Wednesday, December 31, 2014

Cewek Cantik Vs Cowok Ganteng..


Hai sobat, lama sudah kita tak bersua, kali ini ane mau mengangkat tema fisikli, hem.. ada apakah??

Semua bermula ketika kuliah ta’aruf kemarin (ospek), melihhat sikap dan tingkah orang-orang jadi berinisiatif dehh buat tema ini.

Cewek cantik vs cowok ganteng. Sudah lumrah, pandangan pertama orang melihat adalah fisikli, performance, pokoke yang indah-indah. Tak bisa di pungkiri lagi semua orangpun merasa ingin di perlihat atau diperhatikan ketika mempunyai performance yang menarik, tetapi selalu bersembunyi-sembunyi jika performance hari ini ndak menarik yaa,, gak pede dehh.


Melihat kejadian kemarin, ane jadi sedikit terlintas di benak untuk membenci cewek cantik, karna apa, pada saat yang bersamaan ane mendapatkan temen cewek cantik, sebenarnya bukannya iri dengan kecantikan yang beliau miliki, cumaan kok begitu yaa??
Begitu?? Ya, ternyata memang benar kalau zina yang berbahaya adalah zina mata yang pertama kali dipakai untuk melihat. lalu menjalar keseluruh organ tubuh untuk bergerak.  Karena cewek tersebut cantik otomatis seluruh pandangan kaum adam meliriknya,, mungkin saja, kaum adam yang tak terlalu tinggi nafsu birahinya bisa biasa aja merespon cewek cantik ituu, bagi kaum adam yang emang imannya kuat, kecantikan fisik bukanlah segalanya, tapii?? Bagaimana dengan kaum adam yang mempunyai nafsu birahi yang sangat tinggi?? Keinginan memiliki adalah hal yang pertama di fikirkan. Apalgi kemarin adalah proses awal, dimana saatnya semua mahasiswa/i baru, semua dengan lingkungan yang baru, bahkan waktunya beradaptasi baru. Nah di situ dehh kesempatan kaum adam untuk mencari gebetan baru,, cihuuuyy,,

kalau meliahat kejadian kemarin kenapa ane jadi benci dengan cewek cantik?? pertama cewek cantik menjadi pusat penglihatan pertama kaum adam, kedua kaum adam langsung banyak tanya dan pedekate sama cewek cantik tersebut ketimbang cewek yang ndak punya predikat cantik, ketiga kaum adam langsung mencari cara mendekatkan cewek tersebut, ada yang mencuri nope di absen, terus ecak-ecak salah sambung, ada yang langsung to the point memperkenalkan diri dsb sampe cewek cantik itu terpicut. Ea,, sebenarnya emang gak ada yang salah dengan cewek cantik, yang jadi masalah adalah kaum adam yang ndak bisa menahan nafsunya, tapi ada juga yang bermasalah cewek cantik yang memberikan umpan ikan dengan siii kucing, terus tarik ulur kayak layangan dehh,, nah sebenarnya itu yang membuat saya benci dengan cewek cantik. Tapi sobb bukan dengan teman ane tadi lohh bencinya..

Teruss setelah cewek cantik, fenomena dan hal yang serupa terjadi sama cowok ganteng,, kejadiannya sama persis hanya saja berbeda cara pendekatannya. Tapi terkadang mereka yang mempunyai peran cantik or ganteng itu pun ndak mau merasa kalah gitu aja, mereeka pun ingin mendapatkan yang terbaik. Cewek cantik merasa dirinya cantik dan berhak mendapatkan gebetan cowok yang ganteng, dan sebaliknya cowok ganteng pun begitu.. wah..wah gak adiil bangettt ya, gak kasian sama cewek dan cowok yang biasa-biasa saja.

Hem,, jadi sebenarnya gak ada masalah sii buat mereka-mereka yang nadak begitu terlalu peduli dengan fisik, karna fisikli hanya memuaskan pada penglihatan pertama aja, sesudahnya kepribadianlah yang dilihat. Tapi jadi masalah besar buat mereka-mereka yang terlalu memperhatikan penting, tentang fisiklinya.

Tapi sobb, ane gak jamin dehh kalau cewek cantik dan cowok ganteng itu bisa awet lama dalam menjalin hubungan kalau kejadiannya seperti yang ane ceritakan  tadi, karna apa?? Pada akhirnya merekapun akan bosan, karna mereka hanya puas di awal, ketika pertama mendapatkannya, yang bisa ditunjuki dan di pamerkan dengan kence-kencenya. Tapi sesudahnya pasti ego masing-masing timbul, baik cewek cantik yang merasa cantik or cowwok ganteng yang merasa ganteng. Dan mereka semua merasa bisa mendapatkan yang lebih dari ini.

Guys,, dari kisah di atas gak penting banget sii sebenarnya cantik or ganteng melalaui fisikli, yang lebih penting itu kalau kecantikannya timbul dari luar dan dalam hati nya.. yang begitu baruu istimewa,,, kecantikan or kegantengan pertama itu sebenarnya dari hati, sikap, kepribadian.. baru fisikli yang kesekian kalinya... coz kalau itu semua yang diterapkan di awal pasti akan baik-baik sayang, tapii,, kalau yang awal karna fisikli,, ya wallahu’alam..

Tetap semangat buat kamu-kamu yang merasa gak cantik-cantik amat or ganteng-ganteng amat. Karna kehidupan ini tidak hanya membutuhkan itu. tapii bukan berarti gak peduli juga dengan performance, performance juga memang harus diperhatikan bukan berati di cuekin gituu aja, karna kita ndak mau kan mendapatkan dosa, karna penampilan klita yang menjadi bahan omongan orang, hehe.. Tetap tersenyumlah sahabat..

Slam cinta,
Post a Comment