Wednesday, August 23, 2017

Tampil Spektakuler UKM BAPINDA Ajak Pejabat Kampus Maju ke Depan Bernasyid Bersama



Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Pembinaan Dakwah (UKM BAPINDA) kemarin (Rabu, 23/08/17) tampil spektakuler di pengenalan UKM-UKM di PBAK GSG UIN.

Penampilan yang menggetarkan GSG dengan suara takbir itu sangat apik dan mempesona dipersembahkan untuk para Mahasiswa Baru.


Di awali dengan Kejutan Puzzle yang mengagumkan bertuliskan "Tabik Pun (susunan ikhwan) dan Generasi Raden Intan (susunan akhawat)", dilanjutkan dengan Orasi Singkat Tentang pemuda oleh 3 Kader Terbaik, Dilanjut dengan orasi ketum yang mengajak mahasiswa mengucapkan ikrar mahaiswa, dan diakhiri dengan nasyid yang menggandeng wakil rektor 3 uin dan waikil dekan 3 (5 fakultas) yg ada di uin. Dengan senang dan bangga para pejabatpun ikut serta maju ke depan melantunkan syair bersama sembari melambaikan bunga yang diberikan. Hingga pemandangan yg apik dilihat saat Amri dkk bersalam2an bentuk takdizm kepada guru.


Penampilan hari ini sudah disiapkan jauh berbulan2 sebelum mahasiswa baru diterima di uin. Itu bentuk total kami dalam menyambut maba, tidak hanya penampilan hari H, sebelumnya kami juga menampilkan frezeemob dan Odah untuk para maba. Ujar Amri ketum UKM Bapinda.

Amri sendiri sedang melaksanakan KKN di Desa Candipuro Lampung Selatan, beliau merelakan izin untuk Penampilan Terbaik Bapinda.

2500 Kader menjadi pemicu untuk joint di UKM Bapinda.
Post a Comment