Thursday, October 05, 2017

Jodoh Gak Kemana


10 hari lagi tanggal 15 Oktober2017, itu tandanya H-10 acara Jumpa Penulis 2017 akan berlangsung. Sudah beli tiket acara? yes, sudah.. sejak bulan Agustus awal setelah launching pegumuman langsung cus booking tiketnya. Mau tau beapa harganya? 150.000, murah kan? murah banget untuk berjumpa dengan 7 penulis Best seller di atas.

Pokoknya sudah yakin banget untuk hadir, masalah ada ongkos atau tidak, masalah ada agenda yg urgent di hari itu atau tidak yang penting booking tiket dulu. Dan, kbar buruknya setiap pekan tiket selalu naik, dan Harga penjualan tiket hari ini sudah mencapai 245.000 woow 2x lipat kan?


Pas kemarin memasuki bulan Oktober mulai galau, karena pemasukan bulan ini minim dan diperuntukkan buat yang lain.. duh bisa berangkat gak yah? berharap ada yang nebengin atau ongkosin, dah ah bismillah saja..

Akhirnya otakpun berfikir keras, mulai lagi cari seseran sana-sini, cari orderan sana-sini buat nabung ongkos berangkat tanggal 15 Oktober.. minimal kudu pegang uang 500.000 untuk berangkat dan ulang, syukur-syukur jika bisa plus jalan-jalannya.

Pas banget kemarin hujannya deres, banyak-banyak doa.. dan Alhamdulillahnya Allah mudahkan gitu aja. Tiba-tiba ada yang lagi butuh bantuan buat orderan, bismillah meluncur deh menjemput orderan tersebut, hem.. rada cemas karena ternyata ada oranglain juga yang menawarkan, bismillah jika rezeki gak kemana.. sembari penuh harap, ya Allah pleasee untukku aja orderanya yah, butuh banget untuk ongkos, sudah masuk bulan oktober ya Allah, pleasee.. sembari berdoa dan mereung di atas motor di iringi gerimis yang semakin deras. Dan jawabannya kemarin, Alhamdulillah closing, makasih ya Allah.. Alhamdulillah 400.000 bisa saving, tinggal cari 100.000 lagi hehe..

Dan, mulai berfikir untuk memainkan strategi marketingnya, moga-moga banyak seseran yang masuk untuk kebutuhan bulan ini. aamiin.

Terus, nanti bermalam dimana? sempat berfikir keras, tidak ada sanak-saudara, minep di hotel gak mungkin pasti cukup lumayan, minep di masjid kata si doi gak boleh.. duh.. akhirnya aku pun iseng-iseng nanya di grup jama'ah KMO dan grup Calon Peserta Jumpa Penulis, tanya deh yang bersedia ditumpangi tempatnya, dan Alhamdulillahnya Jama'ah KMO baik-baik, akhirnya ada yang japri menawarkan tempat tinggalnya secara gratis.. makasih ya Allah ini teh Rezeki namanya. Kata Allah kalau semuanya dipermudah itu namanya JODOH, hehe..

#SarapanKata
#KMOClubBatch10
#KMOIndonesia
#JumpaPENULIS
Post a Comment