Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Jumat, 18 Juni 2021

Wajah Cerah Dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

Hai teman-teman, siapa nih yang suka ada masalah dengan kulit wajahnya? Yang suka gak pede kemana-mana karena wajah terasa kusam dan tidak fresh. Nah pas banget kalian baca artikel ini. Aku banget nih, yang suka merasa gak percaya diri kalau sudah full beraktivitas lalu melihat wajah terasa kusam dan kusut hihi. Aku pribadi punya tipe kulit wajah yang kering, jadi kalau sudah berlama-lama di AC atau kelamaan main di luar pasti terasa kusam, kering, dan gak banget pokoknya.

Awalnya aku adalah seorang yang males pakai skincare ini itu. Ribet, rempong dan memang gak telaten juga sih.

Pernah beli masker wajah, karena maskernya bubuk dan harus diracik DLL alias rempong menurutku alhasil hanya sekali pakai setelahnya sampai jamuran berbulan-bulan tidak terpakai. Pernah juga coba pakai cream ini-itu karena creamnya harus disimpan di lemari es, harus begini begitu akhirnya hingga bertahun-tahun nganggur sampai kadaluwarsa. Pernah juga pakai bedak merek A yang hits kata orang-orang, setelah ku pakai wajahku semakin kusam dan kering. Alhasil aku jadi males pakai skincare. Perasaan gak pernah ada yang cocok dengan wajah yang kering seperti punyaku. Alhasil alih-alih aku berdalih cukup bersinar dengan air wudhu saja deh wkwk.

Tapi setelah aku menikah, aku sadar perawatan wajah hari ini adalah efek untuk jangka panjang. Banyak cerita ibu rumah tangga, ibu menyusui, ibu yang telah melahirkan wajahnya menjadi aneh-aneh, wajahnya mulai berantakan dengan hadirnya flek hitam, jerawat DLL yang pada akhirnya berujung penyesalan karena tidak open dengan perawatan wajahnya. Alhasil aku mulai tersadar untuk perlahan-lahan mulai peduli deh dengan wajah sendiri. Apalagi sekarang harus tetap tampil cantik dan fresh di depan suami, secara sudah ada lelaki halal yang melihat wajah kita 24 jam setiap harinya. So aku mulai care banget buat perawatan wajah. Walau masih belajar dan perlahan-lahan.

Nah pas banget nih Scarlett mengeluarkan produk baru dalam bentuk Cream untuk wajah, kali ini aku lagi cobain serangkaian Facecare dari Scarlett Whitening. Sekalian aku review di blog yah agar teman-teman gak pada kepo dan penasaran rahasia kulitku saat ini karena menggunakan apa.

Rangkaian Face Care Scarleet yang aku gunakan terdiri dari ;

  1. Facial Wash
  2. BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly After Day dan Night Cream)

Baiklah akan ku rincikan satu per satu yah.. cekidot..

Scarlett Whitening Facial Wash

Seperti yang kita ketahui, untuk tahapan pertama dalam membersihkan wajah penting banget nih kita menggunakan Facial Wash (sabun muka). Karena menggunakan Facial Wash yang tepat juga akan membantu membersihkan kulit dari kotoran, sisa make-up, dan juga polusi yang menempel.

Facial Wash dari Scarllet ini cocok banget buat wajah aku yang kering dan sensitif. Karena memiliki kandungan yang mampu menjaga dan melembapkan kulit.

Keunggulan Facial Wash dari Scarlett ini:

Senin, 07 Juni 2021

Pengurus Wilayah Salimah Lampung Launching GARDU (Gerakan Dua Ribu)

Salimah Lampung resmi launching program GARDU (Gerakan Dua Ribu) Ahad kemarin (06/06/21).

GARDU sendiri merupakan program unggulan dan turunan dari pusat. 

GARDU kepanjangan dari (Gerakan Dua Ribu) ini salah satu program yang bertujuan untuk menunjang Lembaga Wakaf Salimah.

Teknisnya adalah, setiap pengurus diberikan kencleng yang bertuliskan gerakan dua ribu dan lambanh lembaga wakaf Salimah. Masing-masing Pengurus bisa mengisinya minimal dua ribu dan setiap rapat pleno 2 pekan sekali akan dikumpulkan secara kolektif.

Kedepan dana yang terkumpul dan diperoleh dari GARDU akan dipergunakan untuk program wakaf Salimah. Diantaranya untuk penunjang program Salimah, Wakaf buku dan Wakaf Baitul Qur'an Salimah, dll.

Program GARDU ini serentak dilaksanakan dari tingkat pusat, wilayah, daerah, cabang, hingga ranting.

Semoga dengan Program GARDU ini Salimah semakin banyak menebarkan kebermanfaatan kepada perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Rita Aprilyawati Lantik Pengurus Lembaga Wakaf Salimah Lampung

Minggu, 06 Juni 2021. Ketua Salimah Lampung Rita Aprilyawati resmi lantik pengurus lembaga wakaf Salimah Lampung di Sekretariat Salimah yang bertempat di Gunung Terang Bandar Lampung.

Menimbang betapa pentingnya Lembaga Wakaf Salimah (LWS) sebagai badan otonom dalam membantu program kerja Salimah. Maka perlu dibentuknya pengurus khusus yang akan fokus membantu LWS ini, Ujar Rita.

Rita langsung yang melantik pengurus LWS kemarin. Septiria yang terpilih sebagai ketua LWS PW Salimah Lampung.

Alhamdulillah semoga dengan terbentuknya struktur LWS bisa menjaga aset Salimah dan dapat lebih luas mengokohkan kemitraan dengan pemerintah dan lembaga lain dalam merealisasikan program yang terikat isu perempuan, anak, dan keluarga.

Pengurus Wilayah Salimah Lampung Helat Pelantikan Pengurus Baru

Minggu, 06 Juni 2021. Pengurus Wilayah Salimah Lampung Helat Pelantikan Pengurus Baru di Sekretariat Salimah Lampung yang bertempat di Gunung Terang Bandar Lampung.

Ada 4 orang tambahan Pengurus baru yang baru saja dilantik. Diantaranya :
1. Nunung Yunaviatie (Anggota Departemen Dakwah)
2. Sukatmini (Anggota Departemen Pendidikan dan Pelatihan)
3. Desliyani Natalia (Anggota Departemen Humas)
4. Indari Retno (Anggota Departemen Ekonomi)
4 orang pengurus baru ini resmi dilantik langsung oleh Ketua Wilayah Salimah Lampung Rita Apriliyawati dan langsung masuk ke dalam struktur kepengurusan Pengurus Wilayah Salimah Lampung periode 2019-2024. Dengan begitu total seluruhnya ada 29 Pengurus Wilayah Salimah Lampung.

Rita berharap dengan ditambahnya pengurus baru di struktur Salimah, Salimah Lampung bisa semakin eksis dan menebarkan kebermanfaatannya kepada perempuan, anak, dan keluarga Indonesia khususnya di tanah Lampung ini sendiri.

Erwinda Rismayasari sebagai wakil ketua berpesan. Semoga seluruh pengurus Salimah bisa bertanggung jawab dan melakukan apa yang kita ikrarkan dalam menjalankan amanahnya. Selain itu bisa menjadi contoh untuk masyarakat sekitar. Jangan sampai kita mengatakan apa yang tidak kita amalkan. Pengurus Salimah harus menjadi garda terdepan, beramal untuk diri dan lingkungan, memberikan manfaat dengan program-program yang telah dan akan dilaksanakan.