Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Lengkung Langit Bandar Lampung

        Hai teman-teman, siapa nih yang bosan di rumah saja? Atau bosan dengan rutinitas kantor dan tempat bekerja? Sudah masuk waktu liburan yah. Wah tapi sayang pandemi belum usai. So, buat kalian yang gak penting-penting banget untuk keluar dan liburan mending ditahan dulu yah. Buat kegiatan aja dulu di rumah yang mengasyikkan bersama keluarga.
    Nah tapi, buat kalian yang butuh banget refresh karena penat dengan rutinitas harian boleh deh sesekali berlibur, asal tetap jaga ketat protokol kesehatan yah. Tetap pakai masker dimanapun berada, sering-sering mencuci tangan, jangan lupa jaga jarak, dan hindari kerumunan.

        Buat kamu warga Bandar Lampung ataupun kamu yang mau singgah ke Bandar Lampung, jangan khawatir disini sekarang sudah banyak banget tempat wisata yang rekomended buat berlibur. Nah pas banget nih pekan kemarin aku baru saja keluar karena harus mencari tempat wisata untuk refresh sekalian bikin tugas konten. Aku mampir ke salah satu tempat wisata yang sudah hitss banget di kota Bandar Lampung, yaps yakni Taman Wisata Lengkung Langit Bandar Lampung.

    Untuk teman-teman yang ingin singgah disini jangan khawatir karena tempat ini sudah menerapkan ketat protokol kesehatannya. Mulai dari pintu masuk, teman-teman silakan mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan dan sebelum memasuki area wisata teman-teman harus melewati petugas cek suhu tubuh, jika semua normal silakan lanjut ke loket pembelian tiket.

Harga Tiket Masuk Lengkung Langit Bandar Lampung

        Harga tiket masuk ke area wisata Lengkung Langit Bandar Lampung cukup terjangkau, hanya dengan RP. 10.000 teman-teman sudah bisa menikmati suasana alam yang asri disini free air mineral lagi. Oh yah, sering-sering cek instagramnya yah karena biasanya ada promo-promo begitu. Contohnya saat aku datang kemarin sedang ada promo tiket 4 orang hanya RP. 30.000 + bonus voucer minum sebesar RP. 20.000 Wah Seru kan. Untuk area parkir sendiri bertarif RP. 3.000/motor dan RP. 5.000/mobil.

Fasilitas Didalam Area Wisata Lengkung Langit Bandar Lampung

    Kenapa kalian harus datang kesini? Karena ini adalah salah satu tempat wisata yang rekomended banget yang ada di Bandar Lmapung. Dengan Harga Terjangkau kita sudah bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari ketinggian.  Fasilitas yang terdapat di dalamnya adalah ;

  1. Mushola yang Nyaman

        Nah siapa nih yang kayak aku, kalau kemana-mana yang utama dicari adalah mushola. Yaps Alhamdulillah di Lengkung Langit Bandar Lampung terdapat mushola yang bersih dan nyaman, jadi teman-teman gak perlu khawatir, mau seharian dilokasi tetap aman tanpa cemas ketinggalan atau keburu-buru cari tempat shalat di luar.

  1. Toilet yang Bersih

        Satu hal lain yang aku suka di Lengkung Langit Bandar Lampung ini selain terdapat mushola yang nyaman, disini juga toiletnya bersih. Ini hal utama nih hehe, biasanya tempat wisata yang ramai pengunjungnya banyak toilet yang tidak terawat, beda halnya dengan di Lengkung Langit Bandar Lampung disini bersih dan terawat sekali. Bahkan aku liat sendiri sih karyawan yang bertugas disini per berapa jam bersih-bersih lokasi sekitar.

  1. Cafe yang Terjangkau

    Seperti yang kusampaikan di awal, temen-temen bakal betah berlama-lama disini. Karena semuanya sudah lengkap pakai banget. Kalau masuk Lengkung Langit Bandar Lampung jangan khawatir bakal kelaperan deh, karena disini terdapat food court ala cafe dengan harga yang terjangkau. Ada makanan ringan hingga berat. Mulai dari RP. 10.000 teman-teman bisa menyantap tekwan model yang sedep banget, serta aneka makanan dan minuman lainnya.


  1. Spot Foto yang Beraneka Ragam

Nah ini yang ditunggu-tunggu oleh semua pengunjung yang datang ke lokasi yakni, berfoto-foto. Wah mulai dari ketinggian sampai yang terendah semua lokasi disini bisa dijadikan spot foto yang keren dan oke banget. Banyak varian dan beraneka ragam tempat yang bikin pengunjung selalu ketagihan buat foto dimanapun. Aku lampirkan di foto yah untuk detail spotnya.

Lokasi Lengkung Langit

          Destinasi wisata alam Lengkung Langit Bandar Lampung berlokasi di Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

            Teman-teman jika ingin ke lokasi bisa cek di gooogle maps. Hanya 25 menit dari pusat kota Bandar Lampung dengan akses jalan yang bagus dan mudah ditemui.  

Untuk jam operasional sendiri selama pandemi ini buka dari pukul 08.00 sd 20.00 WIB.

Nah itu review singkatku saat jalan-jalan ke Wisata Alam Lengkung Langit Bandar Lampung. Jadi... kamu kapan mau mampir kesini??



7 komentar:

Yoharisna mengatakan...

Wah, bagus juga ya, mbak. Aku belum pernah ke sini. Sudah banyak lihat foto temen-temen juga. Jadi pingin ke sana juga..

Desliyani Natalia mengatakan...

Iya mb rekomended buat refresh di Alam dengan pemandangan yang sejuk bgt.. boleh kapan2 ajak keluarga main2 ksni mb

Linda Dwihapsari mengatakan...

Lengkung langit bagus banget mbk, jadi penasaran ke sana. Memang terus terang saja sejak pandemi daku ga pernah piknik lagi di sekitaran area balam. Waktunya dialihkan buat nanem2 di rumah. Nice info mbk, trums.

Naqiyyah Syam mengatakan...

Tempatnya seru banget ya aku jadi pengen juga nih ke sini dan pastinya bikin tambah happy deh. Kalau ke pondok anakku ada keterangan jalannya.

Desliyani Natalia mengatakan...

Kapan kapan bisa jadi rekomendasi tempat untuk berlibur mb bersama keluarga. Semoga pandemi segera usai

Desliyani Natalia mengatakan...

Betul banget mb, bisa jadi tempat halan2 bersama keluarga, sekedar singgah atau sengaja berkunjung buat melihat pemandangan yang masih asri

AzzamLampung93 mengatakan...

lengkap dan menarik banget artikel.ny jadi bisa meyakinkandn ngajak tmn2 ntk ke Lengkung langit. thank u