Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 08 Agustus 2021

REVIEW FACE CARE SCARLETT GLOWTENING SERUM EDISI BARU

Hai teman-teman gimana kabar PPKM di rumah aja? Masih rajin skincare-an kan? BTW aku mau cerita nih, jadi aku baru tau kalau Scarlett mengeluarkan varian baru untuk Face Carenya yakni Face Care Scarlett Glowtening Serum. Wah karena penasaran akhirnya paketku pekan kemarin sampai deh ke alamat rumah ibu. Cuss langsung aku unboxing dan ku cobain pokoknya.

Yaps... seperti review aku sebelumnya, aku tuh jatuh cinta dengan produk-produk Scarlett. Selain harumnya yang seger dan juga kandungannya yang pasti gak kaleng-kaleng dong. Mulai dari Varian Body Care sampai rangkaian Face Care. 

Baca Juga : Wajah Cerah Dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

Nah dan kali ini aku mau review varian baruya. Aku kepo banget sih, yah wajar aja lah.. biasa... racunnya Scarleett ada dimana-mana dong. Bertebaran di instagram story dan beranda, maupun di social media lainnya. Mulai dari kalangan para artis papan atas sampai teman-teman disekitar. Eh bahkan malah banyak yang tanya ke aku beli produk-produk Scarlett dimana. Baca sampai habis deh, nanti akan aku bisikkan bagaimana bisa mendapatkan produk-produk Scarlett yang lagi hitsss ini. Oke deh dari pada tambah penasaran yah kan, langsung aja yukss kita bahas.

Face Care Scarlett Glowtening Serum

Face Care Scarlett Glowtening Serum adalah varian baru dari Serum milik Scarlett Whitening. Serum ini baru saja diluncurkan oleh pemiliknya yakni Felicya Angelista pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 yang lalu. Face Care Scarlett Glowtening Serum ini memiliki dua fungsi yakni Mencerahkan (Brightening) sekaligus membuat wajah menjadi Glowing. Serum ini juga aman digunakan untuk wajah yang berjerawat loh.