Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Rabu, 01 September 2021

Heboh, Akan Ada Brand Skincare Lokal Gandeng Artis Korea, Siapakah?

Guys jadi dari kemarin aku mantengin sosial media, banyak banget yang update status dan ngasih clue yang bikin penasaran, bahwasahnya bakal ada Brand Skincare Lokal yang gandeng artis Korea.

Wah pasti keren banget nih. Bisa-bisa langsung melejit. Secara penggemar DRAKOR di Indonesia masih meningkat banget. Mulai dari kalangan anak muda sampai para emak-emak. Mulai dari fans karena drama yang mereka mainkan maupun lagu-lagu boyband yang semakin banyak penggemarnya. Dan aku dulu suka banget nonton Film Drama Korea. Dari zaman F4 loh.

Memang pesona mereka selalu keren abiss berawal dari good looking sampai acting yang bikin penasaran. Alur cerita yang mereka buat selalu aja bikin nagih buat nonton. 

Selain itu juga, Para artis Korea ini memang selalu tampil dengan wajah yang bersih dan mulus. Dan ini jadi salah satu nilai plus bagi mereka. Apalagi Korea terkenal dengan skincarenya yang bagus-bagus. Auto penontonya pengen juga dong punya kulit yang bersih dan mulus.

Baca Juga : Wajah Cerah Dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

Tapi tenang guys sekarang ini kita gak perlu jauh-jauh sih beli produk skincare ke Korea, karena produk Lokal juga sudah banyak loh yang bagus-bagus dan oke banget. Yang pastinya sudah diformulakan untuk tipe jenis kulit di Indonesia. Nah sebagai warga Indonesia yang baik tentunya kita akan selalu dukung produk-produk Lokal dong. Kita harus cintai produk Indonesia. 

Tapi masalahnya sekarang itu, dari kemarin lagi heboh banget nih di jagad maya bakal ada brand Skincare Lokal yang gandeng artis Korea, kira-kira siapakah? 

Sebagai pengguna skincare auto aku ikutan penasaran dong. Kira-kira siapa artis Korea yang akan bekerjasama dengan produk skincare Lokal ini. Pasti skincarenya juga sudah nomor 1 di Indonesia, secara ini sudah kelas artis Korea yang mau kerjasama dengannya, jadi gak mungkin kan kalau produknya main-main dan belum teruji.

Baca Juga : Review Face Care Scarlett Glowtening Serum Edisi Baru

Berhubung aku gak mau kudet (kurang update) jadi aku kepo dong searching-seraching duluan gitu. Cuma sayang sih belum banyak info yang beredar. tetapi Beberapa influencer dan artis udah ngode-ngode sih di story instagram mereka.

Kemarin juga aku sempet liat cuplikan video di instagram yang lewat ke beranda dari akunnya kak Feli sih, video yang Kak Feli lagi minta dipijitin kak Hito. Dengan percakapan "Atasan, tulang-tulang itu daging.. tulang" kata kak Feli dan dijawab dengan kak Hito "Mana ada tulang sih.. Mana ada tulang sih.. Mana ada tulang sih.." dengan ekspresi wajah yang kena prank. Dan juga caption yang mengatakan kak Hito kena Prank.

Karena penasaran cuplikannya Cuma sedikit aku langsung cuss buka akun youtobenya @FelitogetherOfficial. Videonya lucu dan seru banget disaat kak Feli ngeprank kak Hito soal ngidamnya. 

Aku nontonnya juga ketawa-ketawa sendiri lihat tingkah manja kak Feli dan ekspresi kak Hito waktu di prank istrinya itu.

Lalu apa hubungan video itu dengan pembahasan kali ini? Kalian tau kan kak Feli yang aku maksud disini, ituloh artis yang nikahnya deketan sama bulan pernikahan aku *ups bukan maksudnya kak Felicya Angelista, yang rajin pakai skincare pasti sudah tau dan gak asing dong dengan namanya.

Yupss, kak Felicya Angelista adalah seorang artis yang memiliki Brand Skincare Lokal yang lagi hitsss bangeet, yakni Scarlett Whitening. Skincare yang banyak varian dan terkenal dengan harum dan mencerahkan itu, yang sering aku pakai.

Baca Juga : Liburan Lebaran Kulit Tetap Aman Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Tiba-tiba di tengah video ada scene dimana kak Feli ngidam minta video call dengan salah satu artis Korea.

Dan diakhir video, kak Hito berusaha untuk mewujudkan ngidamnya kak Feli dengan menelpon salah satu temannya di Korea. Aku jadi berfeeling jangan-jangan kabar burung yang lagi heboh ini ada hubungannya dengan Scarlett Whitening.

Wowww keren banget gak sih? Dan aku ikut bangga dong sebagai pengguna Scarllet Whitening. Ada artis Korea yang pakai produk skincare yang sama dengan aku pakai hehe.

Oke deh kita tunggu saja yah kelanjutannya, jika ada info lagi pasti akan ku tuliskan infonya di blog ini. 

Salam Sehat Guysss..

Tidak ada komentar: