Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Jumat, 24 September 2021

AQUA JAPAN LUNCURKAN PRODUK INOVASI TERBARU

Pandemi hingga kini belum juga usai. Aturan kebijakan PPKM terus-terusan diperpanjang. Mobilitas dan segala bentuk kegiatan masih dibatasi. Jujur sih aku rindu banget dengan masa-masa sebelum pandemi. Rindu dengan banyaknnya kegiatan di luar dan banyak bertemu dengan orang-orang. Rindu kesana-kemari, juga rindu melakukan kegiatan yang mengudang banyak kalangan.

Apalah daya, sudah hampir dua tahun berjalan pandemi belum juga usai. Masih harus terus bersabar dengan segala keadaan. Yaps mungkin hampir semua masyarakat menjerit ingin segera terbebaskan dari era pandemi ini. Tapi segala upaya juga sudah dilakukan oleh pemerintah, so kita berdoa saja semoga badai pasti berlalu. Semoga pandemi segera hilang dari peradaban bumi, Semoga bumi ini kembali normal dan sehat kembali, Semoga kita bisa berjumpa lagi.

Kini kita semua sudah terbiasa melakukan segala aktivitas di dalam rumah. Terbiasa banget untuk menerapkan protokol kesehatan dimana-mana. Dan pastinya sudah terbiasa juga untuk selalu mawas diri dari segala macam bentuk penyakit.

Untuk mengisi hari-hari agar senantiasa berfaedah serta mengurangi mobilitas di luar rumah, aku mengisi hari-hariku dengan melakukan kegiatan secara virtual. Nah salah satunya baru saja kemarin di hari Rabu, 2 September 2021 aku ikut serta dalam Event Virtual Media Luncheon 2021 yang dilaksanakan oleh AQUA Japan.

Apa Itu AQUA Japan?

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances. Bergerak di produsen elektronik rumah tangga yang menghadirkan produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang dihadirkan khususnya Big Appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bootle Cooler dan juga Chest Freezer, serta Small Home Appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, dan Vacuum Cleaner.

AQUA Japan memiliki 450 karyawan berkualitas yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Memiliki 17 Kantor Cabang dan sole agent, serta memiliki lebih dari 344 kantor pelayanan service resmi.

Cek juga instagram AQUA Japan


Event Virtual Media Luncheon 2021 AQUA Japan 

AQUA Japan menghelat Event Virtual Media Luncheon 2021 pada hari Rabu, 22 September 2021 kemarin. Dalam event yang digelar, General Manager Sales AQUA Japan Yudistiro mengutarakan akan berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif yang berfokus pada kenyamanan serta kesehatan konsumen yang mana sesuai dengan kampanye terbaru di tahun ini, "Home Of Healthy Body, Mind and Soul."

Selasa, 14 September 2021

Sarapan Nikmat dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng

Serahmat pagi teman-teman.. wah pagi ini sudah sarapan pakai menu apa nih? Kamu tim nasi apa tim bubur? Kalau aku pribadi tim dua-duanya dong. 

Setiap hari selalu saja ada berbagai macam menu sarapan yang aku santap. Mulai dari Nasi Goreng, Nasi Uduk, Bubur Ayam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Lontong Sayur, Nasi Kuning, dan lain-lainnya. Lengkap banget yah seperti menu breakfast di hotel. Cuma bedanya kalau di hotel dalam sehari bisa disantap semuanya, kalau di rumah bisa disantap bergantian. Nah, ini adalah salah satu caraku agar tidak bosan sarapan pakai menu itu-itu aja. Jadi dengan cara mengganti menu breakfast setiap harinya, dibuat selang-seling dan variasi gitu.

Sekarang semua serba simpel sih, tinggal order di gofood atau beli di pinggir jalan, kita sudah bisa menyantap berbagai macam makanan. Sesekali jika tidak terlalu repot dan mager untuk masak yah disempatkan untuk masak di rumah. 

Nah pekan lalu aku baru saja sarapan pakai menu Nasi Kuning dari Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng. Sekalian aku mau rekomendasikan nih untuk teman-teman. Khususnya untuk kamu warga Bandar Lampung atau yang sedang singgah di Bandar Lampung kalian harus banget cobain Nasi Kuning dari Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng.

Nasi Kuning dari Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini gurih dan berasa sekali, aroma dari bumbu rempahnya juga bikin selalu nagih untuk dimakan berkali-kali. 

Porsi untuk sarapan cukup banget, tidak terlalu banyak juga tidak terlalu sedikit. 

Selain Nasi Kuning yang gurih terdapat juga lauk pauk dalam paketnya, ada Mie Goreng, Tempe Orek, Sambal Goreng, Jamur Crispy, dan pilihan lauk Telur Rebus atau Ayam Goreng. 

Baca Juga ; Makin Glowing dengan New Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung


Varian Menu dan Harga

Varian menu yang terdapat di Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini banyak banget. Mulai dari harga RP. 10.000 kita sudah bisa menikmati Rice Box-nya.

Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini selain menyediakan paket sarapan juga menyediakan Paket Bento, Bento Mini, Besekan, Rice Box, Nasi Kuning Premium, juga berbagai macam Tumpeng. 

Nah untuk Tumpengnya sendiri banyak banget variannya. Mulai dari Tumpeng Mini dengan harga RP. 41.000, Tumpeng Paket Ulangtahun, Tumpeng untuk Acara Syukuran, Tumpeng untuk Arisan, Tumpeng untuk Acara Keluarga, maupun acara-acara besar lainnya.

Kelebihan dari Tumpeng Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini bisa dipesan dengan cara dadakan, wuihh keren banget yah. Mereka selalu ready setiap harinya guys. Biasanya kita selalu repot jika mau pesan Tumpeng harus jauh-jauh hari, atau terkadang kita juga suka lupa mau menyiapkan sesuatu kejutan kepada orang tersayang. Pokoknya jangan khawatir deh ini bisa jadi solusi banget untuk kita-kita warga Lampung khususnya Bandar Lampung. 

Senin, 13 September 2021

Bolos Sekolah Masa Lalu VS Masa Kini

Sabtu Siang itu Lia bersama teman-temannya seperti biasa, mencari cara melompati dinding samping kantin sekolah untuk pulang lebih awal. Mereka mau bolos. Tapi bukan bolos jam pelajaran, melainkan bolos di jam eskul yang sudah tidak ada kegiatan, alias hanya menunggu bel pulang sekolah berbunyi. 

Satu per satu dari mereka menaiki dinding yang terletak di samping sekolah dengan cukup tinggi, dan dialasi ember untuk menggapainya. Diluar samping dinding sekolah terdapat tiang listrik yang mereka jadikan alas untuk prosotan dari atas ke bawah. Yang memudahkan aksinya.

Satu per satu mereka pun bergantian melompati dinding tersebut. Setelah semua berhasil keluar dari sekolah maka mereka bergegas untuk berjalan menuju semak-semak yang menembus ke jalan raya di belakang sekolah. Lalu dengan berjalan lebih jauh mereka menunggu angkutan umum, tetapi mereka tidak langsung pulang, mereka memilih dan memilah angkutan yang asyik dan kebut untuk sampai ke salah satu mall di kotanya. Kebetulan mall tersebut dekat dengan gang rumah mereka, jadi mereka ke mall hanya menumpang mendinginkan diri di AC mall yang sejuk setelah berpanas-panasan naik angkutan umum. Lalu mereka hanya menumpang lewat di mall dan langsung pulang ke rumah. Yaps mereka Cuma numpang lewat dalam mall saja, karena mereka juga tidak punya banyak uang jika harus membeli sesuatu. Kebetulan mall tersebut memiliki pintu depan samping dan belakang, jadi mereka bisa masuk dan keluar dari pintu yang berbeda.

***

Pekan selanjutnya di hari dan waktu yang sama Lia bersama teman-temannya kembali beraksi seperti biasa. Tiang listrik di samping sekolah menjadi saksi aksi perosotan mereka. Tapi sebenarnya mereka tidak nakal, mereka hanya sekumpulan anak yang malas berlama-lama di sekolah disaat tidak ada kegiatan. Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang lebih dulu dengan cara melompat di samping dinding kantin sekolah.

Minggu, 05 September 2021

Produk Skincare Lokal X Artis Korea


Hai teman-teman masih inget dengan artikelku sebelumnya yang membahas tentang akan ada Brand Skincare Lokal gandeng artis Korea? Baca Disini Nah kali ini aku mau infokan perkembangannya. Jadi karena feeling dan praduga yang ku cetuskan kemarin setelah menonton video youtobe yang kocak abis milik kak Felicya Angelista tentang ngidamnya, aku selalu mantengin dan cek perkembangan storynya dong. Nah ternyata benar, Brand Skincare Lokal yang bekerjasama dengan artis Korea adalah Scarllet. Dan kalian tau siapa artis Korea yang ku maksud? Dia adalah Song Joong Ki. Woowww kecee abis kan.. 

Ternyata video call antara Song Joong Ki dan kak Felicya Angelista untuk memenuhi ngidamnya rupa-rupanya bagian dari kerjasama yang lebih spektakuler. 

Secara Song Joong Ki adalah Bintang Top Korea Selatan. Dan kini iya akan berkolaborasi dan menjadi Brand Ambasador atau Duta Bintang produk Skincare Lokal Glowing With Scarlett yang merupakan slogan produk yang diusung oleh Scarlett Whitening milik kak Felicya Angelista.


Yaps pantas saja kemarin ngidamnya kak Felicya Angelista untuk video call bersama Artis Korea Idolanya bisa terwujud. Kak Hito sebagai suami ingin mewujudkan ngidamnya kak Feli dengan menghubungi temannya bernama Raymond untuk mencari nomor handphone manajemennya Song Joong Ki Oppa.

Rabu, 01 September 2021

Heboh, Akan Ada Brand Skincare Lokal Gandeng Artis Korea, Siapakah?

Guys jadi dari kemarin aku mantengin sosial media, banyak banget yang update status dan ngasih clue yang bikin penasaran, bahwasahnya bakal ada Brand Skincare Lokal yang gandeng artis Korea.

Wah pasti keren banget nih. Bisa-bisa langsung melejit. Secara penggemar DRAKOR di Indonesia masih meningkat banget. Mulai dari kalangan anak muda sampai para emak-emak. Mulai dari fans karena drama yang mereka mainkan maupun lagu-lagu boyband yang semakin banyak penggemarnya. Dan aku dulu suka banget nonton Film Drama Korea. Dari zaman F4 loh.

Memang pesona mereka selalu keren abiss berawal dari good looking sampai acting yang bikin penasaran. Alur cerita yang mereka buat selalu aja bikin nagih buat nonton. 

Selain itu juga, Para artis Korea ini memang selalu tampil dengan wajah yang bersih dan mulus. Dan ini jadi salah satu nilai plus bagi mereka. Apalagi Korea terkenal dengan skincarenya yang bagus-bagus. Auto penontonya pengen juga dong punya kulit yang bersih dan mulus.

Baca Juga : Wajah Cerah Dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

Tapi tenang guys sekarang ini kita gak perlu jauh-jauh sih beli produk skincare ke Korea, karena produk Lokal juga sudah banyak loh yang bagus-bagus dan oke banget. Yang pastinya sudah diformulakan untuk tipe jenis kulit di Indonesia. Nah sebagai warga Indonesia yang baik tentunya kita akan selalu dukung produk-produk Lokal dong. Kita harus cintai produk Indonesia.