Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 25 Januari 2022

SUMIA AESTHETIC CLINIC LAMPUNG TEMPAT REKOMENDED UNTUK PERAWATAN

Assalamualaykum guys masih diawal tahun 2022 nih. Di tahun ini apa saja resolusi yang akan kalian sukseskan? Pastinya banyak sekali yah? Yaps kalau begitu sama dong dengan aku. Dan salah satu dari puluhan resolusiku di tahun ini ialah rajin untuk perawatan wajah agar makin fresh dan glowing. Nah di awal tahun ini aku awali dengan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Ini salah satu clinic kecantikan yang ada di Bandar Lampung. Sumia Aesthetic Clinic Lampung tempat rekomended untuk perawatan bagi kita-kita yang ingin mensukseskan resolusi 2022 untuk memiliki wajah yang selalu cantik dan oke nih guys.

Perawatan wajah dan kecantikan bagi sebagian orang sudah bukan lagi gaya hidup, melainkan juga jadi sebuah kebutuhan. Apalagi untuk para wanita, moms, dan seorang public figur. Maka mencari tempat perawatan yang rekomended, aman dan nyaman adalah suatu keharusan, setelah scrolling instagram untuk mencari tempat perawatan yang nyaman dan hemat di kantong akhirnya aku bertemu dengan instagram @sumialampung (Sumia Aesthetic Clinic Lampung).


Pengalaman Perawatan Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung 

Setelah mencari lokasi di maps akhirnya aku memtuskan untuk datang ke Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Untuk pengalaman pertamaku ke Sumia sih oke banget, pelayanan dari pintu masuk sampai keluar disambut dengan ramah sekali. Disini juga nyaman, private, dan aman karena dari pintu masuk protokol kesehatannya tetap diterapkan. Jadi pertama datang aku langsung menuju ke resepsionis untuk mendaftarkan diri dan sekaligus mendaftar member agar lebih banyak dapat promo dan diskonnya. Setelah mengisi data diri aku langsung diarahkan ke tempat konsultasi dokter.

Baca Juga : Rumah Madu Grand Opening Cabang Korpri


Konsultasi Dokter Gratis Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung 

Sebelum aku memutuskan untuk memilih perawatan apa, maka baiknnya aku harus konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter yang pengalaman di bidangnya. Dokter di Sumia Aesthetic Clinic Lampung ini sudah profesional, kompeten dan terjamin pengalamnnya di bidang Aesthetic guys, untuk konsultasi dokter ini pun gratis loh. Nah setelah beberapa menit dokterpun langsung mengecek kulit wajahku. Yaps, seperti biasa aku pribadi suka memiliki keluhan pada wajah yang kering dan kurang nutrisi, plus jerawat dan komedo yang menumpuk di hidung. 

Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung memiliki peralatan periksa yang canggih, jadi wajahku di cek langsung menggunakan Skin Check pakai mikrosoft pembesar 100x . Dengan begitu terlihat jelas tipe kulit kering diwajahku tampak garis-garis halus, pori-pori halus, kulit terasa kering, kusam dan banyak sel-sel mati sehingga menumpuk dan mengalami flek hitam.