Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 31 Juli 2022

Salimah Lampung Peringati Tahun Baru Islam 1444H Dengan Tablig Akbar

PW Salimah Lampung helat Tablig Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444H. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu/30 Juli 2022 itu bertempat di Masjid Babussalam Penengahan Bandar Lampung. Sekaligus menutup serangkaian acara Gebyar Muharram 1444H yang telah dilaksanakan sepekan sebelumnya. Kegiatan Gebyar Muharram ini dilaksanakan untuk seluruh Majelis Taklim Salimah dan TPA/TPQ serta BQS (Baitul Qurn Salimah) yang berada di bawah binaan Salimah Lampung.

Tahun baru Hijriah mengingatkan pada kisah hijrah Rasulullah SAW bersama para sahabat dengan membawa keyakinan dan keimanan yang baru. Moment Tahun Baru Islam / Hijriah ini adalah moment untuk kita semua kembali berhijrah. Hijrah menjadi pribadi yang lebih baik. Hijrah untuk memperbaiki segala amal kebaikan. Ujar Rita Apriliyawati Ketua Umum Salimah Lampung dalam sambutannya sebelum membuka acara Tablig Akbar.

Proses hijrah akan menghadapi berbagai tantangan dan ujian yang luar biasa. Maka, berjuang dan terus sabar menjadi hal yang melekat mengiringi hijrah. Jangan sampai berbalik arah, kembali ke masa lalu. Hijrah itu tidak stagnan. Ia bergerak dan bergerak terus dengan segala resiko dan tantangan. Hijrah akan semakin menguat ketika dilandasi keimanan yang kuat. Kemudian ia bertumbuh dan berkembang, berbaur dengan kehidupan, serta menebar manfaat nyata pada kehidupan. Betapa beruntungnya mereka yang berhijrah. Derajatnya diangkat, dan berhak mendapatkan kesuksesan.

Minggu, 24 Juli 2022

Semarak Menyambut Bulan Muharram dan Hari Anak Nasional Salimah Lampung Helat Lomba Bacaan Shalat dan Tahfidz

Dalam Rangka Menyambut Bulan Muharram dan Memperingati Hari Anak Nasional Pengurus Wilayah Salimah Lampung Helat  Lomba Tahfidz dan Bacaan Shalat untuk anak-anak TPA / TPQ / dan BQS pada hari Minggu, 24/07/2022 bertempat di Masjid Babusalam Bandar Lampung.

Acara yang berlangsung sejak pagi hari itu diikuti oleh puluhan peserta dari TPA/TPQ/BQS yang ada di Bandar Lampung.

Acara ini dilaksanakan bertujuan untuk Menjaga Binaan Baitul Quran Salimah dan TPA / TPQ yang dibina oleh Salimah serta Melatih keberanian anak-anak untuk berkompetisi agar semakin bersemangat dalam belajar baik membaca ataupun menghafal Al Qur'an.

Adapun juri lomba untuk Tahfidz BQS anak-anak adalah Devi Heryana (Guru Tahfidz SMPIT Fitrah Insani), Alda Novita Sari (Guru SMPIT PB Alawiyah) dan untuk Juri Lomba Bacaan sholat adalah Rahmi (Pengurus Wilayah Salimah Lampung) dan Ayu Tamyah (Guru SMPN 25 Bandar Lampung).

"Lomba menghafal bacaan shalat juga dilaksanakan Tujuannya agar para siswa memiliki kemampuan untuk melaksanakan shalat yang di mulai dari kelas sekolah dasar sampai kelas sekolah menengah dan atas.

Baca Juga ; Rumah Makan Sambel Alu Soft Opening Outlet Cabang Ke-4

Sabtu, 16 Juli 2022

Rumah Makan Sambel Alu Soft Opening Outlet Cabang Ke-4

Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia
Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Setelah sukses dengan 3 cabang sebelumnya, kini Rumah Makan Sambel Alu hadir di outlet ke-4. Tepatnya di hari Jum'at 15 Juli 2022 Rumah Makan Sambel Alu Resmi Soft Opening Outlet yang ke-4 di Jln Dr Susilo Teluk Betung Bandar Lampung.

Setelah banyaknya permintaan dari konsumen yang tinggal di daerah Teluk Betung akhirnya Rumah Makan Sambel Alu bisa mewujudkan keinginan konsumen khususnya yang tinggal di sekitar Teluk Betung Bandar Lampung untuk membuka Rumah Makan Sambel Alu.

Rumah Makan Sambel Alu memang begitu banyak penggemarnya. Baik yang sering datang ke outlet maupun yang membeli secara online dan takeaway.

Menu Promo Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Rumah Makan Sambel Alu yang mempunyai ciri khas tersendiri dari Nasi Liwet maupun Sambel yang bisa dinikmati sepuasnya. Tentunya dengan Rasa yang enak, harga yang terjangkau dan sesuai selera.

Selain Nasi Liwet dan Sambel yang bisa dinikmati sepuasnya, di Rumah Makan Sambel Alu juga menyediakan berbagai macam menu diantaranya ; Ayam Goreng, Ayam Bakar Kalasan, Ayam Kampung, Bebek Goreng, Empal Goreng, Ikan Mas, Ikan Lele, Ikan Gurame, Nasi Daun Jeruk, Nasi Liwet, Nasi Putih, Sayur Asam, Tumis Cumi Pelangi serta berbagai macam Sate-Satean (Usus, Hati, Ampela, Telur Puyuh) dan berbagai macam aneka minuman.

Baca Juga ; Menu Pepes Chifferi Rigati

Desliyani (kiri), Dian Dwi Agustin (tengah), Betty (kanan)
Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Dian Dwi Agustin, mengatakan "Sambel Alu hadir bagi Pecinta Sambel Menurut Selera Lampung dan sampai sekarang yang menjadi ciri chas dari Rumah Makan Sambel Alu dengan rumah makan lainnya adalah tersedianya sambel yang tak terbatas dan bedanya selalu kita taruh sambel dalam wadah batu (lumpang). Jadi, yang ingin tambah sambelnya bisa langsung diambil di atas meja." Ujar Owner Sambel Alu tersebut.

Rumah Makan Sambel Alu juga selalu menyediakan pesanan nasi kotak untuk berbagai macam acara baik kantor, sekolah, maupun rumah. Dan selalu siap untuk pesan antar.

Promo Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

"Selama Soft Opening Sambel Alu Cabang ke-4 ini, Sambel Alu Susilo menyediakan Promo Spesial untuk para pecinta Sambel Alu dari Tgl 16-19 Juli dengan Promo Paket Nasi Liwet Ayam Bakar Es Teh hanya bayar 15 rb saja dan dari tgl 20 -22 Juli Promo Paket Nasi Liwet Ayam Bakar Es Teh hanya bayar 20 rb untuk seluruh pengunjung Sambel Alu". Ujar Hanum Selaku Marketing Officer.

Baca Juga ; Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah

Jumat, 15 Juli 2022

Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah

Assalamu’alykum Guys..  sebelum Lebaran Idul Adha kemarin aku rada risih dengan wajahku yang semakin kusam dan muncul jerawat setelah datang bulan. Seperti biasa jerawat musiman setiap bulannya sangat mengganggu sekali. Berhubung aku ingin menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh ceria termasuk wajah yang bersih dari jerawat, flek hitam, dan juga komedo yang menumpuk, akhirnya aku putuskan untuk datang ke Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung untuk melakukan treatment wajah agar bisa terlihat lebih segar, cerah, bersih, dan tidak kusam karena jerawat maupun flek hitam.

Ini pengalaman ketigaku untuk datang ke Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung. Aku memilih Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung karena tempatnya memang nyaman, cozy, private, dan pelayanannya ramah sekali sehingga membuat aku untuk tidak ragu datang kembali.

Kali ini aku tidak datang sendirian Guys, aku Bersama temanku Kak Betty Permana. Karena kami melihat Postingan di Instagram Sumia Lampung lagi ada banyak promo di bulan Juli ini jadi kami agendakan untuk treatment bareng, wah paling suka deh jikalau urusan promo, secara kita bisa tampil cantik sekaligus menghemat karena banyak diskonnya.

Sekitar pukul 11.00 WIB kami pun sampai di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung. Setelah registrasi ulang aku pun masuk ke ruang konsultasi dokter. Aku kembali bertemu dengan dr.Suryani Country Permadi (doctor consultant) yang bertugas praktik hari itu. dr.Suryani pun menanyakan kabarku, beliau juga menanyakan perkembangan kulit wajahku sekaligus menganalisis kembali dengan alat skin analisisnya. Aku pun mengatakan Alhamdulillah semenjak mendapatkan saran dari treatment sebelumnya kulit wajahku menjadi lebih baik, aku juga jadi rajin memakai sunscreen sesuai nasehat dokter waktu itu. Namun kali ini aku datang karena efek wajahku setelah datang bulan sudah merasa tidak baik-baik saja dengan adanya jerawat dan komedo yang mulai menumpuk kembali. Akhirnya aku diusulkan untuk melakukan Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy

Oh yah Dokter di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung ini sudah profesional, kompeten dan terjamin pengalamnnya di bidang Aesthetic Guys, dan yang buat aku happy untuk konsultasi dokter di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung ini pun gratis loh.

Setelah proses skin analisis selesai aku langsung diarahkan untuk ke ruangan treatment. Sebelumnya aku memakai baju kimono dan perlengkapan therapy terlebih dahulu. Setelah aku siap, proses treatmentpun dilakukan. Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy ini cocok sekali untuk permasalahan wajahku yang sedang berjerawat, kusam, memilik sel kulit mati dan yang sedang menumpuk komedo terutama dibagian hidung akibat padatnya aktivitas di luar. Terlebih setelah selesai datang bulan ini, jerawat yang sering ku pencet pakai tangan juga masih menonjol. Padahal sudah dianjurkan untuk tidak memencet jerawat dengan tangan, namun tanganku selalu gatel untuk memencet apapun yang mengganggu di wajahku, maafkan...

Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy ini bertujuan untuk mengurangi produksi sebum kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit wajah, mengencangkan waajah dan membuat wajah terlihat lebih glowing.

Urutan Step by Step yang Dilakuan Untuk Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy di Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Facial Diamond Mikroderma Hydrating ; Tahapan yang dilakukan mulai dari Cleansing + massage + vacum + ekstraksi + diamond microdermabration + masker + serum whitening + oxy + ultrasound. 

Facial mikro dan oxy berfungsi untuk mengurangi produksi sebum kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah.

Sedangkan untuk Photodynamic Therapy sendiri adalah prosedur kecantikan dan perawatan bedah non-abiatif (tidak melukai) benar-benar alami untuk peremajaan kulit, cahaya dari LED berinteraksi dengan sel-sel dan merangsang produksi kolagen baru dan elastin sehingga cerah dan kencang. Manfaat lainnya adalah untuk menghilangkan bekas luka, menghilangkan kerutan, dan masalah pigmentasi.

Baca Juga ; SUMIA AESTHETIC CLINIC LAMPUNG TEMPAT REKOMENDED UNTUK PERAWATAN