Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Sabtu, 16 Juli 2022

Rumah Makan Sambel Alu Soft Opening Outlet Cabang Ke-4

Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia
Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Setelah sukses dengan 3 cabang sebelumnya, kini Rumah Makan Sambel Alu hadir di outlet ke-4. Tepatnya di hari Jum'at 15 Juli 2022 Rumah Makan Sambel Alu Resmi Soft Opening Outlet yang ke-4 di Jln Dr Susilo Teluk Betung Bandar Lampung.

Setelah banyaknya permintaan dari konsumen yang tinggal di daerah Teluk Betung akhirnya Rumah Makan Sambel Alu bisa mewujudkan keinginan konsumen khususnya yang tinggal di sekitar Teluk Betung Bandar Lampung untuk membuka Rumah Makan Sambel Alu.

Rumah Makan Sambel Alu memang begitu banyak penggemarnya. Baik yang sering datang ke outlet maupun yang membeli secara online dan takeaway.

Menu Promo Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Rumah Makan Sambel Alu yang mempunyai ciri khas tersendiri dari Nasi Liwet maupun Sambel yang bisa dinikmati sepuasnya. Tentunya dengan Rasa yang enak, harga yang terjangkau dan sesuai selera.

Selain Nasi Liwet dan Sambel yang bisa dinikmati sepuasnya, di Rumah Makan Sambel Alu juga menyediakan berbagai macam menu diantaranya ; Ayam Goreng, Ayam Bakar Kalasan, Ayam Kampung, Bebek Goreng, Empal Goreng, Ikan Mas, Ikan Lele, Ikan Gurame, Nasi Daun Jeruk, Nasi Liwet, Nasi Putih, Sayur Asam, Tumis Cumi Pelangi serta berbagai macam Sate-Satean (Usus, Hati, Ampela, Telur Puyuh) dan berbagai macam aneka minuman.

Baca Juga ; Menu Pepes Chifferi Rigati

Desliyani (kiri), Dian Dwi Agustin (tengah), Betty (kanan)
Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Dian Dwi Agustin, mengatakan "Sambel Alu hadir bagi Pecinta Sambel Menurut Selera Lampung dan sampai sekarang yang menjadi ciri chas dari Rumah Makan Sambel Alu dengan rumah makan lainnya adalah tersedianya sambel yang tak terbatas dan bedanya selalu kita taruh sambel dalam wadah batu (lumpang). Jadi, yang ingin tambah sambelnya bisa langsung diambil di atas meja." Ujar Owner Sambel Alu tersebut.

Rumah Makan Sambel Alu juga selalu menyediakan pesanan nasi kotak untuk berbagai macam acara baik kantor, sekolah, maupun rumah. Dan selalu siap untuk pesan antar.

Promo Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

"Selama Soft Opening Sambel Alu Cabang ke-4 ini, Sambel Alu Susilo menyediakan Promo Spesial untuk para pecinta Sambel Alu dari Tgl 16-19 Juli dengan Promo Paket Nasi Liwet Ayam Bakar Es Teh hanya bayar 15 rb saja dan dari tgl 20 -22 Juli Promo Paket Nasi Liwet Ayam Bakar Es Teh hanya bayar 20 rb untuk seluruh pengunjung Sambel Alu". Ujar Hanum Selaku Marketing Officer.

Baca Juga ; Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah

Selain promo menu spesial, Sambel Alu Susilo juga menghadirkan ruang VIP yang dilengkapi fasilitas yang membuat para calon customer merasa nyaman.

Ruang VIP Sambel Alu Susilo - Desliyani Natalia

"Ruangan VIP ini hanya ada di Sambel Alu Susilo dan khusus disiapkan bagi calon customer yang ingin mengadakan pertemuan secara privasi maupun keluarga," ujar Hanum.

Ruang Sambel Alu Susilo

Hanum berharap, ke depan produk Sambel Alu bisa lebih diterima. Khususnya oleh masyarakat Bandar Lampung dan dinikmati seluruh masyarakat Lampung.

"Melalui outlet ke-4 Sambel Alu Susilo, diharapkan bisa lebih baik lagi dalam memuaskan kebutuhan pelanggan. Tahun depan harapannya bisa kembali membuka cabang ke-5," tandasnya.

Soft Opening Sambel Alu - Desliyani Natalia

Bagi calon customer yang ingin menikmati hidangan Sambel Alu, bisa mengunjungi Outlet Sambel Alu Susilo untuk menikmati susana baru dan promo Soft Opening atau bisa juga berkunjung ke outlet-outlet lainnya. 

Lokasi Outlet Sambel Alu ada di Sambel Alu Sultan Agung, Sambel Alu Antasari, Sambel Alu Pramuka dan Sambel Alu Susilo.

Baca Juga ; Resep Siomay Isi Pasta

2 komentar:

slumuth.com mengatakan...

mau tanya. sambel alu ini menerima franchise apa enggak ya

Desliyani Natalia mengatakan...

Kalau ini bisa langsung kontak ownernya om 🤭 ngobrol bareng dulu✌️