Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 14 Juli 2013

Persembhan untuk seorang Akhwat muslimah..



 
Malu karena Allah adalah perona pipinya…
Penghias rambutnya adalah jilbab yang terulur sampai dadanya…
Zikir yang senantiasa membasahai bibir adalah lipstiknya…
Kacamatanya adalah penglihatan yang terhindar dari maksiat…

Air wudhu adalah bedaknya untuk cahaya di akhirat…

Masjid Itu..




Gedung itu kini semakin bagus, warnanya hijau menyejukkan, serta di iringi dengan ukiran-ukiran ayat suci Al-qur’an di dinding, plus di tambah elegan dengan lampu kristal di tengah. Tempatnya sesuai dengan hati ku, warna hijau yang paling ku sukai.

Masjid itu..
hem.. hanya 1 bulan dalam satu tahun untuk di kunjungi oleh kaki ini. Ya, tepatnya pada bulan Suci Ramadhan. Karna di daerahku yang cukup terjangkau masjid untuk shalat tarawih hanya si hijau itu.

Rabu, 10 Juli 2013

RAMADHAN PENUH CINTA



RAMADHAN KALI INI HARUS DIHIASI DENGAN CINTA YA..

Semasa hidup menumpuk dosa.
Mungkin tiada hari terlewati tanpa meninggalkan jejak-jejak dosa.
Karena manusia itu adalah tempat salah dan lupa.
Indahnya saat datang Ramadhan sang Penghapus dosa. 

Tentu penghapusnya bersyarat. !!
Penuhilah persyaratannya. Agar sama-sama kita menuju kesucian.
Saudaraku, mari kita pelihara ni’mat Islam dan ni’mat Iman yang telah Allah SWT berikan kepada kita pada saat ini. Semoga kita termasuk hambaNya yang bertaqwa.

KAMI PUN BERPERAN..




Jangan menunggu BAHAGIA untuk terSENYUM, tapi terSENYUMlah untuk BAHAGIA….
Jika ada 1000 orang yang akan membela kebenaran, aku salah seorang diantaranya. Jika ada 100 orang yang membela kebenaran, aku tetap di antaranya. Jika ada 10 orang yang membela kebenaran, aku tetap berada di barisan itu. Dan jika ada 1 orang yang tetap membela kebenaran akulah orangnya. (Umar bin Khattab).

Minggu, 07 Juli 2013

Edisi Tasqif Pelajar..


Bandar lampung, 14 Juni 2013.
Sobb. Hari ini dimana tepatnya ada agenda tasqif pelajar rds 3-4 yaitu sekolah yang berlingkungan di Tanjung Karang, Teluk Betung, dan sekitarnya. Dan kebetulan kali ini Smk Negeri 03 menjadi tuan rumah. Hem,, rada bingung sii coz dapet jarkoman nya Cuma begitu aja, tapi dah menyuruh adek-adek bersiap siaga kok.
 Mungkin bagi ku ini awal mencoba untuk percaya diri untuk melangkahkan kaki. Jujur rasa yang menggelantungi di diri masih berat, rasa takut, khawatir, yang selalu menjdi penghalang kalau mau kesekolah. Khawatir ketemu guru-guru, takut klaw ndak bisa berbuat apa-apa, malu jika tak bermanfaat nantinya. Setiap saat jika ingin melangkahkan kaki kesekolah selalu itu yang menjadi permasalahan. Tapi Alhamdulillah untuk kali ini ane dah bersiap siaga dari malemnya, dan mencoba percaya diri, Aku Bisa Aku Mampu Luarr Biasa.
Dari H-1 selalu dan sudah terbayang apa aja nanti yang dilakukan, kira-kira gambarannya gimna, nanti harus bagaimana. Ya, itu yang selalu diriku bayangkan jika ingin melakukan sesuatu hal, walaupun pada akhirnya ndak akan sama yang di bayangin sama yang terjadi.
Terkadang ane iri sama kawan-kawan yang rasanya mudah sekali untuk melangkahkan kaki, walaupun agenda yang sibuk masih bisa disempatkan. Sedangkan diriku?? Selalu di bayang-bayangi rasa itu. Mungkin itu semua terjadi karena ketidaktahuan daku. Ya harap maklum lah beberapa bulan yang lalu saat masih kerja di emool membuat saya buta segalanya. Buta liqo, buta dakwah sekolah, buta segala-galanya. Tak ada kesempatan untuk berbaur dengan mereka. Nah mungkin ini saatnya yang telah Allah persiapkan buat daku, hari-hari kosong menjelang kuliah di sempatkan untuk pedekate lagi sama itu semua. Hanya itu sii penyebabnya karna ketidaktahuan. Apalagi daku orangnya harus detail jadi ndak bisa law mau melakukan sesuatu hal langsung gitu aja tanpa ada persiapan. Kalau dari buku yang pernah ane baca begini bahasanya, “naik panggung tanpa persiapan, maka akan turun panggung tanpa penghormatan” nah bukan masalah penghormatannya, tapi persiapan naik panggungnya yang sangat amat penting buat daku.