MENU LEZAT

Kamis, 29 Juli 2021

N'PURE MARIGOLD FACE SERUM

Hai teman-teman masih ada yang ingat Review sebelumnya tentang Face Toner dari N'PURE? Nah kali ini gantian aku mau Review MARIGOLD FACE SERUM dari N'PURE yang lagi hitss itu.

Seperti info sebelumnya kenapa kita harus mencoba dan menggunakan produk dari N'PURE karena N'PURE adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.
Selain itu product N'PURE sudah
- Dermatologically Tested
- Paraben Free
- Alcohol Free
- SLS Free
- Mineral Oil Free
- Halal & terdaftar di BPOM
Jadi aman deh buat kita semua jika ingin mengkonsumsi produk-produk skincare dari N'PURE. Kita harus banget sih dukung produk Lokal Indonesia.

Sebelum aku cerita pengalaman aku menggunakan N'PURE MARIGOLD FACE SERUM, kita bahas ingredients-nya lebih lanjut, yuk..

Menurut yang tertera di websitenya, "Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tidak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit."

Jadi, series ini memang difokuskan untuk anti-aging. Tapi, bukan hanya ekstrak bunga marigold aja, serum ini juga mengandung Niacinamide, Collagen, Hyaluronic Acid, Algae Extract, dan Gold.

Fungsi Utama dari Marigold Series adalah Brighten, Moist & Anti-Aging.

Kandungan Utama yang terdapat didalamnya adalah:
✅ Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar
UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit
✅ Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
✅ Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.
✅ Aloe Vera ; berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.
✅ Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.
✅ Vitamin B3 / Niacinamide ; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput dikulit wajah pun menjadi tersamarkan.

Manfaat lainnya dari N'PURE MARIGOLD FACE SERUM ialah :
✅ Membuat warna kulit tampak lebih merata dan tampak cerah
✅ Membuat tekstur kulit terasa lebih halus & lembut, mengurangi kulit kusam
✅ Melembabkan dan menghidrasi
kulit.
✅ Mencegah dan menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam.
✅ Cocok untuk semua jenis kulit
Cara penggunaan
✅ Bersihkan wajah Anda dengan pembersih dan bilas dengan air bersih.
✅ Gunakan serum ini di muka secara menyeluruh. Lakukan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan
moisturizer / pelembab.
✅ Bisa juga digunakan pada bagian tangan, dan leher.

Tekstur dari N'PURE Marigold Serum ini sedikit kental bahkan menuju cair dan warnanya bening. Serum ini wanginya juga fresh aja buatku, ngga ada yang menyengat aromanya. 

Saat diaplikasikan ke wajah juga mudah sekali diratakan dan cepat menyerap. Setelah diaplikasikan, ada sensasi sedikit lengket yang aku suka, karena bisa bikin makeup diatasnya lebih nempel.

Botolnya sendiri berbentuk kaca bening transparan dan tetap ada informasi produknya. aplikatornya berbentuk pipet bening dan tutupnya ada desain kayu. Isinya sendiri menurutku ngga banyak, yaitu 15 ml. Mungkin sengaja ya supaya cepat habis, karena serum memang ngga baik disimpan lama-lama.


Harga N'PURE Marigold Face Serum ini yang tertera di websitenya seharga Rp 199.000,- dan teman-teman bisa langsung pesan di e-commerce atau langsung di official N'PURE.

Sekian Reviewku kali ini, semoga membantu teman-teman untuk memiliki produknya. 

#WrinklesNoWorries 
#mulaicantikalami 
#NPURE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar