Thursday, September 26, 2013

Akupun harus bersyukur..


Ketika terjun di lapangan bebas, maka akan terlihat hal-hal asing yang akan kita temui. Berbagai Cara, sikap, lingkungan, semua orang yang berbeda yang kita lihat. Kenapa tidak aku bersyukur??
 Dakwah sekolah yang telah memperkenalkan aku lebih dulu. Dakwah sekolah yang mengajarkan aku untuk bersikap dewasa dan mandiri, walau pada kenyataanya aku masihlah manja dan pemalu dalam segala hal. Namun setidaknya rasa syukur itu harus tetap di panjatkan, karna kami sangat merasakan nya ketika kami dilapangan luas..
Dakwah sekolah yang telah mengajarkan kami semua, dakwah sekolah yang telah memberikan kami ilmu itu semua. Aku sangat amat bersyukur dengan apa yang kujalani saat ini. Andai saja jika ku tak pernah nyemplung di dakwah sekolah, mungkin aku tak akan tau dan sangat akan ketinggalan zaman. Bukan trend mode atau apa, tetapi melainkan wawasan.

Identitas yang beda, pakaian yang beda, sikap, aktivitas, semua yang beda dari orang-orang biasanya. Lebih menjuru ke ibadah dan syar’i. Bukan berarti monoton dengan hal ibadah, tapi ibadah yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Pokoke luar biasa mantapks. Aku bangga dengan ini semua.
Terkadang rasa terharu meliputi diri, disaat kita harus tampil beda dari orang-orang, menjadi pusat perhatian, yang membuat orang nyaman melihatnya. Sikap dewasa ini ku coba aplikasikan ketika berada dilingkungan baru, alhasil membuahkan hasil yang sangat baik, banyak respon, dan banyak yang sesuatu.
Membaur tidak harus melebur, mewarnai tanpa harus terwanai, bagaikan seekor ikan yang berada di laut yang asinn, tapi tak pernah menjadi asin ketika lepass dari air laut.. itulah langkah kaki kami.
Kami yang selalu meluruskan niat atas maksiat yang setiap saat di lakukan, tetap semangat walau badai menerjang. Karna aku fikir mereka itu orang-orang hebat yang luar biasa.

Jujur, aku ndak tau dengan apa yang di tulis pada malam ini, yang jelas intinya aku bangga berada di tengah-tengah orang-orang yang aku fikir sangat amat luar biasa.

Dan besokk,, adalah hari yang terpenting dalam hidup ini, dimana besokk orang-orang hebat itu akan mengadakan agenda besar yang setiap tahun memang di lakukan, dan kali ini dengan suasana yanag berbeda. Yang jelas ada perbedaan disini, kali ini aku sudah mulai terlibat di dalamnya, ya.. walaupun belum bisa bantuin banyak, walaupun kinerja belum baik, walaupun baru modal semamngat dan niat.. tapi setidaknya hati kami selalu full untuk lingkungan itu..

Dan hal yang selalu terjadi pada diri ini. selalu nervouz,, ya,, malam ini pun aku merasakannya. Bingung, galau, cuaca badan agak gak karu-karuan. Dan beginilah..

Bingung mau melakukan apa, bahkan aku pun tak tau dengan tulisan yang sedang di goores ini. Sebeenarnya ini tulisan dah lama mandett, Cuma entah mengapa aku haruus menuliskan ini.

Entahlah..

Ya Rabbii.. sesungguhnya Engkau yang maha membolak-balikan hati, Engkau yang tau kami setiap saat, Engkau yang maha teliti.. ampuni dosa-dosa kami ya Rabb.. dosa hambamu yang hina ini. Yang ndak jelas perassaaan pada malam ini..

Semoga esok bisa maksimal, dan memberikan yang terbaik,
Tidak begitu terlihat bodoh, dan tetap semangat and keep smile..

Luruskan niat.. ALLAHHUAKBAR!!
Post a Comment