Wednesday, August 23, 2017

Isue Sabotase Listrik tak buat UKM Bapinda Gentar



Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Pembinaan Dakwah (UKM BAPINDA) UIN Raden Intan Lampung siap berikan penampilan yang terbaiknya.

Setelah Rangkaian demi rangkaian dilaksanakan guna memperkenalkan UKM Terbesar ini dari Odah (Ojeg Dakwah Gratis), FreezeMob (Aksi Beku dengan Berbagai macam Kegiatan di bapinda), pelayanan konsultasi Maba, Es Teh Gratis, Stan Informasi, Serta Rest Area Selama kegiatan PBAK Berlangsung, Siang Nanti pukul 13.00 jadwal Penampilan UKM Bapinda di Pengenalan UKM ke seluruh Maba. Bapinda siap memberikan penampilan tersepektakulernya.


Walau isue sabotase listrik, mic, rekayasa sosial, oleh Oknum2 yg tdk bertanggungjawab sudah terdengar Namun UKM Bapinda tetap optimis dan mempersiapan yang terbaik.

"UKM Bapinda tampil ada yg sabotase? Itu mah sudah sering. Dari tahun ke tahun selalu saja ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin mengacaukan penampilan ukm bapinda. Dari mic konsletlah, listrik dimatikanlah, peserta maba disuruh keluarlah selalu aja ada yang begitu", ujar susilo destiawan marga salah satu kader ukm bapinda

Walau demikian Amri Diantoro Ketua Umum UKM Bapinda tetap optimis dan berjaga2. "Kita sudah siapkan tim pengaman, dan kita tetap berdoa untk yg terbaik. Karena sejatinya bagaimanapun mereka mengacaukan jika Allah tetap menjaga maka akan terjaga. Senjata muslim terkuat adalah doa" ujarnya.

Amri mengoptimiskan perkrutan anggota bapinda tahun ini tembus 2500 mahasiswa dr 5000an lebih mahasiswa yg diterima.

Kita bersikap profesional dan bertanggungjawab sajalah, karena kita kan sedang sama2 mengajak kepada kebaikan, jadi usahakan bersikap baik pula dalam mengajaknya tanpa unsur paksaan dll.                        
Post a Comment