Monday, October 02, 2017

Perjuangan


Menulis itu butuh perjuangan. Kita belajar memperjuangkan kata, hati, fikiran, dan waktu. Siapa bilang menulis sulit? asal kita mau berkorban insya Allah mudah.

Ingat kisah bunda Asma saat tinggal di pinggir rel kereta? saat itu beliau dengan beberapa penyakit yang divonisnya. Lalu saat beliau melihat ke kaca yang terletak banyak buku, dan hingga terlontar “suatu hari nanti nama kita ya kak yang ada di buku-buku yang di pajang di toko buku tersebut”

Dan hingga takdir membawanya untuk mengaminkan ucapan tersebut. Siapa sih sekarang yang tidak kenal dengan Bunda Asma? Dengan karyanya yang banyak dan kece abis.
Siapa sih yang sekarang tidak kenal dengan Bunda Helvy Tiana Rosa? yang ternyata kakak kandung dari Bunda Asma.


Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini guys, pun bermimpi menjadi penulis. Mudah saja bagi Allah untuk mengabulkannya, asal kita Berjuang dan berikhtiar.
Bukankah pepatah bijak mengatakan, “Bermimpilah setinggi mungkin, jika pun kamu jatuh maka akan jatuh diantara para bintang”



Karena Semua butuh perjuangan. pun termasuk memperjuangkan untuk ikut ke acara Jumpa Penulis. Pokoknya booking tiket dulu, masalah ongkos pergi-pulang, masalah nanti disana dengan siapa, urusan kesekian, yang penting kita Perjuangkan tiketnya dulu, apalagi pas launcing bulan kemarin dengan diskon 50%.

Barangkali ini adalah salah satu asbab langkah saya menjadi penulis beneran, dengan cara ngilmu dengan sang ahlinya.

Kamu mau ikut bareng saya? cek info di www.jumpapenulis.com yah..

Boby Satya Tendi Murti Tendi Murti Asma Nadia Tere Liye Rina Maruti Widiasari Nisda Ayu Pratiwi Neny Suswati IPHO RIGHT Santosa Dewa Eka Prayoga

#edisi sarapan yang di rapel
#SarapanKata
#KMOClubBatch10
#KMOIndonesia

#JumpaPenulis
Post a Comment