K-LINK Hadir Berikan Solusi Terbaiknya

Suasana Pagi di Gedung Wanita Bandar Lampung

Selamat pagi guys, salam semangat untuk para sahabat pengembara yang budiman. Semoga senantiasa diberikan kebaikan dan dimudahkan segala urusannya yah.
Hari ini saya mau bercerita tentang suatu hal. Hem.. penting gak sih? Menurut saya sih penting pake banget.

Sahabat pengembara, pernah gak merasa lelah dalam menjalani rutinitas sehari-hari? Pasti pernah dong? Nah kira-kira jika sudah merasa lelah apa tuh yang dilakukan sahabat sekalian? Istirahat yang cukup? Makan yang enak? Jalan-jalan? Atau memilih mengurangi aktivitas?
Gak jauh beda dengan saya, hem.. jika lelah sudah melanda mageer pun ikutan melanda. Bak perangko yang melekat, bawaannya mau tidur aja seharian, ups.. tapi ternyata gak baik juga. Atau.. maunya pergi yang jauh, melakukan perjalanan yang seru diluar aktivitas hari-hari. Setelahnya kembali lagi. Tapi.. untuk hal itu tidak terlalu efektif ternyata. Selain hubungan sosial disekitar yang jadi kurang baik, juga buang-buang waktu dan uang.

Sobat, Kami sekeluarga pun termasuk orang yang cuek tentang kesehatan ilmiah. Bagi kami sehat alamiah jauh lebih baik, cukup dengan makan yang teratur, istirahat yang baik juga jaga kesehatan. Tidak ada pantangan dalam memakan apapun. 

SOSIALISASI 4 PILAR, MPR-RI AJAK NETIZEN LAMPUNG NGOBROL BARENG

Dok. Juru Potret Zainudin Hasan
(Netizen Lampung Bersama Ketua MPR-RI dan Bupati Lampung Selatan)

Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) terus mengajak berbagai eleman masyarakat untuk ikut serta dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, salah satunya dengan mengajak Netizen Lampung yang berkumpul dalam Komunitas Tapis Blogger di acara ngobrol bareng kemarin Minggu (19/11/17) di Swiisbell Hotel Bandar Lampung.

Ngobrol Bareng MPR-RI dengan Netizen Lampung yang serius tapi santai itu, bertujuan untuk mengajak Netizen ikut serta dalam mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan. “Karena, tidak dipungkiri netizen harus menjadi media penghubung informasi antara rakyat dan wakilnya, sehingga terjalin hubungan saling memahami dan mendukung untuk menjaga keutuhan bangsa dan kedaulatan NKRI”. Ujar Biro Humas MPR RI Siti Fauziah dalam sambutannya.

Seperti yang kita ketahui 4 Pilar MPR-RI yang menjadi kebanggaan Indonesia harus juga dibanggakan oleh semua elemen masyarakat.
Pilar yang Pertama menjelaskan bahwa Pancasila Sebagai Dasar dan Ideologi Negara : dan MPR merupakan Rumah Kebangsaan Pengawal Ideologi Pancasila dan Kedaulatan Rakyat itu sendiri.