Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 05 Desember 2017

Para Pecinta Al-Qur’an Kumpul Di GSG UIN Raden Intan Lampung Bersama Syekh Muhammad Jaber Imam Madinah


Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Pembinaan Dakwah (UKM BAPINDA) UIN Raden Intan Lampung kumpulkan para pecinta Al-Qur’an di GSG UIN Raden Intan Lampung, Minggu (3/12/2017).

Acara yang dihadiri ribuan jama’ah dari berbagai lapisan masyarakat Lampung itu disambut dengan antusias oleh berbagai pihak.

Amri Diantoro mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Dan mengucapkan barakallah kepada para peserta yang hadir karena merupakan orang-orang pilihan. Semoga dengan kegiatan yang bermanfaat ini bisa menginstall Al-Qur’an kembali ke dalam jiwa-jiwa makhluknya. Tutur KETUM BAPINDA dalam sambutannya.


Para karyawan, dosen dan civitas akademik kampus pun ikut serta hadir di dalamnya.  Syaiful Anwar Wakil Rektor 3 meyampaikan selamat datang kepada Syekh Muhammad  Jaber di kampus tercinta dan berharap semoga membawa kebahagiaan. Serta mendoakan UKM BAPINDA di usianya yang ke 21 tahun untuk terus maju dan tetap berkarya. Karena BAPINDA dinilai sudah banyak memberikan kontribusi melalui program-programnya, membantu membangun syiar islamiyah dilingkungan kampus juga memberikan prestasinya.

Syaiful menyampaikan pesan Rektor UIN yang berhalangan hadir dengan menginformasikan bahwa ada hadiah spesial bagi para penghafal qur’an, bagi yang memiliki hafalan qur’am minimal 10 juz maka bisa masuk ke UIN Raden Intan Lampung tanpa tes dan mendapatkan beasiswa. Rektor UIN sendiri dikabarkan sedang berada di Paris sehingga berhalangan hadir.

Agenda yang mengangkat tema “Menjemput Cinta dan SurgaMu Dengan Al-Quran” ini mendatangkan Imam Madinah yakni Syekh Muhammad Jaber, Direktur Sekolah Tinggi Qur’an Darul Hikmah Ustd Khumaidi, serta 2 Hafidz Cilik Asal Lampung.

Agenda yang diresmikan WAREK 3 itu sekaligus dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh para pembicara Tabligh Akbar.

*Tabligh Akbar merupakan agenda puncak dari serangkaian kegiatan LATANSA, semarak milad BAPINDA 21 tahun berkarya, yang sebelumnya telah dilaksanakan Seminar Kewirausahaan, Talkshow Jurnalistik, Seminar Kepribadian Muslimah, Pawai Sejuta Cinta dari BAPINDA untuk masyarakat kampus, serta Bedah Buku Oleh Penulis Nasional.



Tidak ada komentar: