Wednesday, January 31, 2018

Cara Mengatasi Nyeri Otot yang Singgah di Tubuh!


Para aktivis yang bejibun dengan kegiatan pasti pernah merasakan nyeri otot dan nyeri sendi di tubuhnya. Ya, sama seperti saya. Entah karena terlalu lama di depan PC, atau padatnya aktivitas setiap hari sehingga nyeri pada otot mudah singgah di tubuh.

Rasa nyeri itu akan sangat terasa saat sedang kejer target mengerjakan tugas-tugas yang memaksa berjam-jam di depan PC, atau akan sangat terasa saat kondisi sedang membaca duduk santai. Saya pikir nyeri otot dan sendi ini adalah salah satu hal yang biasa dan lumrah terjadi pada setiap tubuh manusia yang bernyawa hehe.

Memang adanya, Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh siapapun yang mengalaminya, padahal bukan melulu menggangu aktivitas saja, nyeri sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.

Jika pernah melihat tata cara duduk yang baik, mungkin ini menjadi salah satu penyebab, jika karena tidak produktif olahraga ini juga mungkin saja..

Jika difikir, mungkin keputusan hidup seusia saya terlalu berani, terlalu banyak hal yang harus diselesaikan. Tentang skripsi, tentang organisasi, tentang pembinaan adik-adik rohis di 4 sekolah, tentang aktivitas yang membawa hobi, atau tentang bisnis café mini yang sedang dijalankan.

Jika jadwal sudah tersusun rapi, jam 07.00 sudah harus meninggalkan rumah untuk banyak hal, dan kembali setelah café mini di tutup pukul 21.00. atau.. jika rada santai dengan jadwal sekitar pukul 13.00 baru action. Tapi tetap saja butuh tenaga yang ekstra, berlama-lama mengendarai motor, kesana-kemari, dari satu tempat ke tempat yang lain membuat otot dan sendi sering terasa pegal dan nyeri.

Jika nyeri otot sudah singgah di tubuh, biasanya langsung mencari tempat untuk rebahan, meluruskan tubuh dan tulang atau segera istirahat jika sudah sampai di rumah. Tapi, nyeri itu hanya sesaat hilangnya, setelahnya nyeri singgah lagi. Hihi..

Sebenarnya banyak langkah yang dilakukan untuk melakukan pencegahan dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten.

Namun, untuk mengatasi permasalahan sendi dengan cara yang mudah, kini sudah dapat melakukannya dengan produk dari K-LINK. K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.


K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh kita.

K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

Manfaat K-AyuArtis Oil sendiri diantaranya:
      1.      Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
      2.      Memperbaiki gerakan sendi
      3.      Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
      4.      Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
      5.      Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. Ini yang terkadang membuat saya khilaf, suka menciumi dan meletakkan di bawah lubang hidung, seger-seger gimana gitu, tapi tidak dianjurkan untuk dicontoh ya guys.

Harga Ayu Artis Oil sendiri untuk Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur. Sedangkan Khusus untuk member, ada diskon 20%. Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kotamu guys.


Informasi lebih lanjut teman-teman bisa Klik di sini.

Oh yah, sedikit menginfokan tentang K-Link, mungkin saja teman-teman ada yang belum tau. K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.
K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI.


Nah jika teman-teman ingin memiliki Ayu Artis Oil ini, atau berbagai macam produk K-Link dengan potongan harga bisa juga bergabung menjadi member K-Link. Lumayan setiap pembelian produk, mendapatkan diskon 20 persen, plus bisa juga menjalankan bisnisnya. Yang tertarik bergabung, bisa klik di sini ya Ikutan Member, Diskon 20%


Post a Comment