Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Pengurus Wilayah Salimah Lampung Helat Pelantikan Pengurus Baru

Minggu, 06 Juni 2021. Pengurus Wilayah Salimah Lampung Helat Pelantikan Pengurus Baru di Sekretariat Salimah Lampung yang bertempat di Gunung Terang Bandar Lampung.

Ada 4 orang tambahan Pengurus baru yang baru saja dilantik. Diantaranya :
1. Nunung Yunaviatie (Anggota Departemen Dakwah)
2. Sukatmini (Anggota Departemen Pendidikan dan Pelatihan)
3. Desliyani Natalia (Anggota Departemen Humas)
4. Indari Retno (Anggota Departemen Ekonomi)
4 orang pengurus baru ini resmi dilantik langsung oleh Ketua Wilayah Salimah Lampung Rita Apriliyawati dan langsung masuk ke dalam struktur kepengurusan Pengurus Wilayah Salimah Lampung periode 2019-2024. Dengan begitu total seluruhnya ada 29 Pengurus Wilayah Salimah Lampung.

Rita berharap dengan ditambahnya pengurus baru di struktur Salimah, Salimah Lampung bisa semakin eksis dan menebarkan kebermanfaatannya kepada perempuan, anak, dan keluarga Indonesia khususnya di tanah Lampung ini sendiri.

Erwinda Rismayasari sebagai wakil ketua berpesan. Semoga seluruh pengurus Salimah bisa bertanggung jawab dan melakukan apa yang kita ikrarkan dalam menjalankan amanahnya. Selain itu bisa menjadi contoh untuk masyarakat sekitar. Jangan sampai kita mengatakan apa yang tidak kita amalkan. Pengurus Salimah harus menjadi garda terdepan, beramal untuk diri dan lingkungan, memberikan manfaat dengan program-program yang telah dan akan dilaksanakan.


Tidak ada komentar: