Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 05 September 2021

Produk Skincare Lokal X Artis Korea


Hai teman-teman masih inget dengan artikelku sebelumnya yang membahas tentang akan ada Brand Skincare Lokal gandeng artis Korea? Baca Disini Nah kali ini aku mau infokan perkembangannya. Jadi karena feeling dan praduga yang ku cetuskan kemarin setelah menonton video youtobe yang kocak abis milik kak Felicya Angelista tentang ngidamnya, aku selalu mantengin dan cek perkembangan storynya dong. Nah ternyata benar, Brand Skincare Lokal yang bekerjasama dengan artis Korea adalah Scarllet. Dan kalian tau siapa artis Korea yang ku maksud? Dia adalah Song Joong Ki. Woowww kecee abis kan.. 

Ternyata video call antara Song Joong Ki dan kak Felicya Angelista untuk memenuhi ngidamnya rupa-rupanya bagian dari kerjasama yang lebih spektakuler. 

Secara Song Joong Ki adalah Bintang Top Korea Selatan. Dan kini iya akan berkolaborasi dan menjadi Brand Ambasador atau Duta Bintang produk Skincare Lokal Glowing With Scarlett yang merupakan slogan produk yang diusung oleh Scarlett Whitening milik kak Felicya Angelista.


Yaps pantas saja kemarin ngidamnya kak Felicya Angelista untuk video call bersama Artis Korea Idolanya bisa terwujud. Kak Hito sebagai suami ingin mewujudkan ngidamnya kak Feli dengan menghubungi temannya bernama Raymond untuk mencari nomor handphone manajemennya Song Joong Ki Oppa.

Dan akhirnya video call antara kak Felicya Angelista, Song Joong Ki yang sedang bersama kak Raymond pun berlangsung. Walau tidak tau dan tidak terdengar jelas percakapannya, akan tetapi terlihat sekali kebahagiaan yang luar biasa dari kak Felicya karena bisa langsung video call bersama idolanya. 
Dan kebahagiaan itu pun diabadikan di story instagram milik kak Felicya Angelista.

Dan kemarin 3 September 2021 kak Felicya Angelista pun menshare taster video dari akun Scarllet Whitening. Ada ilustrasi yang menggambarkan potongan badan Song Joong Ki yang bakal menjadi Brand Ambasador Scarllet Whitening.


Song Joong Ki
sendiri adalah seorang aktor, model, dan pembawa acara dari Korea Selatan. Lelaki kelahiran 19 September 1985 itu mulai terkenal saat membintangi drama bersejarah Sungkyunkwan Scandal dan acara Varietas Running Man.

Tidak hanya di Korea Selatan penggemarnya di tanah air Indonesia pun sangat banyak sekali, para pecinta DRAKOR di Indonesia tentu sangat kenal dengan sosok Song Joong Ki sama halnya seperti kak Felicya.


Lima KDrama Populer yang dibintangi oleh Song Joong Ki yakni : Sungkyunkwan Scandal (2010), The Innocent Man (2012), Descendants of The Sun (2016), Arthdal Chronicles (2019), dan Vincenzo (2021). Karena totalitasnya Song Joong Ki dalam berakting membuat begitu banyak penggemarnya baik di Korea Selatan maupun di Indonesia sendiri.


Sungguh beruntung kak Felicya Angelista bisa video call langsung bersama artis Korea Selatan yang sedang Populer dan Top ini.


Dan aku pun ikut bangga sebagai pengguna skincare Lokal (Scarllet) bisa menggandeng langsung Brand Ambasador yang lagi hitss banget ini.


Pastinya bukan hanya aku saja yang terkejut, para pecinta produk Scarlett Whitening dan para penggemar Song Joong Ki pun akan ikutan terkejut sekaligus berbangga dengan bergabungnya Song Joong Ki bersama Produk Skincare Lokal yakni Scarlett Whitening.

Wah pasti teman-teman udah gak sabaran kan liat aksi Kolaborasi Scarllet X Song Joong Ki kali ini. Sama aku juga, pasti Scarllet makin booming nih di Indonesia bisa jadi ikutan hittss di Korea Selatan juga. Dan aku merasa bangga ada Produk Lokal yang bakal mendunia.

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett
#Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings

Tidak ada komentar: