MENU LEZAT

Jumat, 10 November 2023

Soft Opening Combro Comel Tawarkan Beli 1 Dapat 1


Combro adalah salah satu makanan tradisional khas Jawa Barat yang berbahan baku utama singkong dan oncom sebagai isinya. Nama aslinya adalah combro, yang memiliki kepanjangan “oncom di jero”, artinya oncom di dalam.

Salah satu brand Combro yang sudah cukup fenomenal di Bandar Lampung adalah Combro Comel.

Combro Comel yang di buat dan ditawarkan dari gang sempit seputar Jln Nusantara itu kini sudah membuka kios dan sedang melakukan Soft Opening kios barunya.

Dalam masa Soft Opening yang dilaksanakan sejak tanggal 9-15 November 2023 ini, menawarkan promo menarik diantaranya setiap pembelian 1 kotak combro besar (isi 20 pcs) mendapatkan bonus 1 kotak misro kecil (isi 10pcs). 1 kotak Combro Comel sendiri di bandrol dengan harga Rp.30.000 saja.


Lokasi Soft Opening kios Combro Comel di Jln Nusantara Terusan Harapan NO.3 Labuhan Ratu Raya, Bandar Lampung.

Rina Apriyani owner Combro Comel mengatakan semoga dengan membuka kios Comel semakin banyak di kenal oleh masyarakat Bandar Lampung. Tentunya memudahkan juga untuk pelanggan setia Comel agar tidak perlu menunggu lama lagi, karena selalu siap sedia.

Kios Combro Comel buka sejak pukul 09.00-20.00 WIB dan untuk promo berlaku hanya untuk pembelian di tempat secara langsung tidak lewat ojol dan tidak berlaku kelipatannya. Ujar Rina.


Combro Comel sendiri sudah terkenal dengan jargon Garing Keriting, Pedes sampai Ludes.


Rina Apriyani menargetkan dengan bukanya kios, Combro Comel bisa terjual setiap harinya sebanyak 1.000 pcs.

Sebelumnya pembelian Combro Comel memang hanya dilakukan via online, pesan Whatsapp, dan ojol, kini Alhamdulillah Combro Comel bisa dibeli langsung di kios.

Combro Comel juga memiliki akun media sosial Instagram, nama akunya adalah @combrocomel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar