MENU LEZAT

Kamis, 11 Januari 2024

GRAND OPENING ROKEZ ROTI KESET CABANG KE-3 BERTABUR UCAPAN BAHAGIA HINGGA MIMPI UNTUK MENUJU KE NASIONAL


Bandar Lampung, Rabu, 10/1/24, Rokez Roti Keset baru saja membuka outlet barunya untuk cabang ke-3 yang berlokasi di Jln Sultan Agung Wayhalim Bandar Lampung.

Dian Dwi Agustin selaku owner Rokez Roti Keset merasa haru dan bahagia karena opening outlet ke-3 ini banyak bertabur ucapan bahagia. Terpantau dari suasana Jalan Sultan Agung sejak hari Selasa kemarin sudah dipenuhi dengan ucapan papan bunga dan akrilik hingga mencapai ratusan.


Dalam kegiatan Grand Opening ini Dian memang mengundang banyak kerabat, rekan bisnis, dan anggota komunitas MDH Community.

Seperti yang diketahui selain menjadi owner dari Rokez Roti Keset Dian juga sebagai owner dari rumah makan Sambel Alu, dan founder dari MDH Community (Komunitas Bisnis Emak-Emak Se-Lampung).


Acara berlangsung sejak pagi hingga sore hari. Diawali dengan doa bersama mengundang anak-anak panti, makan bersama dengan seluruh karyawan, hingga menyajikan makanan untuk para tamu undangan.

Dalam masa Grand Opening selain menyajikan menu makanan Sate Padang Sidi, Rokez Roti Keset juga membagikan bingkisan yang terdapat varian menu baru yang akan di jual di Rokez yakni Piechez (Pie Cream Cheese Rokez).

Selain itu juga, Rokez menyajikan 4 varian menu Rokez Roti Keset dengan varian baru lainnya yakni dengan rasa (Spicy Mentai Garlic, Pandan Kaya Cheese, Greentea Cheese, Blueberry Cheese) yang sekaligus dimintai tester untuk semua pengunjung dan tamu undangan yang datang untuk dinilai kelayakannya, apakah varian baru ini layak untuk di jual, dan dari 4 varian baru yang di tester kemungkinan akan diambil 2 nilai tertinggi yang selanjutnya segera dijadikan menu baru di Rokez Roti Keset itu sendiri.

Selain itu juga pada Grand Opening Cabang ke-3 ini Dian Dwi Agustin mengenalkan jingle terbaru dari Rokez Roti Keset. Jingle yang menyenangkan dan mudah diingat itu bertujuan dari lirik jingle yang diciptakan bisa menembus alam bawah sadar para konsumen untuk selalu "Bawa Rokez Aja".

Rokez Roti Keset yang memiliki tagline "Buah Tangan Istimewa" itu memang 3 tahun terakhir ini merupakan salah satu roti yang menjadi primadona dan viral di Bandar Lampung. Terbukti dari penghargaan terbaru yang di dapat dari Lampung Promosi Brand Award 2023 Rokez Roti Keset menduduki peringkat pertama dengan kategori toko kue terfavorit.

Seperti yang diketahui Rokez Roti Keset banyak dicintai customernya karena rasanya yang memang nikmat, rotinya yang lembut, cream dan topingnya yang bertabur dan berlimpah, menjadikan Rokez Roti Keset salah satu alasan untuk dijadikan buah tangan Istimewa untuk berpergian. Karena sangat cocok dan menarik untuk diberikan kepada orang tersayang, buah tangan saat berkunjung baik untuk menjenguk orang yang sakit, kerabat jauh, hingga oleh-oleh pulang kampung maupun ke luar kota.

Walaupun outlet Rokez Roti Keset baru ada di Bandar Lampung, tetapi konsumennya sudah tersebar hingga luar Lampung diantaranya Palembang, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya.


Maka dengan semangat itu, Dian Dwi Agustin berharap suatu saat nanti mimpi dari Rokez Roti Keset adalah bisa Menuju ke Nasional, dari Lampung keseluruh Indonesia.

Dalam masa Grand Opening ini Rokez Roti Keset memberikan promo diskon 30% (pada tanggal 11-17 Januari 2024), 20% (pada tanggal 18-24 Januari 2024, dan 10% (pada tanggal 25-31 Januari 2024) dengan syarat dan ketentuan ; promo berlaku untuk jam operasional pada pukul 09.00-18.00 WIB, promo berlaku untuk customer yang datang langsung ke outlet Rokez Roti Keset Sultan Agung, promo hanya berlaku untuk pembelian maksimal 2pcs Rokez, promo tidak berlaku untuk roti tawar, Piechez dan barang konsinyasi.


Untuk cabang ke-3 Rokez ini berlokasi tepat bersebelahan dengan Rumah Makan Sambel Alu Sultan Agung.


Selain itu juga untuk warga Bandar Lampung yang ingin menikmati Rokez Roti Keset bisa berkunjung ke outlet di cabang lainnya yang ada di Jln Dr Susilo dan Korpri atau pembelian juga bisa dilakukan secara online. Untuk info terkini terkait promo dan pemesanan bisa pantau terus di kanal Instagram @rokez.rotikeset






Tidak ada komentar:

Posting Komentar