Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Sabtu, 27 April 2024

PRAJA PROPERTI HELAT LOMBA MEWARNAI DI TRANS STUDIO MINI TRANSMART LAMPUNG, PESERTA MEMBLUDAK


Bandar Lampung, Sabtu, 27/4/24, Praja Properti Lampung helat event lomba mewarnai di Trans Studio Mini Transmart Lampung dengan tema “Semangat Sekolah.” Peserta yang hadir membludak. Lebih dari 200 anak beserta pendamping meramaikan Trans Studio Mini Transmart Lampung sejak pukul 08.30 WIB.

Event lomba mewarnai yang diadakan oleh Praja Properti Lampung ini bekerjasama dengan Trans Studio Mini Transmart Lampung. Peserta lomba terdiri dari kategori PAUD & TK, SD kelas 1-3, SD kelas 4-6, dan ABK (anak berkebutuhan khusus) se- Provinsi Lampung.


Erika Widiastuti, Sales Leader Trans Studio Mini Lampung mengatakan “Ini adalah event lomba mewarnai dengan peserta terbanyak, ter-heboh dan juga acara ter-spektakuler dari event sebelumnya yang pernah diadakan di Trans Studio Mini Transmart Lampung.”

Erika sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Praja Properti Lampung yang sudah mau bekerjasama dan memilih Trans Studio Mini Transmart Lampung untuk menjadi tempat diadakannya kegiatan lomba mewarnai Praja Properti.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan ruang kepada anak-anak untuk ber-kreatifitas, juga ruang untuk anak-anak ABK yang sangat antusias mendaftar untuk mengikuti perlombaan.” Ujar Dara Waruli, Chief Marketing Officer Praja Properti Lampung.


Dara juga mengatakan dalam sambutannya, "Perlombaan ini sejatinya bukanlah kompetisi yang dijadikan tujuan utamanya, karena sejatinya semua peserta yang ikut serta adalah para anak hebat yang sudah menjadi pemenang semua. Karena setiap anak juga akan mendapatkan piala dan piagam penghargaan." Ujarnya.

Selain itu juga diadakannya acara ini untuk mengenalkan Praja Properti Lampung ke masyarakat Lampung, untuk Brand Awareness Praja Properti itu sendiri. Tutur Dara menjelaskan.

Untuk kegiatan lomba mewarnai ini peserta di bandrol pendaftaran sebesar RP. 100.000,- per anak dengan fasilitas yang didapatkan diantaranya ; kartu bermain Trans Studio, snack, makan siang, bingkisan, doorprize, dan semua peserta mendapatkan piala dan piagam, juga voucer diskon RP. 500.000, serta hiburan yakni penampilan dari anak-anak berkebutuhan khusus dan juga dongeng dengan bintang tamu Kak Jarwo dan Boneka Bruno. Tutur Dara menjelaskan.

Pada lomba mewarnai ini ada 6 juara yang dipilih oleh juri. Juri yang menilai dan menyeleksi sendiri adalah 3 orang profesional seniman Lampung.


Hadiah yang diberikan untuk para juara lomba yakni :
Juara 1 : thropy + piagam + bingkisan + voucer 2 juta + uang tunai 750.000
Juara 2 : thropy + piagam + bingkisan + voucer 2 juta + uang tunai 300.000
Juara 3 : thropy + piagam + bingkisan + voucer 2 juta + uang tunai 200.000
Harapan 1 : thropy + piagam + bingkisan + voucer 1 juta + uang tunai 150.000
Harapan 2 : thropy + piagam + bingkisan + voucer 1 juta + uang tunai 100.000
Harapan 3 : thropy + piagam + bingkisan + voucer 1 juta + uang tunai 50.000

"Acara ini adalah acara perdana yang dilakukan oleh Praja Properti Lampung, dan mungkin ke depan bisa menjadi agenda tahunan Praja Properti Lampung." Tutur Dara menjelaskan.


“Acara hari ini asyik sekali, ramai, bagus, saya dapat info lomba dari kiriman grup di handphone, setelah tau informasinya langsung mendaftarkan anak saya, karena anak saya memang sudah ada bakatnya jadi sekalian mengasah dan cari pengalaman baru. Pokoknya senang sekali bisa mengikuti perlombaan hari ini, anak saya happy.” Ujar Nurul ibu dari Syifa Annaura siswa kelas 2 SD asal Teluk Betung, Bandar Lampung.

Beberapa sponsor yang mendukung kegiatan Lomba Mewarnai Praja Properti adalah Trans Studio Mini Lampung, Classybia, Wardah, Karunia Furniture, Asian Kleen Skin, Madmoisha, Bakso Basuki, Combro Comel, BSD Solution, Kue in Lampung, Bento for Kids, Masking D Prin, Ojesa (Ojek Sahabat Wanita), ACQ My AC, Malika Scookies, Hello Mei Shop, Arcus Photo, Mie Ayam Kang Boy, M5M Store, 115 Laundry, serta Cake and Cookies By Dini.


Praja Properti sendiri cabangnya saat ini ada di Provinsi Lampung dan Provinsi Banten. Praja Properti merupakan bisnis properti yang sudah ada sejak tahun 1996 dan baru mem-branding diri pada tahun 2014.

Harga tanah kavling di Praja Properti mulai dari 30 jutaan. Lokasi tanah kavling yang ditawarkan oleh Praja Properti Lampung ada di seputar Kampus Itera Lampung.

Praja Properti sudah cukup terpercaya, terbukti dengan banyaknya penjualan tanah kavling dan properti lainnya yang terjual. Bahkan sudah mencapai ratusan hingga ribuan konsumen dari berbagai macam daerah yang membeli properti melalui Praja Properti.

Tidak ada komentar: