Thursday, September 26, 2013

7 Keajaiban Ubi Jalar Untuk Kesehatan Anda




Penasaran  kenapa DapurMasak memilih Ubi Jalar untuk #MasakBareng, yuks kita simak 7 Keajaiban ubi jalar yang kami rangkum dari beberapa sumber:
1.       Manis Alami: Jangan takut naiknya glukosa/gula darah, karena rasa manis yang terkandung pada ubi jalar ini merupakan pemanis alami.
2.       Kesehatan Mata : Karena terdapat kandungan karotenoid seperti beta karoten kesehatan mata dapat terjaga, juga dipercaya dapat menguatkan sistem kekebalan tubuh.
3.      Mengandung Potasium : Untuk mengatur detak jantung agar tetap sehat & bekerja normal dalam batas kewajaran. Selain itu berkhasiat juga bagi organ ginjal.

4.      Sumber Vitamin D : Secara keseluruhan ubi jalar dapat membantu tubuh agar tetap sehat seperti organ jantung, saraf, tulang tetap, gigi, kulit dalam keadaan normal. Penting dan sangat berpengaruh bagi wanita yang ingin cepat hamil, karena kelenjar tiroid yang bekerja secara normal.
5.      Sumber Vitamin B6 : Hal ini sangat berkaitan  dengan kepikunan dan serangan jantung seseorang. Karena dibutuhkan tubuh guna mengubah kimia (homocysteine) menjadi molekul sederhana. Agar kenangan indah tidak terlupakan begitu saja sebaiknya Anda mengkonsumsi ubi jalar agar terhindar dari 2 gangguan tersebut.
6.      Mengandung Vitamin C: Agar tulang dan gigi kuat selama mungkin tidak ada salahnya mengkonsumsi ubi jalar, selain itu dapat juga menahan berbagai macam penyakit seperti flu,racun dlm tubuh dan mempercepat penyembuhan.
Masalah penuaan kulit juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi ubi jalar ini, karena terdapat kolagen sehat yang bertanggung jawab terhadap kekencangan kulit. Jika anda ingin menghilangkan keriput sebaiknya memproduksi kolagen secara tepat.
7.      Melawan Kanker : Antioksidan yang terkandung dalam ubi jalar ini sangat ampuh mencegah bahaya radikal bebas dan tumbuhnya sel-sel kanker dan tumor. Apabila juka dikonsumsi secara teratur
Selain kekebalan tubuh seseorang dapat juga mengurangi resiko serangan stress, dan banyak lagi manfaatnya.
Sedangkan fungsi Magnesium untuk menjag kesehatan dan kepadatan tulang, menjaga otot jantung, saraf, darah dan arteri agar tetap sehat.
Jadi yuks, ikutan untuk #MasakBareng #EdisiUbiJalar. Dapatkan Cook Badge Ubi Jalar dan Cook Point yang akan kita bagikan nanti :) http://dapurmasak.com/event/masbar-ubi-jalar.
Post a Comment