Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 18 Juli 2023

Keseruan Grand Opening HokBen Pangkal Pinang Bangka Belitung

Kabar gembira hadir dari dunia perkulineran khas Jepang. HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia kembali melebarkan sayap dengan hadir untuk pertama kali di Pangkal Pinang, ibukota provinsi Bangka Belitung.


Sabtu, 15 Juli 2023 Gerai HokBen ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia resmi dibuka tepatnya yang berada di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta, Pangkal Pinang.

Pembukaan HokBen Pangkal Pinang dilakukan PT Eka Bogainti (HokBen) agar semakin dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkal Pinang.

Walau Kota Pangkal Pinang diguyur hujan sejak pagi, tidak menyurutkan semangat antusias warga sekitar untuk tetap menyaksikan grand opening HokBen.
Peresmian gerai HokBen Pangkal Pinang ini dihadiri langsung oleh Istri Wali Kota Pangkal Pinang Monica Haprinda, Wakil Wali Kota Pangkal Pinang M Sopian dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung Iwan Setiawan.


HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen sehingga bisa menikmati menu-menu yang tersedia. “Kami senang dapat menghadirkan HokBen di kota Pangkal Pinang, sehingga makin dekat dengan para pelanggan setia HokBen yang rindu untuk dapat menikmati menu HokBen. Mereka akhirnya bisa menyantap HokBen kapanpun mereka mau. Apalagi HokBen saat ini sudah banyak pilihan menunya,” ujar Sugiri Willim, Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen).

Promo Souvenir Grand Opening HokBen Pangkal Pinang Bangka Belitung



Selalu menjadi ciri khas HokBen saat melakukan grand opening dengan cara bagi-bagi souvenir. Adapun rangkaian grand opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen Pangkal Pinang telah menyediakan ragam souvenir menarik. Berikut promo untuk mendapatkan souvenir tersebut :
  • Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-
  • Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  • Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-
  • Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-
  • Tanggal 24 Juli – 11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.
  • Tanggal 16 Juli – 4 agustus 2023, Special Price Rp 33.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-


Menu HokBen Pangkal Pinang Bangka Belitung



Keberadaan HokBen untuk pertama kalinya di Pangkal Pinang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Suasana dan Cara Order HokBen Pangkal Pinang Bangka Belitung



Suasana gerai dibuat senyaman mungkin. Gerai HokBen Pangkal Pinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery Call Center HokBen 1-500-505 serta HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, juga dapat dipesan melalui aplikasi transportasi online GoFood, GrabFood, ShopeeFood.

Keberadaan HokBen di Pangkal Pinang turut serta menambah ragam kuliner di kota tersebut dan memberi pengalaman bersantap dengan gaya Jepang. Selain itu, keberagaman menu HokBen yang tersedia dapat menyatukan rasa para pelanggan dalam satu meja makan. “Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen ,” jelas Sugiri Willim

Memasuki usia 38 tahun, HokBen senantiasa membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan yang tersebar di Indonesia.

HokBen Ramah Lingkungan



Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

HokBen sendiri hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 365 gerai (data per 9 Juni 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

So untuk teman-teman sudah tidak perlu khawatir lagi jika ingin ke HokBen. Yuk ajak sanak saudara, teman, sahabat, menikmati santapan lezat yang ada di HokBen dengan cita rasa khas Jepang.

Sumber Foto : Istimewa

34 komentar:

cerdas.com mengatakan...

Untuk kota besar HokBen sudah banyak banget dikenal, ga salah kalau buka gerai baru di Pangkal Pinang, sajian yang dijanjikan beneran asik bikin nagih pasti.

Keluarga Nawra mengatakan...

HokBen ini restoran andalan keluarga. Senang deh di Langkal Pinang juga sudah ada. Jadi bisa makan di sini juga.

Milda Ini mengatakan...

Wah, sampai tanggal 11 Agustus promonya. Bisa banget dimanfaatkan ini buat ajak keluarga ya. Moga dapat hadiahnya juga

PuputFebriina mengatakan...

Wah keren banget ya HokBen udah ada di Pangkal Pinang. Promo brand openingnya juga menarik banget nih.

Apura mengatakan...

Jadi kangen makan di HokBen deh

Nufazee mengatakan...

kencang banget ya pembukaan gerai Hokben, dalam dua tahun terakhir udah mencapai 300 an lebih gerai wuih salut

Iidyanie mengatakan...

Warga Pangkalpinang tentunya bahagia nih sudah ada cabang HokBen di kotanya, jadi gak perlu jauh2 lagi buat makan HokBen :)

Lia Siregar mengatakan...

Kalo ke pangkal pinang tetap bisa ngeHokBen dong. Barakallah..

Riafasha mengatakan...

alhamdulillah, kalo ke pangkal pinang mau makan hokben udah ada
menu-menunya enak dan disukai anak-anak

blogger parenting mengatakan...

HokBen di manapun storenya selalu menyenangkan vibesnya.
Rasanya sulit dilupakan.

Naqiyyah Syam mengatakan...

Seru banget menikmati HokBen, terutama yang salad dan ayam goreng menu terbaru, anakku suka banget. Tapi, belum nyobain yang ramen deh

Piter jv mengatakan...

Sayang jauh ya, kalo dekat pasti langsung meluncur ke Pangkal Pinang..hehe

efrideplin.com mengatakan...

Assik di Pangkal Pinang HokBen sudah banyak banget dikenal, ga salah kalau buka gerai baru di Pangkal Pinang, sajian yang dijanjikan beneran asik bikin nagih pasti.

Rika Widiastuti Altair mengatakan...

Wah senangnya sekarang HokBen sudah ada di Pangkal Pinang ya. Jadi nggak perlu harus jauh ke kota besar buat makan HokBen.

Yanti Ani mengatakan...

HokBen memang selalu di hati mantap ya HokBen sudah ada di Pangkalpinang

Nengsi mengatakan...

Wah senangnya.. Warga Pangkal Pinang udah bisa menikmati beragam menu bernuansa Jepang di HokBen nih🥰

Anonim mengatakan...

Memang hokben recomended banget

Desliyani Natalia mengatakan...

Betul banget sangat memudahkan sekali untuk para pencinta hokben nggak harus jauh-jauh lagi untuk menikmatinya karena di setiap kota besar sudah tersedia

Desliyani Natalia mengatakan...

Hokben emang selalu tahu keinginan para pencintanya. Warga Pangkalpinang pasti happy banget nggak harus jauh-jauh untuk pesan makan HokBen karena sudah tersedia di Kota Pangkalpinang

Desliyani Natalia mengatakan...

Promo hokben saat grand opening memang selalu menggiurkan apalagi terdapat souvenir-souvenir yang keren-keren dan unik-unik terus langsung amankan promonya

Desliyani Natalia mengatakan...

Semoga hokben selalu sukses dan semakin banyak di setiap titik yang ada di Indonesia tidak hanya kota tapi dalam ruang lingkup kabupaten dan Kecamatan seru kali ya

Desliyani Natalia mengatakan...

Memang seasyik itu sih kita makan di hokben selalu kangen dan selalu bikin nagih

Desliyani Natalia mengatakan...

Keren banget hokben itu menandakan memang banyak banget yang jatuh cinta makan di hokben karena memang cita rasanya yang khas dan selalu enak juga pelayanannya pelayanannya yang oke

Desliyani Natalia mengatakan...

Betul banget jadi happy nih warga Pangkalpinang karena nggak harus jauh-jauh untuk menikmati santapan dari hokben

Desliyani Natalia mengatakan...

Jadi kemanapun tempatnya tidak harus khawatir lagi karena hokben sudah ada di mana-mana dan bisa dinikmati kapan saja

Desliyani Natalia mengatakan...

Warga Pangkalpinang jadi happy banget karena HokBen sudah ada di Kota Pangkalpinang di Kota Pangkalpinang

Desliyani Natalia mengatakan...

Vibes-nya memang selalu menyenangkan apalagi dengan pelayanan yang sangat ramah dan makanannya yang selalu disajikan dengan nikmat

Desliyani Natalia mengatakan...

Kalau aku paling suka dengan okado dan juga fish roll dan juga siomay yang ada di hokben karena enak-enak ayam tempuranya juga enak pokoknya semuanya enak sih menu-menu di hokben ini

Desliyani Natalia mengatakan...

Sekarang nggak khawatir sih karena di setiap kota besar sudah ada hokben di mana-mana Jadi kapanpun mau ingin menikmati hokben mudah sekali

Desliyani Natalia mengatakan...

Hokben selalu paham dengan permintaan pasar emang the best

Desliyani Natalia mengatakan...

Betul banget nggak perlu jauh-jauh untuk makan HokBen karena di Kota Pangkalpinang pun sekarang sudah ada

Desliyani Natalia mengatakan...

Hokben memang selalu tahu isi hati para penggemarnya jadi warga Pangkalpinang pasti happy banget karena hokben sudah tersedia di Pangkalpinang

Desliyani Natalia mengatakan...

Hokben ini selain makanan khas Jepang yang selalu enak tempatnya juga selalu nyaman dan pelayanannya juga selalu ramah

Desliyani Natalia mengatakan...

Recommended untuk semua kalangan makanan yang enak tempatnya nyaman dan juga pelayanannya yang selalu powerful