Wednesday, December 31, 2014

Cemburu atau Cinta??



Bukankah rasa cinta yang dimiliki ini adalah fitrah yang telah ALLAH berikan kepada setiap hambanya yang bernyawa?? Lalu apakah salah ketika kami pun jatuh cinta?? Tentu saja tidak..
Cemburu..?? semua orang pasti akan merasakan hal tersebut.
Begitu juga dengan diri ini. Cemburu.. lucu deh kalau denger kata itu. Aku sering bangeeet merasakannya. Baik kepada sahabat, someone, atau siapalah. Yang jelas akupun pernah merasakannya, kalau di bilang enak apa kagak ya tentu kagak lah.. coz rasa cemburu itu sangat berbahaya bangeet, apalagi kalau udah maenannya hati dan perasaan beehh ribeet deh,, mana lama banget lagi mulihkannya.
Hem,, tapi terkadang lucu dengan diri ini, biasanya kalau orang cemburu itu buat mereka yang sedang jatuh cinta atau bisa dikatakan mereka yang mempunyai hubungan“pacaran”. Sedangkan aku?? hem,, punya pacarpun nanti, tapi kok sering cemburu ya??

Itu sii sebabnya, karna aku terlalu banyak menanam cinta pada semua orang. Jhaahaa.. bahasanya ngeri kalau udah membahas cinta. Eitss, tapi cinta yang aku miliki itu special bangeet, karna aku persembahkan buat saudara-saudara, buat sahabat, buat keluarga, buat semua deehh yang aku cinta.
Huaammm, rasanya kalau udah jatuh cinta.
Lucu dehh sob, aku nii tipekal orang yang pecemburu banggeet, jadi lau ada someone yang berpaling dari ku beehh rasanya, apalagi sama sobat dekatku, kalau dia sudah berpaling sama someone barunya, sampe” perhatian ke aku berkurang, behh hancuurr banget hati ini.. jhaha,, tapi lucu kalau ngambek pasti menghindar dan diam, sulit buat memperbaiki hati yang udah kecewa, hem,, bisa lama bangeeet baru pulih. Itulah cintaku.
Kadang jatuh cinta kepada anggota keluarga yang membuat semangat, ke pada sahabat yang membuat hidup lebih bewarna.. eittss aku juga pernah sii merasakan jatuh cinta kepada kaum adam, tapi lebih lucu, suka sama someone, teruus kalau samonenya udah jujur buat ekspresikan cintanya, akuunya malah ngabuur hem,, maksudnya sii menjaga gituu. Aku tuhh ane kepingin semua orang suka sama daku, tapi aku gak mau dipaksa untuk suka sama orang. Tapi hanya sekedar suka karna kagum or apa yaa, tapi mudah cemburu juga kalau orang yang dikagumi bersama yang lain, hem,, tapi mudah dan cepat benci juga kalau orang itu mengekspresikan sukanya kebanyak orang...
Huamm,, ngomongin apaan si aku ni, dari tadi suka, cinta, cemburu. Semua itu memnag berkaitan dan selalu bergantungan.. yasudahlah ndak mau ambil pusing untuk memikirkan hal yang ndak penting itu, dah ah mendingan tetap ekspresikan cinta pada orang-orang terdekat kita teruus lakukanlah apa yang mereka suka dan kamu nyaman. Terruuss ekspresikan cinta yang luar biasa kepada sang pemilik cinta, so  udah pasti cinta akan selalu hadir dan menemani hari-harimu. Bulseett dengan cinta monyet.
#galau karna cinta#
Post a Comment