Saturday, September 02, 2017

Asyiik..


Kenal sosok lelaki tampan di tengah kami? yes beliau founder Kelas Menulis Online Indonesia atau yang akrab di sapa KMO. Kelas Menulis Online yang dilaksanakan gratis se-Indonesia untuk para penulis pemula maupun lansia *ups. Coach Tendi Murti namanya. Orangnya humoris dan suka blak-blakan alias suka ngejleb banget jika sudah ngobrolin tentang tulisan. 

Kelas Menulis yang Disiplin pake banget. Gimana gak gitu, kita dikasih point nyawa untuk tetap berada di kelasnya. dan Alhasil KMO batch 4 saya ke depak dari grup karena kehabisan nyawa. Bisa karena telat absen atau... karena gak ngerjain tugas. Syukur Alhamdulillah sesi Batch 10 saya pun istiqamah dan khusnul khatimah sampai resmi di katakan alumni.
Poto ini di balik layar, saat saya undang coach Tendi ke Lampung. Tepatnya di UIN. Kegiatan Kepenulisan khusus Wanita Lampung yang diadakan Keputrian UKM BAPINDA kebetulan takdir menentukan saya menjadi KADIV Keputrian masa itu, dan ini merupakan serangkaian kegiatan besar Semarak Hari Kartini. Kami bersama-sama menggarap buku antalogi setelah Workshop Kepenulisan yang diadakan sehari ini.
Yang jelas, jadi panitia itu bersyukur, selalu menang banyak. hehe..
Post a Comment