Saturday, September 02, 2017

Perdana Mempesona


Poto ini kali pertama saya berjumpa dengan bunda Asma Nadia. Setelah menjiwai aktivitas Menulis adalah passion yang membahagiakan, saya jadi rutin dan semangat ikut seminar dan kelas online sana-sini. Pada dasarnya memang berawal dari diri kita sendiri yang meyakini bahwa kita adalah penulis. Setelah kita menyakini itu maka orang lain pun akan meyakini pula. 

Ada Quote yang menarik yang membuat saya Memutuskan untuk Menulis. 
"Jika kau bukan seorang anak raja yang terkenal, Jika kau bukan anak bangsawan pun bukan anak Pengusaha yang kaya raya, Maka MENULISLAH! Dengan begitu namamu akan abadi" 


yes quote ini sangat bagus dan mearik. Kita sadari siapa diri kita? apa yang bisa kita berikan untuk masa setelah kita tiada? Betapa banyak karya orang terdahulu yang ditinggalkan dengan harum namanya. Siapa yang tidak ingin? So, Sejak membaca dan menghayati quote itu saya berazzam untuk bismillah.. menulis.. 
Karena dengan menulis kita bisa berekspresi walaupun tidak ada yang mengiraukannya. Tidak perlu panggung yang di tepuk tangani penonton, cukup alat tulis sudah membahagiakan.

Bunda Asma membuka mata dengan kisahnya, lalu mimpinya. Woow.. kita semua bisa. 
Beliaupun mengajarkan kita untuk percaya diri, untuk memperkenalkan diri kita kepada penerbit. Dan sejak itu saya mencoba melihat sesuatu hal dari sisi lain. Ya, sisi lain yang terkadang selalu disalahkan oleh orang lain. Dan.. Saya yakin.. selalu ada sebab mengapa berakibat. Selalu ada alasan untuk sebuah tindakan. Kembalikan ke Niat dan Orientasi yang benar. So, apapun aktivitasnya niatkan karena mencari Ridho Allah. agar hidup kian full barokah. 
Post a Comment