Thursday, November 23, 2017

K-LINK Hadir Berikan Solusi Terbaiknya

Suasana Pagi di Gedung Wanita Bandar Lampung

Selamat pagi guys, salam semangat untuk para sahabat pengembara yang budiman. Semoga senantiasa diberikan kebaikan dan dimudahkan segala urusannya yah.
Hari ini saya mau bercerita tentang suatu hal. Hem.. penting gak sih? Menurut saya sih penting pake banget.

Sahabat pengembara, pernah gak merasa lelah dalam menjalani rutinitas sehari-hari? Pasti pernah dong? Nah kira-kira jika sudah merasa lelah apa tuh yang dilakukan sahabat sekalian? Istirahat yang cukup? Makan yang enak? Jalan-jalan? Atau memilih mengurangi aktivitas?
Gak jauh beda dengan saya, hem.. jika lelah sudah melanda mageer pun ikutan melanda. Bak perangko yang melekat, bawaannya mau tidur aja seharian, ups.. tapi ternyata gak baik juga. Atau.. maunya pergi yang jauh, melakukan perjalanan yang seru diluar aktivitas hari-hari. Setelahnya kembali lagi. Tapi.. untuk hal itu tidak terlalu efektif ternyata. Selain hubungan sosial disekitar yang jadi kurang baik, juga buang-buang waktu dan uang.

Sobat, Kami sekeluarga pun termasuk orang yang cuek tentang kesehatan ilmiah. Bagi kami sehat alamiah jauh lebih baik, cukup dengan makan yang teratur, istirahat yang baik juga jaga kesehatan. Tidak ada pantangan dalam memakan apapun. 


Tapi akhir-akhir ini kami rada cemas sih. Karena sehat aja ternyata tidak cukup, kita harus tetap bugar juga kan? Apalagi aktivitas si mbk yang sebagai guru, full day membuat harinya lebih harus ekstra mempersiapkan semuanya, belum lagi saya yang setiap hari kesana-kemari mengembara, dari satu tempat ke tempat yang lain. Dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain, dari acara yang satu ke acara yang lain. Untuk istirahatpun hanya sisa-sisa dan berdampak pada kondisi tubuh yang kurang bugar.

Nah kemarin, saya baru coba Vitamin C dari PT K-LINK Indonesia. Awalnya yang bikin menarik adalah ketika larutan tablet menjadi warna hijau.. ahh saya cinta hijau, saya pun jatuh hati. Setelah larut di dalam air rasanya terlihat segar sekali, ketika mencoba meminumnya wah ternyata memang segar beneran, pas membaca manfaat yang terkandung di dalmnya luar biasa sekali, mampu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mampu memperlambat proses penuaan, mampu menajaga kesehatan sel saraf, mampu mengurangi resiko peyakit kanker dan mampu menjaga daya tahan tubuh. 

Frseshh,, segeer… enak.. itu kali pertama saya mencobanya. Dan bikin naih banget, tanpa berlama-lama saya pun segera memberika uji coba dengan si mbk, wah ternyata ia pun ikutan jatuh cinta. Tidak hanya si mbk, mamake dan ayah pun ikutan jadi suka. Cocok deh kalau begitu, akhirnya kami menemukan Vitamin C yang baik, yang plus Teavigo di dalmnya. 


Dan benar kata mereka Vitamin C dari PT K-LINK Indonesia bukan sekedar Vitamin C biasa. Kombinasi super antioksida dan Vitamin C plus teh hijaunya bikin fresh..

Oke banget dong buat pelengkap konsumsi hari-hari. Agar gak mudah lelah lagi terlebih sampe mageerr.

Nah Senin kemarin, tepatnya 20 November 2017 Alhamdulillah saya dikasih kesempatan untuk hadir pada acara Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids di Gedung Wanita Bandar Lampung. Padahal malamnya baru saja menghadiri acara Ngobrol Bareng MPR-RI Bersama Netizen Lampung Ngobrol Bareng MPR-RI dan Netizen Lampung.

Dan senin pagi ikut serta acara Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids yang diadakan oleh PT K-LINK Indinesia yang sekaligus peluncuran produk barunya K-Kids Omega 3, seruu banget deh, ada berbagai macam lomba anak-anak TK dan PAUD, ada juga penampilan drum bund yang menarik, duh jadi keingat masa-masa dahulu saat menjadi guru PAUD.

Suasananya hiruk pikuk, para ibu mengkhawatirkan anak-anaknya dan mencoba membantu, tapi instruksi dari panitia meminta agar anak bersikap mandiri.

Dan ada yang menarik sebenarnya, di samping agenda Coloring Competition Super Kids, para ibunda difasilitasi Seminar Kesehatan Untuk Anak. Keren banget kan? Secara tidak langsung anak dan ibunda diberikan edikuasi secara bersamaan. 

Dalam seminarnya disampaikan bahwanya pertumbuhan sang anak bunda sangat penting diperhatikan sejak dini. Tapi memang sih, masih banyak ibunda yang tidak memperdulikannya, oleh sebab itu PT K-LINK Indonesia sebagai penyelenggara acara memberikan eduksi untuk para bunda agar lebih memperhatikan tumbuh kembang sang anak.


Karena hasil survey di Indonesia pada tahun 2013 kemarin menerangkan bahwa anak-anak yang mengalami gizi buruk sekitar 13% dan ironisnya anak yang mengalaami obesitas 12%. Dan hanya Satu dari Lima anak Indonesia yang mengkonsumsi lebih dari 5 jenis sayur dan buah perhari. So? Itu menunjukkan pola makan dan konsumsi anak kurang baik kan? Entahlah terlalu percaya dengan makanan siap saji atau para bunda belum paham mengatasi hal ini.

Setelah panjang lebar memberikan edukasi kepada para bunda, PT K-LINK Indonesia yang bergerak di sistem MLM Syariah yang konsisten dan komitmen menyuguhkan solusi produk kesehatan dan kecantikan yang berkualtas dan sistem bisnis yang menyejahterakan seluruh member yang berprestasi dan mau bekerja cerdas, cepat dan cermerlang juga memberikan solusi terbaiknya kepada para bunda yang masih bingung. Dengan difasilitasinya K-Kids Omega yang merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil dan omega 3. Diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, menjaga kesehatan tulang, membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.

“Para orangtua harus tau bahwa berbagai vitamin yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Khasiatnya pun sangat bagus bagi perkembangan anak.” Ujar mbk Fina Rizki dalam pemaparannya ketika seminar kesehatan kemarin.


Di dalam K-Kids Omega 3 sendiri bermanfaat sebagai :
 o    Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf. 
 o    Membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi.
 o    Meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan.
 o    Memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D.
 o    Membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan  darah.
 o    Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap   penyakit.

Yang di dalamnya terdapat Komposisi : Cod Liver Oil 100mg, Omega-3 (DHA 40%) 200mg,       Vitamin D 200IU, Vitamin A 1000IU.

K-Kids Omega dari PT K-LINK Indonesia merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. Teruntuk area Sumatera bisa dicari di stockis ini Alamat Stockis Sumatera



K-LINK Indonesia mengadakan kompetisi dan Seminar kesehatan ini karena menyadari perlunya edukasi kepada orangtua untuk tumbuh kembang sang anak, juga menyadari bahwa minat dan bakat anak-anak harus sudah diasah sejak dini, begitupun dengan kesehatan yang berpengaruh terhadap aktivitas sehari-hari.

"K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak.” Ujar Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh

Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.PT K-LINK Indonesia selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya. 

“Klink berkomitmen membangun bisnis yang saling menyejahterakan sesuai prinsip syariah. Kami berharap K-Link Indonesia bisa menjadi MLM syariah nomor satu. Kami juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera. Karena itu, kami memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-Link yang baru saja kami luncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.” Jelas PRESDIR K-LINK.

Dok. Radzi Saleh (Presidr K-LINK Indonesia)

Presdir K-Link Dato Radzi Saleh juga mengatakan Untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mensejahterakan banyak orang, maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang.

Dengan begitu sahbat pengembara, tidak usah khawatir ketika mengkonsumsi produknya, selain untuk kesehatan juga untuk perekonomian yang baik untuk bangsa ini. Jika sahabat pengembara ingin ikut serta menjadi member, agar lebih bermanfaat dan menghasilkan sahabat bisa ikut joint bersama PT K-LINK Indonesia, bisa klik ini langsung K-LINK INDONESIA




Post a Comment