Saturday, December 16, 2017

Kolam Renang Khusus Wanita di Bandar Lampung

Kolam Renang Klinik Kanika

Hallo guys, selamat menikmati weeknd. Biasanya weeknd begini kalian pada kemana nih? mengisi waktu untuk berkumpul bersama keluarga, teman, sahabat, ke toko buku, halan-halan, atau makan-makan. Apapun aktivitasnya semoga mendatangkan kebermanfaatan yah.

Saya sendiri pekan ini alhamdulillah sudah sedikit aktivitas. Dan dari beberapa pekan yang lalu mupeng banget buat berenang. Rasanya kalau liat air di kolam ingin langsung menjeburkan diri hihi.

Pekan kemarin sempat buat janji yang pada akhirnya cancel belum terlaksana dikarenakan memang ada agenda yang sangat wajib untuk dihadiri.


Alhamdulillah karena suasana sekolah sudah hampir libur, bahkan ada beberapa yang sedang bagi raport, jadi aktivitas mengisi BBQ di sekolah pun sudah libur. Tetapi, semalam baru saja dikabari salah seorang guru untuk ke sekolah mengambil honor mengisi BBQ. Alhamdulillah hehe.

Sabtu ini karena agenda wajib sudah dipastikan tidak dilaksanakan, alias diganti pekan depan pada akhirnya saya maksa pake banget ajak teman-teman buat berenang. Satu per satu diajakin tidak ada yang bisa, jadilah akhirnya hanya kami berdua (bentol tafadhol) tetap memutuskan untuk berangkat.

Beberpa pekan lalu kami dapat info bagus dan menarik, kolam renang khusus wanita/muslimah.. wooww..
Kolam renang wanita/muslimah? Mauuu bangeet.. secara gitu kan kolam renang wanita/muslimah sangat langka bahkan belum ditemui. Ada sih beberapa kolam yang bagus tapi pasti selalu rame dan campur baur, namanya juga umum, apalagi jika waktu weeknd begini.

Info itu di dapat dari salah satu teman kampusku. Kolam renang khusus wanita/muslimah, tempatnya tertutup dan exclusive banget, harganya masih terjangkau.
Karena rasa mupeng dan penasaran maka saya dan Bela teman saya setelah dari sekolah memutuskan menuju lokasi tersebut.

Tampak Depan Salon
Tampak Dalam Salon
Bela sedang cek menu, eh harga perawatan


Kolam renang khusus wanita/muslimah ini terdapat di Klinik Kanika yang bertempat di Pahoman Bandar Lampung. Sebuah klinik kecantikan dan salon yang juga menyediakan tempat khusus kolam untuk berenang para wanita. Operasionalnya pukul 08.00-17.30.
Untuk berenang di kolam ini sendiri cukup membayar dengan sebesar uang 25.000/wanita dewasa dan 20.000/anak2 di bawah umur.
Hanya tersedia satu kolam yang memiliki kedalaman sekitar 150an. Seperti kolam pribadi dengan suasana yang kondusif dan tertutup.
Tampak Seblah Kanan
Saya tau banget banyak wanita khususnya muslimah di luar sana yang merindukan kolam khusus. Terlebih para muslimah yang ingin menerapkan sunnah olahraga berenang. Agak ribet memang jika berenang di tempat umum harus menggunakan rok dan kaos kaki yang menutupi aurat, padahal seharusnya berenang harus menggunakan pakaian yang tidak terlalu memliki beban yang berat hehe..  so di kolam ini kamu wanita/muslimah agak terbebas sedikit untuk renang tidak menggunakan kaos kaki dan rok karena tempatnya yang cukup aman.

Area Duduk Santai
Setelah ditanya-tanya ternyata kolam ini sudah lama banget adanya, jika menurut informasi dari karyawan yang menjaga sudah hampir 5 tahunan. Hihi kita kemana saja kok gak ada yang tau, bahkan kabar kolam ini pun baru hits beberapa pekan lalu di grup-grup whatsapp.
Photo By Akhda Bela (Bentol_Tafadhol)
Kolamnya spesial memang, seperti milik sendiri hehe..
Rasanya bahagia banget setelah ngejebur beberapa jam, minimal olahraga di air dulu yang sudah lama banget tidak dilakuakn untuk persiapan Rohis Super Camp 2017 di Wira Garden selama tiga hari ke depan, seblum di alam kita main-main dulu deh di air hehe.
Pokoknya jika kamu mau ke tempat si doi, eh mau ke kolam ini rutenya dari lampu merah flay over stadion pahoman menuju ke arah RRI, melewati pom bensin, indomaret, hingga bertemu alfamart, di depan alfamart di kiri jalan Klink Kanika berada.
Akhirnya kami berdua sukses jebur di air hari ini hihi


oke guys semoga kalian suka tempatnya dan bisa berkesempatan untuk mencicipinya. Sekian info dari saya.
Post a Comment