Sunday, September 16, 2018

Arwah yang Membawa Berkah


Hallo guys, gimana kabar hari ini? Lama suda tidak berbagi dengan kalian di blog satu ini.
Rinduuu.. betapa rindu hatiku.. eaa..
Bukan karena gak ada bahan untuk dibagikan, karena kemageran yang melanda untuk memulai. Oh jangan ditiru yah. (penyakit anak zaman now)
Akibat mager itu banyak halnya. Aktivitas yang padat, jenuh dengan pekerjaan, atau kurang refreshing.

Nah salah satu cara menghilangkan penat itu biasanya saya melakukan banyak hal, makan yang banyak contohnya, jalan-jalan atau nonton.
Oh ya, bicara tentang nonton.. ada kabar baru untuk teman-teman semua. Tepatnya di tanggal 27 september film horor yang berjudul “arwah” akan tayang di bioskop.

Kali ini ada yang berbeda dari seblumnya, yakni : Salah seorang produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto berbagi kabar menyenangkan. kita yang biasa nonton film nasional, tiketnya langsung dibuang dan terkadang justeru jadi sampah, mentok-mentok dipake untuk poto update status. Nah, RA Pictures buat terobosan saat film horrornya yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai punya gimmick cerdas dan menginspirasi. Fransen mengakui Idenya sebenarnya RA Pictures ingin mencoba untuk  membantu dan menggerakan ekonomi pasar dengan menggunakan potongan tiket untuk mendapatkan kebutuhan sandang dan pangan.


Tiket nonton film Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Mereka gandeng Ramayana yang ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya wah seru yah.

syaratnya untuk 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan untuk 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L.  Wah menyenangkan yah? Bisa ajak teman-teman kongkow nonton film ini dan tiket bioskopnya ditukarkan dengan barang yang kita mau di Ramayana. Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket ARWAH.

Film arwah ini diperankan Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik. Arwah,  Tumbal dan Nyai merupakan judul dari 3 Film Trilogi yang masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan. Selain itu ada beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara,  Dewi Gita,  Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Saran sih, nonton film horor jangan sendirian kan krik-krik teriak sendiri gak ada teman yang dikenal. Ajak adik, kakak, sanak-saudara, teman untuk nonton rame-rame sekaligusnya ngumpulin tiketnya untuk ditukarkan hehe. Oke deh save datenya di 27 September yah siapa tau kita ketemuan di XXI dan 21 Cineplex terdekat. Walau tidak dekat di mata minimal dekat di hati J

Post a Comment