Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Liburan Lebaran Kulit Tetap Aman Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

 

Allahhuakbar... Allahhuakbar... Allahhuakbar...

Gema takbir terdengar dengan haru, pertanda usai sudah ramadhan berlalu. Hari kemenanganpun sudah hadir menyapa para hambanya. Apakah aku termasuk diantaranya? Sedih sekali.. ramadhan berlalu tapi capaian targetanku berlalu. Ingin marah dan menyesal pada diri sendiri, tapi kembali bersyukur masih diizinkan menikmati ibadah dan berlomba dalam kebaikan di bulan yang suci ini.

Hari kemenangan pun tiba, hari yang ditunggu-tunggu seluruh umat manusia (Muslim) di dunia. Hari raya yang  penuh makna. Begitu juga dengan kami yang merasakannya.

Lebaran tahun ini lebaran yang penuh arti. Ada banyak makna yang mengalir didalamnya. Oh ya teman-teman ini lebaran ke dua aku bersama sih aa (suami tersayang). Alhamdulillah puji syukur Allah kasih kesempatan untuk bersama. Dan ditahun ini pula kami berbeda dari tahun sebelumnya.

Lebaran pertama setelah menikah, kami masih sama-sama disibukkan dengan pekerjaan. Alhasil memang sedikit sekali waktu kami bersama keluarga. Jangankan keluarga, untu q-time berdua pun butuh proses yang panjang. Aku yang ngantor di salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional saat ramadhan tentu sudah banyak sekali kerjaan hingga malam takbir. Begitupula dengan si aa yang bekerja di Brand Busana Muslim, ramadhan hingga malam takbir pun begitu sibuk sekali. Sehingga kami memutuskan untuk merayakan lebaran pertama di rumah emak (ibu kandungku). Kami tidak bisa pulang ke rumah almh mamak (ibu suami). Alhasil kami menikmati lebaran bersama keluargaku di Tanjung Karang. Hingga memasuki lebaran ke 4, kami baru berkesempatan pulang ke rumah orangtua suami di Rumbia Lampung Tengah. Yah kami menikmati sisa-sisa hari raya disana. Tentu tidak seasyik hari pertama. Itu pun kami hanya bermalam 3 hari karena Senin sudah mulai bekerja.

Beda dengan tahun ini. Kami sudah sama-sama memutuskan untuk resaign dari pekerjaan kami masing-masing. Suamiku sejak Oktober tahun lalu kurang lebih 7 bulan yang lalu. Sedangkan aku baru mulai mengajukan resaign awal Maret lalu yah 3 bulan terakhir ini. Kami memutuskan untuk fokus dibisnis yang sudah kami jalani sejak dulu. Yah selain agar waktu bisa kita atur sendiri, dan aku pribadi juga agar bisa mengembangkan kembali bakat yang selama ini tidak dikembangkan saat sudah sibuk bekerja.

Liburan Lebaran Kulit Tetap Aman Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Liburan lebaran tahun ini pertama kali merayakannya di tanah kelahiran si aa. Perjalanan dari Bandar Lampung ke Rumbia Lampung Tengah menghabiskan waktu 4 jam. Kami mengendarai motor, tentu saja debu jalanan membuat tubuh dan kulit kami menjadi lengket dan kusam. Alhamdulillahnya sebelum liburan kemarin paket produk Scarlett ku sudah sampai, jadi tubuh dan kulit tetap aman sepanjang halal bi halal di bulan Syawal.

Jadi ceritanya aku kena racun iklan di media sosial dan review teman-temanku gitu. Mereka pada men-share manfaat dan hasil dari pemakaian Scarlett Whitening Body Care. Aku kepo dong, dan akhirnya akupun ikutan nyobain deh.

Scarlett Whitening ini adalah produk lokal. Punya banyak rangkaian untuk Body Care yang fokus utamanya adalah mencerahkan kulit.

Nah untuk rangkaian Body Care ini aku coba 3 macam. Mulai dari Body Scrub, Body Shower dan Body Lotion. Ketiga produk ini mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dan Alhamdulillahnya semua produk Scarlett sudah memiliki  nomor BPOM yang membuat kita menjadi tenang menggunakannya.

Nah karena teman-teman pada tanya-tanya tentang produk Scarlett yang aku pakai, melalui status whatsapp kemarin, jadi sekalian aku review dan informasikan detailnya di blog yah.

Body Scrub – Romansa

Produk pertama yang aku pakai tahapnnya adalah Body Scrub. Karena dalam urutan Body Care, Body Scrub ini dipakai pertama kali ya teman-teman. Nah Body Scrub Scarlett sendiri terdiri dari 2 varian, yaitu Romansa dan Pomegrante, tapi kali ini aku coba yang Romansanya dulu.

Untuk kemasannya aman banget karena tertutup rapat, ada lapisan stainless tambahan agar tidak meleber kemana-mana. Dilapisan luarnya juga terdapat beberapa keterangan seperti kandungan produk, cara pakai, dan tanggal kadaluarsa. Dan ada stiker hologram juga yang menandakan keaslian produknya.

Teksturnya kental, ada butiran scrub yang cukup halus dan tidak sakit saat digunakan. Wanginya juga enak banget sampai si aa betah banget deket-deket buat cium aromanya hihi.

Untuk cara pemakaiannya cukup mudah, tinggal oleskan body scrub ke tubuh secara merata sambil dipijat-pijat, tunggu 3-5 menit bisa langsung dibilas dengan air perlahan-lahan hingga bersih.

Nah setelahnya aku bilas  menggunakan Body Shower Scrub dari Scarlett juga hasilnya lebih maksimal deh.

Brightening Shower Scrub

Tahapan selanjutnya adalah Body Shower Scrub. Bahasa sehari-harinya adalah sabun cair. Nah sabun cair untuk badan dari Scarlett ini beda dari yang lain, karena terdapat butiran scrub yang halus di dalamnya yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Shower Scrub dari Scarlett terdapat 3 varian yaitu, (Pomegrante, Mango, Cucumber) nah yang aku pakai kali ini varian Pomegrante. Aku pakai untuk mandi pagi dan sore setiap hari. Bukan Cuma aku, si aa juga rajin banget jadi ikutan pakai, biar sama-sama wangi katanya.

Memang sih oke banget, Body Shower Scrub ini kemasannya berupa botol dengan tutup flip-top. Dibagian botolnya terdapat beberapa keterangan dasar seperti kandungan, klaim, cara pakai dll.

Teksturnya juga cukup kental, lebih kental dari sabun biasa. Wangi dan ada buliran scrubnya, nah yang jelas dari kemasannya aja udah bikin awet yah gak sih, gak mudah kena air gitu karena botolnya bisa tertutup dengan rapat.

Untuk cara pemakaiannya juga mudah sekali, seperti pakai sabun pada umumnya, tinggal diratakan dibagian tubuh, dijamin kalian bakal betah berlama-lama di kamar mandi kalau mandinya pakai Body Shower Scrub dari Scarlett, segerrrr banget.

 

Fragrance Brightening Body Lotion

Terakhir adalah Body Lation. Varian dari Scarlett banyak banget ada Charming, Romansa, Freshy, Fantasia, dan Jolly. Kali ini aku cobain varian yang Jolly. Kemasannya berupa botol dengan tutup pump. Dibagian tutupnya ada segel plastik saat belum dibuka. Kemudian ada safety lock yang mencegah pump tertekan saat dibawa berpergian. Nah dibagian pumpnya sendiri bisa diputar on-off gitu. Saat di area off, pumpnya gak bisa ditekan , dan saat di area on, pump bisa digunakan. Aman banget buat dimasukkan ke dalam tas saat berpergian kemana-mana.

Untuk teksturnya sendiri agak kental seperti body lation pada umumnya. Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Wanginya juga enak pake banget, lagi-lagi si aa gak mau kalah untuk ikutan pakai setiap habis mandi dan saat mau tidur. Dan ternyata wangi Body Lotion Jolly ini seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau  De Prfume, pantes aja wangi banget bikin nyaman saat digunakan.

Cara Pemakaiannya seperti pakai Body Lation pada umumnya, dioleskan ke seluruh tubuh. Dan hasilnya terlihat banget seperti contoh potoku kali ini, tangan kanan sudah pakai dan kanan kiri belum, sudah langsung mengkinclong yang tangan kanan kan hihi.

 


Harga dan Tempat Pembelian

Nah ini sepertinya info yang paling ditunggu oleh teman-teman. Jadi untuk harga produk Scarlett ini sama semua yah untuk satuannya hanya Rp. 75.000, tapi terkadang ada diskonnya juga loh. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya hanya Rp. 300.000 (dapat box exclusive + free gift).

Jika teman – teman mau ikutan kaya aku merasakan sensasi aman dan nyaman plus plus dengan menggunakan produk dari Scarlett kalian bisa langsung order melalui whatsapp (0877-0035-3000) atau langsung DM Instagram @scarlett_whitening.

Oke teman-teman selamat mencoba, dan merasakan tetap aman keliling halal bi halal di buan syawalnya. Taqabalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

6 komentar:

Heni Puspita mengatakan...

Saya pakai sabun yang pome. Trus lotionnya beli yang pome deh akhirnya biar wanginya nyambung he he. Karena seger dan lembut aromanya. Tapi saya beli di Ratmiku Lampung.

Rika Widiastuti Altair mengatakan...

Aku juga pakai produk body care Scarlett. Dan suka banget sana aromanya. Bikin betah mandi��

Naqiyyah Syam mengatakan...

Senang banget dengan wangi Scarlett ini, badan jadi wangi yang enak banget. Bikin nyaman deh

Desliyani Natalia mengatakan...

Iya mb harum banget memang produk dari Scarlett ini. Aku aja sukak

Desliyani Natalia mengatakan...

Betul banget mb bikin nyaman dengan wanginya

Desliyani Natalia mengatakan...

Iya um betul banget, bikin nyaman banget dengan aroma wanginya