Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Makin Glowing dengan New Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung


Hai teman-teman gimana masih dengan suasana lebaran yah? Padet banget apa padet aja nih keliling halal bi halal di bulan syawalnya? Walau pandemi belum usai rasanya syawal kali ini sudah mulai banyak yang beraktivitas ke luar yah, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aku pun begitu, mulai dari puasa terakhir hingga h+7 aktivitas di tanah kelahiran suami begitu padat, harus mengunjungi dan silaturahmi ke tempat sanak saudara satu persatu yang tahun lalu belum sempat dikunjungi. Maklumlah masih penganten baru jadi masih banyak pengenalan ke keluarga besar.

Rasanya lelah sekali, wajahku terasa lebih tebal, terlebih pulang ke rumah mertua kali ini mengendarai motor, 4 jam perjalanan membuat debu-debu di jalan pada nemplok di wajah. Agh rasanya kusam sekali. Belum lagi dilanjutkan sampai di Bandar Lampung kumpul keluarga dan silaturahmi ke sanak saudara juga membuat wajah tak karu-karuan.

Hem... aku sudah lama izin sama ‘aa mau perawatan wajah tapi masih belum terlaksana juga, dari sebelum ramadhan kemarin. Karena khawatir masih pandemilah, ke tempat umum yang masih rawanlah, kantong yang belum bersahabatlah, hingga waktu yang belum sempat-sempat juga.

Nah alhamdulillahnya Selasa kemarin, 25 Mei 2021 jadwal halal bi halal dan berkunjung ke rumah-rumah sanak saudara sudah usai, jadi aku punya waktu luang yang agak santai. Aku bersama temanku janjian deh kita mau perawatan di Ella Skin Care Lampung. 

Akhirnya kami sampai di lokasi sekitar 10.30 WIB. Aku tenang deh perawatan di Ella Skin Care Lampung, di klinik ini tetap ketat dengan protokol kesehatannya. Saat masuk kami harus di cek dulu suhu tubuh dan disemprotkan dengan hand sanitizer. Untuk ruang tunggunya juga berjarak, jadi aman dari antrian mepet-mepet dengan yang lainnya. Untuk informasi di CS dan ruang konsul dokter juga dibatasi dengan sekat kaca, jadi lebih aman.

Selesai aku registrasi dan mendaftar jadi member aku menunggu antrian untuk masuk ke ruang dokter. Nah aku masuk ke ruang 1 ditangani langsung dengan dr. Handayani Puspa Sari.

Beliau ramah sekali, kulit wajahku di cek dan diperiksa, nah kulit wajahku termasuk yang dehidrasi. Memang benar sih aku merasa kulit wajahku kering sekali, apalagi kalau sudah lama-lama di AC agh rasanya aku rada sebel kalau sudah mulai melihat wajah kering.


Dokter pun menasehati dan menginformasikan kepadaku untuk perawatannya. Akhirnya aku langsung ke ruang treatment dengan nyobain Treatment Korean Glass Lift. Nah pas banget Korean Glass Lift ini New treatment yang ada di Ella Skin Care


Awalnya aku mikir pas masuk klinik, lagi pandemi begini apa pakai baju kimono untuk perawatan? Lalu bagaimana jika bekas yang lain. Eh ternyata tidak. Kita tetap pakai baju yang kita pakai. Hanya saja tempat treatment dialasi dengan plastik panjang dan kita ditutupi selimut yang baru saja dibuka. Wah aku jadi tenang. Semuanya seterill. Bahkan selesai kita treatment juga selimut dan plastik yang kita gunakan langsung dibuang di kotak sampah (really aku lihat langsung) Nah saat tindakan juga kita dipakaikan masker mini untuk tetap menjaga PROKES, tapi saat laser dan tindakan lain masker dibuka kembali.


Dan akhirnya wajahku dipercantik dengan kak Silvi. Jadi beliau yang treatment wajah aku dengan New Treatment Korean Glass Lift. Nah Treatment Korean Glass Lift ini berfungsi untuk mengencangkan kulit seketika tanpa bekas, memperbaiki tampilan pori, meratakan warna kulit dan membuat glowing, memudarkan flek bekas jerawat juga mencerahkan kulit wajah kita.


Urutan Step By Step Treatment Korean Glass Lift

  1. Pertama wajahku dibersihkan terlebih dahulu
  2. Dilakukan anestesi kurang lebih 15 menit sampai ke bawah telinga (Red ; Anestesi adalah suatu tindakan menghilangkan rasa sakit saat melakukan pembedahan dan berbagai prosedur lainnya yang menimbulkan rasa sakit pada tubuh, sumber Wikipedia)
  3. Kemudian dikasih serum preparasi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan efek cerah
  4. Kemudian di laser oleh dokter sampai bawah telinga, fungsinya untuk mengangkat, mengencangkan dan memberikan efek glowing
  5. Selanjutnya di masker untuk wajah lebih lembab cerah dan lebih rileks
  6. Terakhir di olesi dengan Serum Ale yang fungsinya untuk memberikan efek kencang dan glowing.

 

Harga Treatment Di Ella Skin Care Lampung

Untuk harga treatment di Ella Skin Care Lampung cukup terjangkau, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan. Tergantung treatment apa yang teman-teman butuhkan (sesuaikan dengan kulit wajah masing-masing yah), tenang ada ruang konsul dengan dokter kecantikan yang sudah ahli. Kalau untuk New Korean Glass Lift sendiri harganya hanya Rp. 550.000. Nah teman-teman bisa sering update juga yah di sosmednya, karena biasanya sering ada diskon dan promo-promo gitu.


Baca Juga : Liburan Lebaran Kulit Tetap Aman Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening


Pengalaman Perawatan Di Ella Skin Care Lampung


Pengalamanku perawatan di Ella Skin Care Lampung cukup memuaskan. Dokter dan terapisnya ramah dan santun. Untuk ruang treatmentnya juga nyaman. Ada ruang shalat di lantai-3. Setelah selesai treatment teman-teman juga nanti akan mendapatkan serum dan snack yaa dan hasil dari treatmentnya membuat wajah makin segar, kenyal, fresh, kencang, dan glowing.

 

Alamat Ella Skin Care Lampung

Ella Skin Care Lampung berlokasi di Jln. M Yamin NO 32, Kecamatan Enggal, Kelurahan Rawa Laut, Bandar Lampung. Lebih tepatnya di depan SMP Negeri 12 Bandar Lampung. Teman-teman bisa mencarinya di google maps.

 

Cara Booking Di Ella Skin Care Lampung

Teman-teman bisa booking langsung melalui pendaftaran di telp. (0721) 5609327. Atau langsung datang ke lokasi. Jangan lupa membawa KTP untuk registrasinya yah.

Nah inilah pengalamanku saat mencobain New Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung, buat teman-teman yang pada tanya-tanya kemarin melalui pesan whatsapp bisa cus langsung ke TKP dan rasakan glowing dan makin segernya wajah.


Tidak ada komentar: