Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Minggu, 08 Agustus 2021

REVIEW FACE CARE SCARLETT GLOWTENING SERUM EDISI BARU

Hai teman-teman gimana kabar PPKM di rumah aja? Masih rajin skincare-an kan? BTW aku mau cerita nih, jadi aku baru tau kalau Scarlett mengeluarkan varian baru untuk Face Carenya yakni Face Care Scarlett Glowtening Serum. Wah karena penasaran akhirnya paketku pekan kemarin sampai deh ke alamat rumah ibu. Cuss langsung aku unboxing dan ku cobain pokoknya.

Yaps... seperti review aku sebelumnya, aku tuh jatuh cinta dengan produk-produk Scarlett. Selain harumnya yang seger dan juga kandungannya yang pasti gak kaleng-kaleng dong. Mulai dari Varian Body Care sampai rangkaian Face Care. 

Baca Juga : Wajah Cerah Dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

Nah dan kali ini aku mau review varian baruya. Aku kepo banget sih, yah wajar aja lah.. biasa... racunnya Scarleett ada dimana-mana dong. Bertebaran di instagram story dan beranda, maupun di social media lainnya. Mulai dari kalangan para artis papan atas sampai teman-teman disekitar. Eh bahkan malah banyak yang tanya ke aku beli produk-produk Scarlett dimana. Baca sampai habis deh, nanti akan aku bisikkan bagaimana bisa mendapatkan produk-produk Scarlett yang lagi hitsss ini. Oke deh dari pada tambah penasaran yah kan, langsung aja yukss kita bahas.

Face Care Scarlett Glowtening Serum

Face Care Scarlett Glowtening Serum adalah varian baru dari Serum milik Scarlett Whitening. Serum ini baru saja diluncurkan oleh pemiliknya yakni Felicya Angelista pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 yang lalu. Face Care Scarlett Glowtening Serum ini memiliki dua fungsi yakni Mencerahkan (Brightening) sekaligus membuat wajah menjadi Glowing. Serum ini juga aman digunakan untuk wajah yang berjerawat loh.


Kemasan dan Tekstur Face Care Scarlett Glowtening Serum

Kemasan Face Care Scarlett Glowtening Serum sama seperti kemasan serum Scarlett sebelumnya. Ukurannya mungil 15ml. botolnya yang kecil dengan tutup yang unik disertai pipet untuk mengambil produknya. Terdapat barcode dan juga nomor BPOM, jadi aman dan gak khawatir lagi deh. Oh ya teksturnya lebih kental dari serum sebelumnya. Bewarna putih susu dan yang pasti bisa banget hemat hanya dengan 2-3 tetesan yang kental bisa membantu membuat wajah menjadi lebih oke.

Kandungan dan Ingredients Face Care Scarlett Glowtening Serum


Kandungan Bahan : 16,5 persen active 

Ingredients :

  • Tranexamide acid ; Meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit.
  • Niacinamide ; Melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.
  • Allantoin ; Kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.
  • Geranium oil ; Menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuan.
  • Olive oil
  • Aloe vera extract
  • Licorice extract
  • Calendula oil

Manfaat Face Care Scarlett Glowtening Serum


Lalu kira-kira manfaat apa saja sih yang terkandung di dalam Face Care Scarlett Glowtening Serum, yuk kepoin : 

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing
  • Menenagkan atau memperbaiki skin barier
  • Membantu memudarkan bekas jerawat
  • Membantu kulit wajah menjadi lebih Kenyal
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah


Cara pakai Face Care Scarlett Glowtening Serum


Untuk pemakaian Face Care Scarlett Glowtening Serum mudah dan simple sekali. Cukup teteskan 2-3 tetes serum ke wajah, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. Face Care Scarlett Glowtening Serum cocok banget digunakan di pagi dan malam hari sebelum tidur.

Face Care Scarlett Glowtening Serum juga dapat digunakan bersamaan dengan Rangkaian Face Care Scarlett baik Brightly Series maupun Acne Series. Contohnya Seperti :

Brightly Series

  • Saat pemakaian Brightly Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum
  • Penggunaan Brightly Serum + Glowtening Serum dapat memaksimalkan untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, glowing dan sehat
  • Selain itu juga dapat membantu lebih maksimal dalam memudarkan bekas jerawat atau noda hitam.

Acne Series

  • Jika pada umumnya kulit berjerawat tidak disarankan memakai produk mencerahkan, namun saat pemakaian Acne Serum dapat dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum
  • Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat atau beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat atau noda hitam.

Dan ini contoh wajah aku setelah pakai Face Care Scarlett Glowtening Serum di malam hari menjelang tidur. Yang jelas lebih segar dan fresh deh.


Harga dan Tempat Pembelian Face Care Scarlett Glowtening Serum


Nah ini sepertinya info yang paling ditunggu oleh teman-teman. Jadi untuk harga produk Scarlett ini sama semua yah untuk satuannya hanya Rp. 75.000, tapi terkadang ada diskonnya juga loh. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya hanya Rp. 300.000 (dapat box exclusive + free gift). 

Jika teman teman penasaran untuk merasakan sensasi aman dan nyaman plus plus dengan menggunakan produk dari Scarlett kalian bisa langsung order melalui 

Line : (@scarlett_whitening)

Shopee : Scarlett_Whitening

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop

Whatsapp : (0877-0035-3000)

Instagram : @scarlett_whitening


Oke teman-teman sekian reviewku kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu untuk kalian yang masih galau pilah-pilih skincare yang oke.

#SeeTheBeautyInEverday

#scarlettwhitening


Baca Juga : Liburan Lebaran Kulit Tetap Aman Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Tidak ada komentar: