Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 25 Januari 2022

SUMIA AESTHETIC CLINIC LAMPUNG TEMPAT REKOMENDED UNTUK PERAWATAN

Assalamualaykum guys masih diawal tahun 2022 nih. Di tahun ini apa saja resolusi yang akan kalian sukseskan? Pastinya banyak sekali yah? Yaps kalau begitu sama dong dengan aku. Dan salah satu dari puluhan resolusiku di tahun ini ialah rajin untuk perawatan wajah agar makin fresh dan glowing. Nah di awal tahun ini aku awali dengan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Ini salah satu clinic kecantikan yang ada di Bandar Lampung. Sumia Aesthetic Clinic Lampung tempat rekomended untuk perawatan bagi kita-kita yang ingin mensukseskan resolusi 2022 untuk memiliki wajah yang selalu cantik dan oke nih guys.

Perawatan wajah dan kecantikan bagi sebagian orang sudah bukan lagi gaya hidup, melainkan juga jadi sebuah kebutuhan. Apalagi untuk para wanita, moms, dan seorang public figur. Maka mencari tempat perawatan yang rekomended, aman dan nyaman adalah suatu keharusan, setelah scrolling instagram untuk mencari tempat perawatan yang nyaman dan hemat di kantong akhirnya aku bertemu dengan instagram @sumialampung (Sumia Aesthetic Clinic Lampung).


Pengalaman Perawatan Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung 

Setelah mencari lokasi di maps akhirnya aku memtuskan untuk datang ke Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Untuk pengalaman pertamaku ke Sumia sih oke banget, pelayanan dari pintu masuk sampai keluar disambut dengan ramah sekali. Disini juga nyaman, private, dan aman karena dari pintu masuk protokol kesehatannya tetap diterapkan. Jadi pertama datang aku langsung menuju ke resepsionis untuk mendaftarkan diri dan sekaligus mendaftar member agar lebih banyak dapat promo dan diskonnya. Setelah mengisi data diri aku langsung diarahkan ke tempat konsultasi dokter.

Baca Juga : Rumah Madu Grand Opening Cabang Korpri


Konsultasi Dokter Gratis Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung 

Sebelum aku memutuskan untuk memilih perawatan apa, maka baiknnya aku harus konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter yang pengalaman di bidangnya. Dokter di Sumia Aesthetic Clinic Lampung ini sudah profesional, kompeten dan terjamin pengalamnnya di bidang Aesthetic guys, untuk konsultasi dokter ini pun gratis loh. Nah setelah beberapa menit dokterpun langsung mengecek kulit wajahku. Yaps, seperti biasa aku pribadi suka memiliki keluhan pada wajah yang kering dan kurang nutrisi, plus jerawat dan komedo yang menumpuk di hidung. 

Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung memiliki peralatan periksa yang canggih, jadi wajahku di cek langsung menggunakan Skin Check pakai mikrosoft pembesar 100x . Dengan begitu terlihat jelas tipe kulit kering diwajahku tampak garis-garis halus, pori-pori halus, kulit terasa kering, kusam dan banyak sel-sel mati sehingga menumpuk dan mengalami flek hitam.

Lalu aku pun direkomendaikan untuk melakukan perawatan Facial Mikroderma Hydrating dan Photodynamic Therapy. Perawatan ini bertujuan untuk mengurangi produksi sebum kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit wajah, dan membuat wajah terlihat lebih glowing.

Ruang Perawatan Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Ruang perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung terdapat di 2 lantai. Ada di lantai 1 ruang yang terdiri dari 3 tempat perawatan, ada juga di lantai 2 yakni ruang khusus VIP private untuk 1 tempat perawatan dan terdapat juga ruang umum untuk 3 tempat perawatan. 

Di dalam ruang perawatan Sumia Aesthetic Clinic Lampung juga terdapat peralatan treatment yang lengkap dan canggih. Jadi siapapun yang perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung akan merasa puas dan dimanjakan.


Urutan Step by Step yang Dilakuan Untuk Perawatan Facial Mikroderma Hydrating dan Photodynamic Therapy di Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Facial Mikroderma Hydrating ; Tahapan yang dilakukan mulai dari Cleansing + massage + vacum + ekstraksi + diamond microdermabration + masker + serum whitening + oxy + ultrasound. 

Facial mikro dan oxy berfungsi untuk mengurangi produksi sebum kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah.

Photodynamic Therapy adalah prosedur kecantikan dan perawatan bedah non-abiatif (tidak melukai) benar-benar alami untuk peremajaan kulit, cahaya dari LED berinteraksi dengan sel-sel dan merangsang produksi kolagen baru dan elastin sehingga cerah dan kencang. Manfaat lainnya adalah untuk menghilangkan bekas luka, menghilangkan kerutan, dan masalah pigmentasi.

Photodynamic Therapy ini punya beberapa warna cahaya yang masing-masing punya fungsi yang berbeda yaitu :

  • Merah, berfungsi untuk masalah anti aging, kerutan, kulit kusam, regenerasi sel, merangsang collagen, dan melancarkan aliran darah.
  • Kuning, berfungsi untuk meregenerasi kulit setelah melakukan peeling microdermabrasi.
  • Biru, berfungsi untuk wajah berjerawat, kulit iritasi, kulit sensitif, bekas luka jerawat dan inflamasi.
  • Hijau, berfungsi untuk mendetox, pigmentasi dan menetralisir kulit.
  • Violet, berfungsi untuk merangsang collagen dan vascular.

Dari semua step by step yang dilakukan, membuat wajah kita semakin dimanjakan. perawat yang bertugas sangat ramah sehingga membuat aku merasa nyaman dalam prossesnya dan juga therapisnya menangani setiap tindakannya dengan sangat teliti dan profesional. 

Baca Juga : Sarapan Nikmat Nasi Kuning


Harga Perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Harga perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung ini cukup terjangkau. Dimulai dari harga 95k sudah bisa merasakan facial basic dengan tahapan (cleansing + massage + vacum + ekstraksi + galvanic + masker) cocok juga untuk perawatan kulit berminyak, mengangkat komedo dan sel kulit mati.  

Terdapat juga Meso Treatment mulai dari 300k, Peeling dan Hifu mulai dari 200k, PRP dan DNA Salmon mulai dari 1.000k, Laser Whitening mulai dari 225k, Injection dan Slimming mulai dari 50k, serta Botox dan Skin Booster mulai dari 450k. Untuk update promo teman-teman bisa langsung follow dan pantengin terus instagram dari @sumialampung 

Terdapat promo dihari-hari besar dan moment tertentu. Dan untuk member ada spesial gratis treatment di hari ulangtahunnya. Wah keren banget yah Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Selain terjangkau, asyik, juga banyak promo menarik di dalamnya.


Lokasi Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke Sumia Aesthetic Clinic Lampung silakan mampir ke alamat yang berada di Jln Z.A Abidin Pagar Alam No 51 C Lk II Rt 01 Kelurahan Gedung Meneng Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, Lampung, 35118.

Sumia Aesthetic Clinic Lampung buka setiap hari pukul 09.00 17.00 WIB.

 

Cara Booking Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Untuk Teman-teman yang ingin melakukan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung bisa melakukan booking via Telp (0721-250818), WA (08118871919) Atau langsung berkunjung ke lokasi dengan alamat yang tertera di atas. 

Teman-teman juga bisa kunjungi media sosial Sumia di bawah ini :

IG : @sumialampung 

(kunjungi IG Sumia Klik Disini)

Tiktok : @sumialampung 

(Kunjungi Tiktok Sumia Klik Disini)

Blog : www.sumia.co.id 

(Web Sumia Klik Disini)

YouTube : SUMIA Aesthetic Clinic 

(Youtobe Sumia Klik Disini)


Nah itu dia keseruan aku melakukan treatment/perawatan wajah di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Secara keseluruhan sih aku puas banget. Untuk harga juga terjangkau. Dokternya sudah berpengalaman, pelayanannya oke, serta produk Sumia juga sudah aman karena telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI. 

Gimana teman-teman penasaran dan ingin juga merasakan sensasi perawatan di Sumia?? Skuyy boleh langsung saja otw ke Sumia Aesthetic Clinic Lampung. 

Baca Juga : Wisata Lampung yang Harus Dikunjungi

Tidak ada komentar: