Thursday, December 03, 2015

Motivasi KMO-9

Menggagas Keunikan Ide Menulis
"Oke, mas...Done, gue nyerah. Buntu. Otak gue belum nyampe untuk menggagas apa yang bakal ditulis."
Di KMO, ternyata ketika dikasih tugas menggagas ide banyak yang pada kelimpungan (Secara memang belum dikasih teori bagaimana mencari ide segambreng).
Oke, saya ingin sedikit membocorkan rahasia bagaimana sebenarnya ide itu bisa didapat.
Guys, kalau cermat, hidup kita seperti ide berjalan. Kehidupan kita adalah ilmu bagi sebagian orang lain. Bahkan bisa jadi keseharian kita yang biasa, bisa menjadi luar biasa dihadapan orang lain. Oleh karena itu, jangan pernah menyepelekan hidup kita.

Deep thinking. Inilah rahasianya. Jika kita merasa kehidupan kita biasa saja, mungkin karena kita belum terlalu mendalam memikirkan apa yang terjadi dalam diri kita sebenarnya.
Penulis mahir seperti bunda Asma Nadia, sesederhana apapun ide itu, ia akan dipoles cantik menjadi sebuah tulisan yang menarik.
Kuncinya adalah bukan hanya di ide, melainkan jam trrbang kita menulis. Karena profesi menulis itu bukan sekedar. Melainkan ia harus tertanam dalam diri dan menjadi bagian dari hidup si penulis itu sendiri. Kalau tidak begitu, bersiap-siaplah untuk selalu menjadi penulis pemula. Disebut penulis pemula bukan diukur dari seberapa lamanya ia bergelut menulis, tapi seberapa besar karyanya mampu memengaruhi pembacanya.
***
Masih belum pesan DVD yang akan bantu Anda:
1. Bangun Branding produk
2. Bangun personal branding
3. Melejitkan bisnis
4. Menulis untuk orang yang kita cintai.
5. Menulis satu buku sebelum mati.
Masih belum pesan?
Masih ada bonus s.d tgl 7 Desember!
Saya sudah nggak perlu minta Anda untuk klik link www.KelasMenulisOnline.com kan ya?:D
Sipp deh. Salam #1000PenulisMuda
Post a Comment