Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 06 Desember 2022

Dimsum Terenak di Lampung Promo Opening Cabang Baru Hanya Lima Ribu Per Porsi Makan Sepuasnya

Info menarik untuk kamu pecinta dimsum. Dimsum terenak di Lampung yakni Moresto Dimsum baru saja grand opening cabang barunya di Ciplaz Rajabasa Bandar Lampung. Dalam masa grand opening yang berlangsung pada tanggal 06 - 09 Desember 2022 Moresto Dimsum memberikan promo harga dimsum hanya Lima ribu per porsi makan sepuasnya.


Moresto Dimsum adalah dimsum no 1 di Lampung yang hadir dengan konsep restoran keluarga di area mall. Dengan tempat yang nyaman dan instagramable namun harga tetap terjangkau di kantong pecinta dimsum.

Menurut wikepedia Dimsum merupakan makanan tradisional China yang tidak asing lagi di telinga kita. Makanan ini ternyata hadir sejak zaman Dinasti Han (206 SM – 220 SM), yang berarti saat ini usianya sudah ribuan tahun. Dimsum terbagi menjadi dua, yaitu dimsum goreng dan kukus.


Dimsum sendiri sudah begitu hits di Lampung dalam beberapa tahun belakangan ini. Berbagai macam penjual dimsum hadir dengan kreasi masing-masing. Dari penjual yang di pinggir jalan, memakai gerobak, stand both di pelantaran swalayan, hingga di mall-mall besar yang ada di Lampung.


Ini Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Makan Dimsum Ke Moresto Dimsum



Harga Murah


Untuk sekelas makanan restoran, Moresto Dimsum hadir dengan harga yang sangat murah. Hanya RP.13.000/porsi kita bisa menikmati dimsum terenak di Lampung dengan tempat yang nyaman. Satu porsi Moresto Dimsum terdapat 3 pcs dimsum dengan ukuran yang cukup mengenyangkan. Makan di Moresto Dimsum di jamin kenyang tapi bikin nagih.


Tempat Nyaman



Moresto Dimsum menyajikan tempat yang super nyaman untuk pelanggannya berkumpul bersama teman dan keluarga. Dari kalangan muda hingga lanjut usia pun akan merasakan kenyamanan ketika memasuki area restoran Moresto Dimsum. Tempatnya juga sangat cocok untuk nongkrong berlama-lama dan saling berbagi cerita bersama teman, sahabat dan keluarga. Memiliki desain ruangan yang instagramable cocok untuk mengabadikan momen kebersamaan. Terdapat AC dan WIFI yang juga disediakan. Sofa yang nyaman juga membuat kita betah duduk di dalamnya.

Rasa yang Enak dan Halal



Tidak hanya harga murah dan tempat yang nyaman. Rasa yang disajikan oleh Moresto Dimsum juga begitu lezat dan selalu ingin nambah. Isian daging ayam dan udang yang padat dan terasa membuat kita benar-benar merasakan nikmatnya makan dimsum yang sesungguhnya. Penyajian yang menarik dan tempat yang hygenis membuat kita tidak perlu ragu lagi untuk bersantap bersama teman dan keluarga. Dan yang bikin kita tenang semua menu di Moresto Dimsum sudah halal.

Menu yang Beraneka Ragam



Moresto Dimsum kini hadir dengan menu yang beraneka ragam. Terdapat 26 varian dimsum beraneka rasa dan bakpao. Selain aneka dimsum terdapat juga cemilan lainnya seperti ceker ayam.
Moresto Dimsum juga kini menyajikan spesial menu berat seperti roti bakar, pisang goreng cokelat keju, bubur ayam, mie ayam, nasi goreng, bakmi goreng, dan ayam rebus. Terdapat juga beraneka macam minuman seperti teh china, lemon tea, teh tarik, berbagai varian kopi, chocolate, kopi teh tarik, es teh mineral dan mineral water. Jadi jangan khawatir untuk kita memilih menunya. Baik menu ringan maupun berat rasanya enak semua.


Lokasi Moresto Dimsum




Moresto dimsum terdapat di Tujuh tempat yang strategis, yakni ;
  1. Mall Boemi Kedaton Lantai 3 Bandar Lampung
  2. Mall Boemi Kedaton GF Bandar Lampung
  3. Mall Kartini Lantai 3 Bandar Lampung
  4. Lampung Walk
  5. Chandra Metro Lampung
  6. Lampung City Mall
  7. Ciplaz Lampung

Syarat Promo Grand Opening Cabang Ciplaz Lampung :



Grand opening Moresto Dimsum cabang Ciplaz Lampung berlangsung pada tanggal 06 - 09 Desember 2022. Dalam masa grand opening Moresto Dimsum memberikan promo harga dimsum hanya RP. 5.000/porsi makan sepuasnya. Syarat dan ketentuan yang diberikan adalah :

  • Follow instagram @morestodimsum
  • Share flayer grand opening ke story instagram dan tandai 5 teman
  • Harga promo berlaku untuk pembelian makan di tempat
  • Promo berlaku selama grand opening dan sampai stock habis di hari tersebut
  • Maksimal pembelian 5 porsi per orang untuk harga promo 5.000
  • Makan ditempat dan pastikan harus habis

Nah inilah sedikit ulasanku untuk Moresto Dimsum. Menurutku sangat rekomendasi sekali untuk menjadi salah satu tempat makan bersama teman dan keluarga. Jadi kapan kalian ke Moresto Dimsum??



Tidak ada komentar: