Cafe Unik Di Bandar Lampung

Hallo guys kembali lagi dengan aku disini. Kali ini aku mau berbagi cerita bersama teman-teman semua. Nah jadi ceritanya pekan kemarin aku bersama teman-teman Tapis Blogger kita meet-up disalah satu cafe yang ada di Bandar Lampung. Nah cafe ini sangat unik sekali menurut kami.

Cafe ini bernama Dapur Difabel. Dikatakan unik karena semua pekerja yang ada di dalamnya adalah teman-teman kami seorang Difabel. Alamat cafe ini terletak di Jalan Diponegoro, lebih tepatnya di samping kantor PLN Cabang Tanjung Karang Bandar Lampung (Tidak jauh dari Tugu Adipura dan Rumah Makan Begadang).

Saat memasuki Dapur Difabel kita disambut dengan suasana yang asri dan tempat yang ayik untuk berfoto-foto. Kita juga bisa menikmati sajian makanan di dalam cafe maupun dibagian luar cafe.

Di Dapur Difabel ini tersedia berbagai macam makanan berat dan juga ringan. Nah tidak ketinggalan aneka minuman juga banyak disajikan, mulai dari yang dingin hingga yang hangat. Mulai dari jus sampai jamu dan wedang pun tersedia. Untuk harga relatif murah dan terjangkau bagi semua kalangan.

Oh ya teman-teman bisa berkunjung ke Dapur Difabel dari pukul 09.00 sd 17.00 yah. Karena Dapur Difabel belum beroperasi sampai malam.

Dapur Difabel sendiri merupakan salah satu program yang dibentuk oleh komunitas SADILA (Sahabat Difabel Lampung) yang bergerak di bidang kuliner.

Komunitas Sahabat Difabel Lampung sendiri bergerak pada bidang sosial untuk masyarakat Difabel yang terbentuk sejak 23 November 2018.

Kami sangat mendukung dan mengapresiasi teman-teman Difabel yang dengan keterbatasannya mereka bisa bekerja dan berkarya di tengah-tengah masyrakat. Sahabat kami ini perlu sekali disuport untuk tetap eksis di tengah masyarakat Lampung khususnya.

Pertemuan kami kemarin sangat begitu bermakna. Setelah kami menghabiskan santapan makanan di Dapur Difabel, kami juga diajarkan bahasa isyarat dan diberikan persembahan lagu dengan bahasa isyarat oleh teman-teman Difabel.

Buat teman-teman yang penasaran, bisa langsung ke lokasi menikmati santapan yang lezat dan suasana yangmenyenangkan disana yah.

 

2 komentar:

Latifah Kusuma mengatakan...

Kafenya keren. Apalagi bikin teman difabel punya kerjaan tetap. Masha Allah

Desliyani Natalia mengatakan...

Iya kak Masya Allah banget tempatnya. Apalagi langsng berinteraksi dengan mereka, jadi berebes Mili dalam hati.. nikmat mana lagi yang didustakan