Wajah Cerah Dengan Rangkaian Produk Facecare Scarlett Whitening

Hai teman-teman, siapa nih yang suka ada masalah dengan kulit wajahnya? Yang suka gak pede kemana-mana karena wajah terasa kusam dan tidak fresh. Nah pas banget kalian baca artikel ini. Aku banget nih, yang suka merasa gak percaya diri kalau sudah full beraktivitas lalu melihat wajah terasa kusam dan kusut hihi. Aku pribadi punya tipe kulit wajah yang kering, jadi kalau sudah berlama-lama di AC atau kelamaan main di luar pasti terasa kusam, kering, dan gak banget pokoknya.

Awalnya aku adalah seorang yang males pakai skincare ini itu. Ribet, rempong dan memang gak telaten juga sih.

Pernah beli masker wajah, karena maskernya bubuk dan harus diracik DLL alias rempong menurutku alhasil hanya sekali pakai setelahnya sampai jamuran berbulan-bulan tidak terpakai. Pernah juga coba pakai cream ini-itu karena creamnya harus disimpan di lemari es, harus begini begitu akhirnya hingga bertahun-tahun nganggur sampai kadaluwarsa. Pernah juga pakai bedak merek A yang hits kata orang-orang, setelah ku pakai wajahku semakin kusam dan kering. Alhasil aku jadi males pakai skincare. Perasaan gak pernah ada yang cocok dengan wajah yang kering seperti punyaku. Alhasil alih-alih aku berdalih cukup bersinar dengan air wudhu saja deh wkwk.

Tapi setelah aku menikah, aku sadar perawatan wajah hari ini adalah efek untuk jangka panjang. Banyak cerita ibu rumah tangga, ibu menyusui, ibu yang telah melahirkan wajahnya menjadi aneh-aneh, wajahnya mulai berantakan dengan hadirnya flek hitam, jerawat DLL yang pada akhirnya berujung penyesalan karena tidak open dengan perawatan wajahnya. Alhasil aku mulai tersadar untuk perlahan-lahan mulai peduli deh dengan wajah sendiri. Apalagi sekarang harus tetap tampil cantik dan fresh di depan suami, secara sudah ada lelaki halal yang melihat wajah kita 24 jam setiap harinya. So aku mulai care banget buat perawatan wajah. Walau masih belajar dan perlahan-lahan.

Nah pas banget nih Scarlett mengeluarkan produk baru dalam bentuk Cream untuk wajah, kali ini aku lagi cobain serangkaian Facecare dari Scarlett Whitening. Sekalian aku review di blog yah agar teman-teman gak pada kepo dan penasaran rahasia kulitku saat ini karena menggunakan apa.

Rangkaian Face Care Scarleet yang aku gunakan terdiri dari ;

  1. Facial Wash
  2. BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly After Day dan Night Cream)

Baiklah akan ku rincikan satu per satu yah.. cekidot..

Scarlett Whitening Facial Wash

Seperti yang kita ketahui, untuk tahapan pertama dalam membersihkan wajah penting banget nih kita menggunakan Facial Wash (sabun muka). Karena menggunakan Facial Wash yang tepat juga akan membantu membersihkan kulit dari kotoran, sisa make-up, dan juga polusi yang menempel.

Facial Wash dari Scarllet ini cocok banget buat wajah aku yang kering dan sensitif. Karena memiliki kandungan yang mampu menjaga dan melembapkan kulit.

Keunggulan Facial Wash dari Scarlett ini:

1.     Mengandung Glutathione untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

2.    Mengandung Vitamin E untuk mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

3.    Mengandung Rose Petals untuk menyegarkan kulit.

4.    Mengandung Aloe Vera untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Untuk kemasannya unik banget, mulai dari packing wadah yang keren sampai botol yang imut. Ukurannya 100ml, dalam kemasan botol juga sudah terdapat barcode-nya, yang jelas sudah terdapat nomor BPOMnya, jadi aman untuk kita gunakan.

Cara pemakaiannya : tuangkan secukupnya Facial Wash ke telapak tangan. Usap secara merata keseluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.

BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly After Day dan Night Cream)

Manfaat BRIGHTLY SERIES Meningkatkan Kelembaban dan elastisitas kulit, membantu dan mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Produk ini berukuran 15ml. Botolnya yang kecil dengan tutup yang unik disertai pipet untuk mengambil produknya. Terdapat barcode dan juga nomor BPOM, jadi gak perlu khawatir yah guys.

Manfaat dari Brightly Ever After Serum ini:

  1. Mencerahkan kulit wajah
  2. Memudarkan noda jerawat
  3. Mengontrol kadar minyak berlebih
  4. Mengecilkan pori-pori
  5. Menghaluskan kerutan
  6. Menutrisi dan melembabkan
  7. Sebagai Antioxidant dan Anti Pallution.

Mengandung Lavender Water, Niacinamide, Phyto Whitening, Glutathion, Vitamin C membantu mencerahkan kulit wajah secara alami.


Cara pemakaiannya cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Gunakan secara rutin agar hasil lebih maksimal.

Baca Juga : Liburan Lebaran Kulit Tetap Aman Dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day

Cream Day dari Scarlett ini membantu mengoptimalkan dan mencerahkan wajah di siang hari.

Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Cream Day:

1.     Gluthation ; Merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.

2.    Rainbow Algee ; Meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

3.    Rosehip Oil ; Kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.

4.    Poreaway ; Untuk mengecangkan pori-pori.

5.    Triceramide ; Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.

6.    Aqua Peptide Glow ; Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Cara menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah 15 menit menggunakan Serum Brightly Ever yah, agar hasilnya lebih maksimal. Pijat lembut sampai merata.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Night

Manfaat penggunaan cream malam Brightly Ever After Night Cream adalah untuk menghilangkan noda hitam, memperbaiki Skin Tone kulit, dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata.

Cara menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Night pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah 15 menit menggunakan Serum Brightly Ever yah, agar hasilnya lebih maksimal. Pijat lembut sampai merata.

Kandungan yang terdapat dalam Brightly Ever After Night Cream :

  1. Glutathion merupakan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit wajah dengan merata.
  2. Niacinamide mencerahkan kulit wajah.
  3. Natural Vitamin C antioksi dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
  4. Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerutan.
  5. Poreaway mengencangkan pori-pori.
  6. Green Caviar membantu kulit melawan dehidrasi.
  7. Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Hasil wajahku setelah pakai serangkaian Facecare dari Scarlett Whitening

 

Harga dan Tempat Pembelian

Nah ini sepertinya info yang paling ditunggu oleh teman-teman. Jadi untuk harga produk Scarlett ini sama semua yah untuk satuannya hanya Rp. 75.000, tapi terkadang ada diskonnya juga loh. Untuk harga paket hemat yang 5 item harganya hanya Rp. 300.000 (dapat box exclusive + free gift).

Jika teman – teman mau ikutan kaya aku merasakan sensasi aman dan nyaman plus plus dengan menggunakan produk dari Scarlett kalian bisa langsung order melalui whatsapp (0877-0035-3000) atau langsung DM Instagram @scarlett_whitening. Oke teman-teman selamat mencoba, dan merasakan sensasinya.

 

 





4 komentar:

Yoharisna mengatakan...

Wah.. Scarlett ini banyak yang review ya? Emang, kita kudu jaga kesehatan kulit supaya tetap segar dan bercahaya 😍

Linda Dwihapsari mengatakan...

Wah produk dari scarlet lengkap banget. Ada serumnya, day cream, night cream. Terus harganya juga terjangkau. Thanks infonya mbk, jadi bisa cek juga komposisinya aman buat kulit.

Naqiyyah Syam mengatakan...

Produk Scarlett memanjakan banget ya para wanita bikin wajah makin cerah dan enggak kusam lagi. Suka deh Scarlett memanjakan banget, produknya banyak ragamnya.

Desliyani Natalia mengatakan...

Aromanya juga bikin bettah pakai Scarlett, dan juga yang jelas harganya masih terjangkau