Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Rumah Madu Grand Opening Cabang Korpri dengan Sistem Gotong Royong

Lampung terkenal dengan segala macam keindadahan di dalamnya. Ada banyak tempat wisata yang terdiri dari pantai dan pegunungan, ada berbagai macam tempat kuliner, ada berbagai macam tempat oleh-oleh yang spektakuler, juga berbagai macam mall dan pusat perbelanjaan yang terletak dimana-mana. Banyak pula pusat perbelanjaan obat-obat herbal dan pusat penjualan madu. Salah satunya yakni, Rumah Madu. Yaps, bagi warga Lampung khususnya yang tinggal di daerah Bandar Lampung pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Rumah Madu. Rumah Madu adalah salah satu gudang maupun tempat penjualan yang menjual segala macam bentuk Madu yang berkualitas, asli, resmi, halal dan terjamin sertfikasinya. 

Rumah madu sendiri berdiri sejak tahun 2013. Memiliki prinsip membangun hidup sehat, sehat untuk diri, keluarga dan masyarakat. Sehat ala Sunnah Nabi.

Baca Juga ; Salimah Lampung Bersama Dinas PPPA Helat Pelatihan Konselor Ketahanan Keluarga Provinsi Lampung

Baru- baru ini Rumah Madu Grand Opening cabang keduanya di Jln Rycdu, Korpri, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Cabang kedua ini diluncurkan dengan sistem berjama’ah/gotong royong. Merintis dari 0 dan mengajak bergabung reseller untuk bersinergi dan kolaborasi. Ada 33 investor di dalamnya, yang merupakan bagian dari reseller Rumah Madu. Berbagai macam latar belakang 33 orang investor ini ada yang mempunyai profesi dan jabatan ternama sampai sekelas mahasiswa UIN Raden Intan Lampung. 

Owner Rumah Madu Wahyu Susanto memang sengaja mengembangkan Rumah Madu ini untuk bersama-sama. Tidak untuk perseorangan. Dengan begitu Wahyu ingin membuka peluang untuk sukses bersama-sama. Setiap reseller bisa menitipkan sahamnya mulai dari 1 lembar saham yang bemodal RP. 625.000,- dengan modal yang cukup terjangkau ini setiap reseller sudah bisa memiliki toko, dan stock produk yang bertotal hingga ratusan juta. Harapannya dengan seperti ini Wahyu selaku owner bisa suport semangat jualannya para reseller dan reseller bisa terbantu untuk membangun ekonominya.

“Hasil dari kolaborasi itu sendiri melahirkan Ide dari teman-teman untuk membangun Oleh - Oleh Madu Sumatera”, Ujar Wahyu. Ini semua dilakukan Agar ekonomi tumbuh dan berkembang, bisa membuka peluang lapangan kerja, juga bisa bergerak dibidang ekonomi dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar. 

“Madu merupakan potensi alam yang luar biasa juga yang dianjurkan Nabi dalam sunnahnya. Terlebih dimasa pandemi seperti ini hampir semua orang berbondong-bondong untuk mengkonsumsi madu. Oleh sebab itu bisnis madu adalah bisnis yang menjanjikan dan banyak dicari oleh setiap orang”

Baca Juga ; AQUA Japan Luncurkan Produk Inovasi Terbaru

Produk Rumah Madu

Untuk Kualitas madu di Rumah Madu tidak diragukan lagi. Madu-madu yang tersedia di Rumah Madu ini berasal dari madu-madu lokal, dari petani lokal yang kualitasnya tidak terkalahkan dengan internasional. Produk Rumah Madu tersendiri terdiri dari madu anak-anak hingga dewasa. Untuk harga pun cukup terjangkau mulai dari RP. 30.000,-.

Selain berbagai macam madu tersedia juga berbagai macam kurma, habbatussauda, skincare SR12, berbagai macam susu sapi, berbagai macam obat herbal DLL.

Promo Grand Opening

Selama masa grand opening ini Rumah Madu menyediakan berbagai macam promo yang menarik dan fantastis. Mulai dari promo harga diskon yang fantastis, promo beli 2 gratis 1, promo gratis terapi uap rempah, hingga promo bekam gratis 50%, semua promo ini bisa diakses hingga akhir bulan November 2021 di outler Rumah Madu Korpri. 

Alamat Outlet Rumah Madu

Untuk outlet Rumah Madu buka dari pukul 08.00-20.15 WIB, Yang beralamat di :

1. JL. ZA. Pagar Alam NO 45, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung

2. JL. Ryacudu, Korpri, Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung  

Rumah madu juga menyediakan pembelanjaan online untuk memudahkan bagi konsumen yang sibuk dan tidak bisa datang ke store, teman-teman bisa order dengan menghubungi call center di WA 0811-7979-008.

Sekian ulasanku tentang Rumah Madu, Semoga membatu teman-teman yang masih bingung harus beli Madu yang terbaik dimana, semoga bermanfaatšŸ¤—

Baca Juga ; Sarapan Nikmat dengan Sedop Nasi Kuning Tumpeng

Tidak ada komentar: