Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Jumat, 15 Juli 2022

Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah

Assalamu’alykum Guys..  sebelum Lebaran Idul Adha kemarin aku rada risih dengan wajahku yang semakin kusam dan muncul jerawat setelah datang bulan. Seperti biasa jerawat musiman setiap bulannya sangat mengganggu sekali. Berhubung aku ingin menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh ceria termasuk wajah yang bersih dari jerawat, flek hitam, dan juga komedo yang menumpuk, akhirnya aku putuskan untuk datang ke Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung untuk melakukan treatment wajah agar bisa terlihat lebih segar, cerah, bersih, dan tidak kusam karena jerawat maupun flek hitam.

Ini pengalaman ketigaku untuk datang ke Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung. Aku memilih Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung karena tempatnya memang nyaman, cozy, private, dan pelayanannya ramah sekali sehingga membuat aku untuk tidak ragu datang kembali.

Kali ini aku tidak datang sendirian Guys, aku Bersama temanku Kak Betty Permana. Karena kami melihat Postingan di Instagram Sumia Lampung lagi ada banyak promo di bulan Juli ini jadi kami agendakan untuk treatment bareng, wah paling suka deh jikalau urusan promo, secara kita bisa tampil cantik sekaligus menghemat karena banyak diskonnya.

Sekitar pukul 11.00 WIB kami pun sampai di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung. Setelah registrasi ulang aku pun masuk ke ruang konsultasi dokter. Aku kembali bertemu dengan dr.Suryani Country Permadi (doctor consultant) yang bertugas praktik hari itu. dr.Suryani pun menanyakan kabarku, beliau juga menanyakan perkembangan kulit wajahku sekaligus menganalisis kembali dengan alat skin analisisnya. Aku pun mengatakan Alhamdulillah semenjak mendapatkan saran dari treatment sebelumnya kulit wajahku menjadi lebih baik, aku juga jadi rajin memakai sunscreen sesuai nasehat dokter waktu itu. Namun kali ini aku datang karena efek wajahku setelah datang bulan sudah merasa tidak baik-baik saja dengan adanya jerawat dan komedo yang mulai menumpuk kembali. Akhirnya aku diusulkan untuk melakukan Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy

Oh yah Dokter di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung ini sudah profesional, kompeten dan terjamin pengalamnnya di bidang Aesthetic Guys, dan yang buat aku happy untuk konsultasi dokter di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung ini pun gratis loh.

Setelah proses skin analisis selesai aku langsung diarahkan untuk ke ruangan treatment. Sebelumnya aku memakai baju kimono dan perlengkapan therapy terlebih dahulu. Setelah aku siap, proses treatmentpun dilakukan. Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy ini cocok sekali untuk permasalahan wajahku yang sedang berjerawat, kusam, memilik sel kulit mati dan yang sedang menumpuk komedo terutama dibagian hidung akibat padatnya aktivitas di luar. Terlebih setelah selesai datang bulan ini, jerawat yang sering ku pencet pakai tangan juga masih menonjol. Padahal sudah dianjurkan untuk tidak memencet jerawat dengan tangan, namun tanganku selalu gatel untuk memencet apapun yang mengganggu di wajahku, maafkan...

Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy ini bertujuan untuk mengurangi produksi sebum kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit wajah, mengencangkan waajah dan membuat wajah terlihat lebih glowing.

Urutan Step by Step yang Dilakuan Untuk Treatment Facial Diamond Microderma Hydrating dan Photodynamic Therapy di Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Facial Diamond Mikroderma Hydrating ; Tahapan yang dilakukan mulai dari Cleansing + massage + vacum + ekstraksi + diamond microdermabration + masker + serum whitening + oxy + ultrasound. 

Facial mikro dan oxy berfungsi untuk mengurangi produksi sebum kulit, mengatasi flek hitam, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah.

Sedangkan untuk Photodynamic Therapy sendiri adalah prosedur kecantikan dan perawatan bedah non-abiatif (tidak melukai) benar-benar alami untuk peremajaan kulit, cahaya dari LED berinteraksi dengan sel-sel dan merangsang produksi kolagen baru dan elastin sehingga cerah dan kencang. Manfaat lainnya adalah untuk menghilangkan bekas luka, menghilangkan kerutan, dan masalah pigmentasi.

Baca Juga ; SUMIA AESTHETIC CLINIC LAMPUNG TEMPAT REKOMENDED UNTUK PERAWATAN

Photodynamic Therapy ini punya beberapa warna cahaya yang masing-masing punya fungsi yang berbeda yaitu :

  • Merah, berfungsi untuk masalah anti aging, kerutan, kulit kusam, regenerasi sel, merangsang collagen, dan melancarkan aliran darah.
  • Kuning, berfungsi untuk meregenerasi kulit setelah melakukan peeling microdermabrasi.
  • Biru, berfungsi untuk wajah berjerawat, kulit iritasi, kulit sensitif, bekas luka jerawat dan inflamasi.
  • Hijau, berfungsi untuk mendetox, pigmentasi dan menetralisir kulit.
  • Violet, berfungsi untuk merangsang collagen dan vascular.

Dari lima sinar warna yang terdapat pada prosedur PDT, untuk treatment kali ini aku diberikan yang warna merah, karena disesuaikan dengan keluhan kulitku.

Dari semua step by step yang dilakukan, membuat wajah kita semakin dimanjakan. perawat yang bertugas sangat ramah sehingga membuat aku merasa nyaman dalam prosesnya dan juga therapisnya menangani setiap tindakannya dengan sangat teliti dan profesional. Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah.

Untuk teman-teman yang menanyakan soal Harga perawatan di Sumia Aesthetic Clinic BandarLampung ini tenang saja, karena harganya cukup terjangkau. Dimulai dari harga 95k sudah bisa merasakan facial basic dengan tahapan (cleansing + massage + vacum + ekstraksi + galvanic + masker) cocok juga untuk perawatan kulit berminyak, mengangkat komedo dan sel kulit mati. Dan untuk di bulan Juli ini lagi ada banyak banget promo dan diskonnya loh.

Oh yah guys di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung juga menyediakan berbagai macam skincare produk Sumia sendiri. Jadi cocok banget untuk kita yang habis konsultasi bersama dokter dan bisa menggunakan skincare yang dianjurkan atau yang telah dikonsultasikan sesuai kebutuhan kulit wajah kita, jadi no cemas-cemas lagi.

Produk skincare dari Sumia sudah mendapatkan sertifikasi halal dan terdaftar di BPOM yah. Teman-teman juga bisa konsultasikan terlebih dahulu apakah untuk obat jerawat alami, obat flek hitam, krim pencerah wajah atau untuk skincare harian. Produk skincare Sumia juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. 

Lokasi Sumia Aesthetic Clinic

Lokasi Sumia Aesthetic Clinic sendiri terdaat di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Diantaranya :

1. Sumia Bandar Lampung (@Sumialampung)

2. Sumia Jati Padang (@sumiajaksel)

3. Sumia Margoda (@sumiamargonda)

4. Sumia Benhil (@sumiabenhil)

5. Sumia Bintaro (@sumiaclincbintaro)

6. Sumia Batam (@sumiabatam)

Dan untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung silakan mampir ke alamat yang berada di Jln Z.A Abidin Pagar Alam No 51 C Lk II Rt 01 Kelurahan Gedung Meneng Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung, Lampung, 35118. 

Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung buka setiap hari pukul 09.00 sd 17.00 WIB.

Cara Booking Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Untuk Teman-teman yang ingin melakukan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung bisa melakukan booking via Telp (0721-250818), WA (08118871919) Atau langsung berkunjung ke lokasi dengan alamat yang tertera di atas. 

Teman-teman juga bisa kunjungi media sosial Sumia di bawah ini :

IG : @sumialampung 

(kunjungi IG Sumia Klik Disini)

Tiktok : @sumialampung 

(Kunjungi Tiktok Sumia Klik Disini)

Blog : www.sumia.co.id 

(Web Sumia Klik Disini)

YouTube : SUMIA Aesthetic Clinic 

(Youtobe Sumia Klik Disini)

Nah itu dia keseruan aku melakukan treatment/perawatan wajah di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung. Secara keseluruhan sih aku puas banget. Untuk harga juga terjangkau. Dokternya sudah berpengalaman, pelayanannya oke, serta produk Sumia juga sudah aman karena telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI. 

Gimana teman-teman penasaran dan ingin juga merasakan sensasi perawatan di Sumia?? Skuyy boleh langsung saja otw ke Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung dan manfaatkan promonya. 

Jika kulit wajah teman-teman bermasalah Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah

#obatjerawatalami 

#obatflekhitam 

#krimpencerahwajahbpom 

#skincareamanbumildanbusui 

#perawatanskincarelokal 

#lokalbrand 

#ProudOfSumia 

#ilovesumia 

#idosumia

Baca Juga ;Bolos Sekolah Masa Lalu VS Masa Kini

Tidak ada komentar: