Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Jumat, 19 Agustus 2022

Temukan Oreo 110th Birthday Celebration dan Nikmati Sensasinya

Guys jadi beberapa hari yang lalu Aku lagi asyik berkeliling di lorong salah satu swalayan di kotaku. Seketika mataku terarahkan ke salah satu rak yang berisikan cemilan-cemilan, dan salah satunya ada yang unik di rak tersebut. Aku menemukan Oreo dengan kemasan baru berwarna biru dan pink yang bertuliskan “Oreo Birthday Sprinkles 110 Years”. Tanpa fikir panjang Aku pun langsung mengambil beberapa bungkus untuk kuletakkan di keranjang dan ku bawa menuju kasir.

Tidak terasa ternyata Oreo sudah berusia 110 tahun saja, pencapaian ini sangat luar biasa sekali. Orea adalah cemilan yang selalu menemani hari-hari kami sejak kecil hingga beranjak dewasa. Jargon yang diiklankan pun selalu membuat semua orang terngiang-ngiang dan yang pasti sudah hafal sekali dengan bunyinya “diputar, dijilat, dicelupin” jargon yang diiklankan itu sudah masuk ke dalam memori otak setiap warga Indonesia khususnya. Secara tidak langsung itu mengarahkan agar ketika kita memakan Oreo bisa menikmati sensasinya dengan diputar, dijilat, lalu dicelupin ke susu.

Sejak hadir di Indonesia tahun 1994 hingga sekarang tahun 2022, hampir seluruh warga Indonesia pastinya sudah menikmati cemilan Oreo ini. Cemilan keluarga yang selalu membersamai dalam segala aktivitas, saat sarapan, saat nonton TV bersama, atau saat aktivitas di dalam perjalanan.

Oh iya guys kemarin Aku juga sempat nonton video yang lewat beranda medsosku, resep cake yang dibuat hanya dengan 2 bahan salah satunya Oreo. Jujur Aku termasuk yang tidak terlalu hobi mengolah pastry, untuk makanan gurih lainnya Aku memang hobi memasaknya, untuk olahan pastry sendiri entah kenapa terasa berat sekali memulainya. Namun dengan video resep kemarin Aku jadi tertarik untuk mencoba membuat cake sendiri dari bahan dasar Oreo. This is simple banget. Oreonya tinggal dipisahkan dari isinya dan masing-masing dihaluskan, tanpa perlu tambahan bahan lainnya dengan mudah cake Oreo bisa dibuat. Insya Allah next moment milad pak suami Aku mau membuatnya sendiri. Enak, simple, praktis, tetap cantik cake miladnya. Selama ini Aku hanya mencampurkan Oreo diolahan minuman saja, tetapi dibuat cake jauh lebih menarik nih.

Baca Juga ; Menu Pepes Chifferi Rigati

Rangkaian Perayaan #WishOreo110 (Oreo 110th Birthday Celebration)

Setiap kita tahu, OREO adalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat di lebih dari 100 negara diseluruh dunia. Oreo merupakan biskuit legendaris yang telah berusia lebih dari 100 tahunOreo memiliki lebih dari 8 (delapan) varian rasa. Oreo di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondel─ôz Internasional di Cikarang.

  • Produk Baru Oreo Varian Spesial Ulang Tahun

Bertepatan dengan #UlangTahunOreo yang ke 110 ini #WishOreo110, Oreo menghadirkan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko swalayan-swalayan dan toko terdekat.  Memiliki berat bersih 123,5 gram dengan isi 13 keping biscuit.

  • AR Instagram Filter

Pada moment #WishOreo110 ini Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru. Kita semua diajak untuk meniup lilin sebanyak 110 lilin secara virtual via Instagram story, yang lebih menarik lagi kegiatan ini pun dikompetisikan, ada hadiah menarik yang menanti untuk 110 orang. Woow keren sekali, teman-teman juga bisa banget untuk ikutan keseruan ini.

  • Kolaborasi Bersama F&B

Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. “Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” ungkap Najla.

So…. Akhir kata Aku mau ucapin Happy Birthday To OREO

#WishOreo110 semoga selalu menjadi cemilan terbaik untuk setiap keluarga di rumah. Dan selalu berinovasi untuk meciptakan berbagai varian rasa yang enak dan diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia! Tetap jaga rasa dan kualitas terbaikmu dan jayalah selalu.

Guys yuk Temukan Oreo 110th Birthday Celebration dan Nikmati Sensasinya

Baca Juga ; Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung Solusi Atasi Wajah Bermasalah

Tidak ada komentar: