Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Sabtu, 20 Agustus 2022

Griya Aisyah Tapis Ada di Booth Lampung Begawi 2022

Assalamualaykum guys.. Tabik Pun!!

Guys hari ini aku ikut serta hadir pada kegiatan Lampung Begawi 2022 "Hanggum Sani'an Lappung" yang berlokasi di Lapangan Enggal, Bandar Lampung.

Kegiatan ini dalam rangka Sinergi Flagship Program dan Dukungan terhadap Presidensi G20 di Indonesia. Lampung Begawi 2022 Dilaksanakan sejak tanggal 19 Agustus 2022 sampai besok tanggal 21 Agustus 2022 secara online dan offline.

Lampung Begawi adalah agenda tahunan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Ada berbagai macam kegiatan mulai dari Fun Bike, Talkshow Bisnis, ada 7 Forum, ada 12 Lomba, Fashion Show, Donor Darah, Onboarding UMKM, Business Matching, Akad Kredit, Sertifikat Halal, dan 80 Booth UMKM.

Dan kali ini aku lagi mampir di salah satu Booth UMKM yang menjadi Best Selling Item yakni Griya Aisyah @griyaaisyahtapis

Salah satu UMKM yang terkenal di Lampung dengan ciri khas oleh-olehnya yakni Tapis Lampung.

Seperti kita ketahui Tapis Adalah salah satu icon Lampung yang paling banyak diminati.

Semakin berkembangnya style maka Tapis Lampung pun dapat dikemas dengan berbagi macam bentuk. Dan Griya Aisyah sendiri menyediakan berbagai macam oleh-oleh Tapis Lampung diantaranya kain, selendang, selempang, peci, dompet, jas, kemeja, baju blouse, gamis Tapis, tempat tisu, tempat pensil, hiasan dinding, gantung kunci, bros, topi, tas dll yang semuanya berhiaskan kain Tapis.

Kali ini aku sedang memakai topi dan tas merah Tapis hasil karya Griya Aisyah.

Untuk teman-teman yang datang di Lampung Begawi 2022 jangan sungkan untuk mampir ke Griya Aisyah untuk memilih oleh-oleh yang hendak di bawa pulang ke rumah.

Untuk lokasi gerainya Griya Aisyah sendiri beralamat di Jln Darussalam GG Langgar Komplek Puri Dwita Blok A.10 Langkapura, Bandar Lampung.


@bank_indonesia_kpwlampung

@griyaaisyahtapis

#LampungBegawi2022

#PhotoBoothLB2022


Baca Juga ; Temukan Oreo 110 Birthday Celebration dan Nikmati Sensasinya

Tidak ada komentar: