Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Kamis, 31 Agustus 2017

Milad Tapis Blogger Lampung

Perayaan Milad Ke-1 Tapis Blogger
Bekerjasama dengan Zetizen Radar Lampung
#BloggingClass

Hallo guys.. Sudah pada tau dengan Tapis Blogger kan? 
Jika dilihat dan di dengar dari namanya "Tapis" sudah jadi identik dan ciri khas Lampung yah.
Yaps.. Tapis Blogger adalah kumpulan para blogger Lampung yang berhimpun dan mempunyai cita-cita yang sangat besar tentunya. Berawal dari kegelisahan foundernya yaitu "Naqqiyah Syam" yang pulang pelatihan dan butuh membuka wadah di Lampung dan terbentuklah Tapis Blogger.

Tapis Blogger ini awalnya hanya untuk kaum hawa loh karena pendirinya pun 4 wanita tangguh. Dan hasil sharean mendapatkan survey Tapis Blogger ini bagus untuk umum, so pada tanggal 31 Agustus 2016 di deklerasikanlah Tapis Blogger itu.

Dan Hari ini.. Memperingati Miladnya yang Pertama Tapis Blogger mengadakan agenda super duper keceh habis.. Agenda Zetizen Blogging Class yang dilaksanakan di Kantor Radar Lampung.
Pesertanya.. Jangan ditanya.. Para pelajar dan mahasiswa yang seneng blogging, Pematerinya.. Luar Biasa Blogger Lampung dan Pendiri Tapis Blogger. Sponsornya.. woow tidak kalah keren..
Kini Tapis Blogger mulai melebarkan sayapnya, banyak instansi atau pengusaha yang meminta kerjasama untuk teman-teman Tapis Blogger membuat endorsenya. Dan Tapis Blogger hadir untuk Warga Lampung. Selamat Milad Tapis Blogger, semoga semakin sukses dan jaya terus!

Tidak ada komentar: