Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Kamis, 05 Oktober 2017

Dewa Eka Prayoga


Sosok lelaki gagah yang baru saya kenal setahun ini. Namanya sudah tidak asing terdengar di telinga, tetapi karya dan video singkatnya baru mulai saya konsumsi saat mencari-cari ilmu tentang bisnis.
yah. Dewa Eka Prayoga, Penulis sekaligus Pengusaha yang terkenal dengan kebangkitannya. Berulangkali gagal namun terus mencoba. Mungkin dalam rumus hidupnya hanya ada Kesuksessan. Dan hari ini kita semua ketahui, beliau menjadi lelaki yang gagah dengan masa lalunya, menjadi orang sukses dari pembelajaran hidupnya. Dan pada akhirnya Satu hal yang dapat saya pelajari Tuhan Menciptakan masalah beserta solusinya. Saat kita mampu bersabar menunggu waktu itu tiba, maka semua akan indah dalam tatapan.


15 Oktober nanti bertempat di Taman Ismail Marzuki Kang Dewa Eka Prayoga akan hadir bersama 6 Penulis Best seller lainnya, membagi informasi, ilmu serta berdiskusi. Dan kabarnya Novel Bunda Asma yang mengangkat tema hidup beliau pun akan di launching disana. So, kamu penasaran? H-10 menuju #JUMPAPENULISINDONESIA. kuy jadilah satu diantara 1000 penulis yang ingin sukses bersama.

#SarapanKata
#KMOClubBatch10
#KMOIndonesia
#JumpaPENULIS

Tidak ada komentar: