Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 14 September 2021

Sarapan Nikmat dengan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng

Serahmat pagi teman-teman.. wah pagi ini sudah sarapan pakai menu apa nih? Kamu tim nasi apa tim bubur? Kalau aku pribadi tim dua-duanya dong. 

Setiap hari selalu saja ada berbagai macam menu sarapan yang aku santap. Mulai dari Nasi Goreng, Nasi Uduk, Bubur Ayam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Lontong Sayur, Nasi Kuning, dan lain-lainnya. Lengkap banget yah seperti menu breakfast di hotel. Cuma bedanya kalau di hotel dalam sehari bisa disantap semuanya, kalau di rumah bisa disantap bergantian. Nah, ini adalah salah satu caraku agar tidak bosan sarapan pakai menu itu-itu aja. Jadi dengan cara mengganti menu breakfast setiap harinya, dibuat selang-seling dan variasi gitu.

Sekarang semua serba simpel sih, tinggal order di gofood atau beli di pinggir jalan, kita sudah bisa menyantap berbagai macam makanan. Sesekali jika tidak terlalu repot dan mager untuk masak yah disempatkan untuk masak di rumah. 

Nah pekan lalu aku baru saja sarapan pakai menu Nasi Kuning dari Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng. Sekalian aku mau rekomendasikan nih untuk teman-teman. Khususnya untuk kamu warga Bandar Lampung atau yang sedang singgah di Bandar Lampung kalian harus banget cobain Nasi Kuning dari Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng.

Nasi Kuning dari Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini gurih dan berasa sekali, aroma dari bumbu rempahnya juga bikin selalu nagih untuk dimakan berkali-kali. 

Porsi untuk sarapan cukup banget, tidak terlalu banyak juga tidak terlalu sedikit. 

Selain Nasi Kuning yang gurih terdapat juga lauk pauk dalam paketnya, ada Mie Goreng, Tempe Orek, Sambal Goreng, Jamur Crispy, dan pilihan lauk Telur Rebus atau Ayam Goreng. 

Baca Juga ; Makin Glowing dengan New Treatment Korean Glass Lift di Ella Skin Care Lampung


Varian Menu dan Harga

Varian menu yang terdapat di Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini banyak banget. Mulai dari harga RP. 10.000 kita sudah bisa menikmati Rice Box-nya.

Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini selain menyediakan paket sarapan juga menyediakan Paket Bento, Bento Mini, Besekan, Rice Box, Nasi Kuning Premium, juga berbagai macam Tumpeng. 

Nah untuk Tumpengnya sendiri banyak banget variannya. Mulai dari Tumpeng Mini dengan harga RP. 41.000, Tumpeng Paket Ulangtahun, Tumpeng untuk Acara Syukuran, Tumpeng untuk Arisan, Tumpeng untuk Acara Keluarga, maupun acara-acara besar lainnya.

Kelebihan dari Tumpeng Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini bisa dipesan dengan cara dadakan, wuihh keren banget yah. Mereka selalu ready setiap harinya guys. Biasanya kita selalu repot jika mau pesan Tumpeng harus jauh-jauh hari, atau terkadang kita juga suka lupa mau menyiapkan sesuatu kejutan kepada orang tersayang. Pokoknya jangan khawatir deh ini bisa jadi solusi banget untuk kita-kita warga Lampung khususnya Bandar Lampung. 

Untuk harga cukup bervarian. Untuk lebih lengkapya teman-teman bisa lihat di Price List dibawah ini yah.

Baca Juga ; Akhirnya terungkap juga Produk Skincare Lokal yang Gandeng Artis Korea😱


Cara Pemesanan Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng

Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini beroperasi setiap hari. Mulai dari pukul 08.00 WIB sd 16.00 WIB. Untuk memesan berbagai macam menu yang terdapat di Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ada berbagai macam cara diantaranya ; 

  1. Teman-teman bisa langsung datang ke tempatnya yang beralamat di Jln Pagar Alam NO. 87, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.
  2. Order via admin center di nomor Whatsapp 0819-1979-7976
  3. Order via gofood di https://gofood.link/u/bwpVaW atau https://gofood.link/a/AxG6C8b 

Sudah banyak banget sih yang order di Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng ini. Aku juga nagih pingin order lagi. Teman-teman bisa kepoin aja langsung instagramnya di Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Sedop 

Oke teman-teman, sekian ceritaku hari ini, semoga membantu kalian yah untuk menemukan menu sarapan yang enak lagi nikmat. 

Baca Juga ; Secuplik Kerinduan Mengenang Cerita Bolos Sekolah di Masa Lalu 😱

Tidak ada komentar: