Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 02 April 2024

CENTRAL PLAZA LAMPUNG GANDENG RUMAH ZAKAT, BERBAGI KEBAHAGIAAN, BELANJA BERSAMA YATIM DAN DHUAFA


Bandar Lampung, Senin, 1/4/2024, Central Plaza Lampung menggandeng Rumah Zakat Lampung laksanakan program Berbagi Kebahagian, Belanja Bareng Yatim dan Dhuafa.

32 anak yatim dan dhuafa didampingi para wali ikut merasakan kebahagiaan dengan dilaksanakannya program berbelanja baju lebaran.

Anak-anak diberikan kebebasan memilih baju lebaran baik laki-laki maupun perempuan.

Berbagai macam pilihan baju lebaran mulai dari koko anak, gamis anak, kaos, kemeja, dan lainya.


Program ini merupakan perhelatan dari Central Plaza Lampung yang menggandeng anak-anak yatim dan dhuafa dari Rumah Zakat Lampung. Anak yang dipilihpun adalah yang bertempat tinggal disekitar Tanjung Karang Pusat dan masih bagian dari lingkungan Central Plaza Lampung yang terdiri dari anak yatim, piatu, yatim-piatu, dan dhuafa.


Manager Operasional Central Plaza Lampung Ahmad Yupiter, mengucapkan terimakasih kepada Rumah Zakat dan kepada ibu-ibu pendamping, serta anak-anak karena telah berkenan ikut serta mensukseskan kegiatan Berbagi Kebahagiaan, Bersama Yatim dan Dhuafa yang dilaksanakan di Central Plaza Lampung.


Setelah puas memilih baju lebaran di Departemen Store Matahari Central Plaza Lampung, anak-anak kemudian diajak bermain di Fun City yang berlokasi di lantai 3 Central Plaza Lampung.


Ikut serta para wali pendamping menemani sang anak bermain dengan suka cita sembari mengisi waktu ngabuburit hingga menunggu berbuka puasa.

Setelah anak-anak bergembira bermain sepuasnya, anak-anak dan para wali pendampingpun berbuka bersama dengan paket berbuka yang telah disediakan oleh Rumah Zakat Lampung.


Jasudin Representative Manager Rumah Zakat Lampung, Mengucapkan Terimakasih kepada Managemen Central Plaza Lampung dimana sudah berkolaborasi bersama Rumah Zakat dalam Program Berbagi Kebahagiaan, Belanja Bersama Yatim dan Dhuafa.

“Alhamdulillah ini sudah berjalan Kolaborasi yang ke-2 kali setelah sebelumnya dibulan Desember berkolaborasi dalam acara Indonesia Mendongeng.” Ujarnya.

Rumah Zakat terus mendoakan agar Central Plaza Lampung semakin sukses dan penuh keberkahan serta dapat terus berkolaborasi dalam program-program kebaikan bersama Rumah Zakat Lampung agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan kebermanfaatan akan adanya Central Plaza Lampung.

Tidak ada komentar: