Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Selasa, 27 September 2022

Kelas Perdana MDH Community Angkatan 4

 

“Apa Yang Disampaikan Dari Hati Maka Akan Sampai Ke Hati”. Satu kalimat itu yang selalu terngiang-ngiang setelah hadir di acara kelas perdana MDH Community Angkatan ke-4. Satu kalimat yang penuh makna, memiliki makna yang teramat dalam. Mungkin hari ini kita sudah lupa, menyampaikan apapun itu memang baiknya dari hati ke hati, agar mudah diterima dan dipahami, karena jika sudah berurusan dengan hati sulit untuk dikondisikan.

Aku bersyukur aku menjadi salah satu bagian dari peserta yang bisa hadir dan terdaftar di MDH Community Angkatan ke 4. Setelah berapa kali daftar di angkatan sebelumnya dan selalu berhalangan hadir di event pertamanya, maka Alhamdulillah sekali untuk kesempatan kali ini.

Sepekan sebelum kegiatan aku lagi di fase badan yang kurang fit. Berawal dari batuk yang tidak kunjung sembuh, lari ke kepala yang cenat-cenut, lanjut ke flu dan sakit lainnya, Alhamdulillah Dua hari sebelum acara aku sempatkan berobat dan ketika hari H tiba aku jadi bisa hadir.

Pagi-pagi aku berangkat ke tempat yang dituju, kali ini aku minta antar ayah karena Dua malam ini memang sedang bermalam di rumah ayah, sedangkan aa di rumah sendiri. Dengan meniatkan hati, Bismillah niat untuk menuntut ilmu, dan aku membawa keresahan tentang bisnisku dan berharap bisa mendapaatkan pncerahan sepulang dari kegiatan kali ini.

Tema yang diangkat adalah 7 Formula Buka Langsung Laris. Ini kali ke-4 aku bertemu dan bertatap langsung dengan Mb Dian. Aku melihat sosok beliau yang memang luar biasa. Aku yakin dibalik kehebatannya hari ini ada banyak sejarah yang telah dilalui.

Dan waktu yang ditunggu pun datang. Mb Dian memulai kelas, memulai dari story hidup yang penuh haru sehingga membuat peserta yang hadir ikut meneteskan air mata, aku pun tanpa sadar ikut menteskan air mata juga, ah.. aku memang baperan.

Setelah Mb Dian memceritakan story awal tentang perjalanan hidupnya, selanjutnya beliau membedah 7 Formula yang ia dapatkan dari sang gurunda dan telah diaplikasikan dibisnisnya. Satu persatu dibedah hingga sore hari. Semua materinya sangat amat dibutuhkan, sangat daging, sangat cocok diterapkan untuk kita semua.

Jujur, aku lagi di fase galau dengan bisnis yang hari ini aku jalani. Tidak percaya diri, males jualan, tapi bingung ingin dapat pemasukan lebih dari mana.

Akhirnya aku pun coba memberanikan diri untuk bertanya sekaligus curhat sedikit tentang bisnisku. Dan Mb Dian memberikan solusinya. Bismillah.. aku haruus bisa memulainya lagi, semoga ini bisa jadi pemicu awalan yang baik.

Aku bersyukur sekali ditakdirkan hadir, walau kondisi tubuhku belum begitu fit, Aku jadi lebih termotivasi dan tau harus berbuat apa setalh pulang dari kelas bisnis ini. 

Ada kalimat yang jadi penyemangatku juga. “selesaikan apa yang telah dimulai” kalimat ini pun seakan-akan memerintahkan kita untuk tidak mudah menyerah dengan apapun yang telah kita mulai, maksimalkan hingga akhir.

Baca Juga : Kelas Perdana MDH Comunnity Angkatan 4 “Buka Langsung Laris” Diserbu Ratusan Emak-Emak

Tidak ada komentar: