Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Assalamu'alaykum wr wb sahabat semua..

Senin, 10 Oktober 2022

Ayo Ramaikan Lampung Craft 2022

Tabik puuuuunnnnn... 🙏
Minak Muakhi Seunyini, lapah kham jama-jama nyaksiko Lampung Craft 2022.
Lampung Craft 2022 adalah Event pameran Kerajinan yang diadakan setiap tahun oleh Pemerintah Daerah Provinsi Lampung melalui Dekranasda Provinsi Lampung.

Setiap tahun event ini berganti Icon dan tema. Tahun 2022 Icon dan Tema Lampung Craft 2022 adalah Kabupaten Way Kanan yang mengambil Tema "The Exotica Of Way Kanan".
Dengan Logo Icon "Batu Mulia Anggur Api yang di frame dengan Emas serta Siger diatasnya".
Selain Batu Mulia Anggur Api sebagai Icon, Way kanan melaunching Motif Kemudik sebagai symbol khas Way Kanan yang akan dipasang pada setiap design batik, kerajinan dan media promo (Banner, poster, dan spanduk) acara.
Lampung Craft direncanakan akan kembali digelar pada tahun 2022 ini yang akan dimulai pada tanggal 19 Oktober 2022 sampai dengan 23 Oktober 2022. Dipusatkan di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pelaksana kegiatan Lampung Craft 2022, Elvira Umihanni pada rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang rapat Dekranasda Provinsi Lampung, Jum'at (7/10/2022).
Elvira yang juga Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung selanjutnya menjelaskan bahwa tema yang diusung pada penyelenggaraan Lampung Craft 2022 adalah “The Exotica Of Way Kanan” dimana Kabupaten Way Kanan sebagai ikonnya. Penyelenggaraan ini merupakan gelaran ke tiga kalinya.

Lampung Craft 2022 merupakan pameran kerajinan terbesar di Lampung yang direncanakan akan diikuti oleh 46 stand, termasuk Dekranasda Kabupaten/Kota, BUMN, UMKM baik dari Lampung maupun luar Lampung, dan partisipan lainnya.

Adapun beberapa Dekranasda Provinsi diluar Lampung yang direncanakan akan mengikuti kegiatan, yaitu, Kepri, Sumsel, Banten dan beberapa UMKM dari luar Provinsi Lampung.

Ayo kunjungi dan tingkatan daya saing, perluas jaringan pemasaran dengan mengikuti perhelatan ini. Ajang ini merupakan kegiatan positif untuk para pelaku UMKM dan IKM untuk Lampung berjaya.

Ada banyak juga perhelatan lain yang akan dilaksanakan diantaranya ;

✅ Pameran Kerajinan Lampung 15 Kabupaten Kota
✅ Pagelaran Seni Budaya Gerak dan Lagu
✅ Video dan Foto Competitions

✅ Seminar dan Media Gathering
Kiyai Atu, Abang Kakak semua para penggiat UMKM di Provinsi Lampung. Yuk Ikutan Kelas Fotograpy untuk mempercantik Feed Sosmed Kamu supaya lebih ciamik dan menarik karna jepretan Foto meskipun cuma lewat Handphone.
Daftar segera dan ikutin kelasnya di *Arena Lampung Craft 2022* Graha Wangsa 21 Oktober 2022.
✅ Fashion Show
Yuk, Kunjungi dan meriahkan Pameran kerajinan *Lampung Craft 2022 tgl 19-23 oktober di Graha Wangsa.*

Khusus di tanggal 21 Oktober ada *Adu GayaGeh Berkain,* datang dan meriahkan acaranya dengan Berkain yang dipadukan dengan style masing masing. Semakin kece gaya berkain kalian, semakin besar peluang memenangkan hadiah Uang tunai dan hadiah hadiah menarik lainnya.

Adu GayaGeh Berkain peserta yang ingin mengikuti Adu GayaGeh silakan berkunjung ke Lampung Craft di tanggal 21Oktober 2022 dengan memakai Kain yg di kreasikan dengan gaya sehari hari (bukan berbentuk kain yg sudah dijahit) lalu silakan berpoto, dan unggah di Instagram Story (seperti yg sudah ada di flayer)
Jadi teman-teman yang mau ikutan Adu GayaGeh Berkain hanya perlu berpoto memakai kain di Lampung Craft dan unggah/upload poto di instagram tag @dekranasdalampung #adugayagehberkain #lampungcraft
✅ Wisata Kuliner
✅ Flash Sale
✅ Live Music dan Guest Star Performance

Menarik sekali teman-teman semua eventnya, mari kita manfaatkan dan meriahkan. Datang ramai-ramai dan mari  menjadi saksi kesuksesan acara Lampung Craft 2022. 


@dekranasdalampung
@lampungcraft2022
@dekranaswaykanan
@diskominfotik.lampung
@pemprovlampung_
@ppid.pemprovlampung
@arinal_djunaidi
@rianasariarinal
@mbak_nunik
@pariwisata_lampung
#umkmsigerberjaya
#lampunghits
#dekranasdalampung
#lampungberjaya
#bandarlampung
#lampung
#inacraft
#indonesia
#dsignalproject
#eventlampung
#fotografia
#lampungcraft2022
#CatatanDesli
#DesliyaniNatalia
#JalanJalanMuslimah
#JalanJalanEdukasi
#JalanJalanReferensi
#JalanJalanRekreasi
#SangPengembara
#BloggerPerempuan
#TapisBlogger
#BloggerLampung
#PengusahaPerempuan
#PengusahaMuslim
#PengusahaMuslimah
#PenulisLampung
#InfluencerLampung

Tidak ada komentar: